5.3.13

 
It's you in the morning
It's you in the night
A beautiful angel came down
To light up my life 
 
-It's You-

1.3.13

NPWP ((:

Akhirnya hari ini sudah hampir memenuhi kriteria sebagai warga negara yang baik dong :3

Hari ini sudah izin sama bapak bos produser buat dateng kekantor agak siangan karena saya mau buat......NPWP!! Akhirnya ya, setelah setahun empat bulan malang melintang didunia kerja, saya bisa punya kartu NPWP sodara sodari.......

Iya saya males bikin NPWP karena saya pikir urusan bikinnya ruwet banget, ternyata sangat mudah haha.

Step pertama:
Foto kopi KTP, Formulir NPWP dan Nomer antrian
Kamu tinggal datang dan harus sudah bawa fotokopi KTP loh ya biar gampang, terus sampai disana nanti akan dikasi formulir buat kita tulis identitas kita sesuai KTP. Setelah itu isi deh.......nah abis isi, kalo udah beres kalian balik lagi ke tempat yang ngasi kalian formulir, terus minta nomer antrian.

Step kedua:
Antrian pembuatan NPWP
Yaudah ngantri aja nunggu nomer dipanggil...............

Step ketiga:
NPWP (:

NPWP siap digunakan pemirsa..........engga lama kok nunggu, setelah nomer dipanggil, terus kasih formulir, fotokopi KTP dan nomer antrian kalo perlu, tinggal tunggu 5 menit jadi deh. Mudah bukan? ;;)

Ya ternyata mudah dan enggak ribet. Dan yang paling penting, pembuatan NPWP ini tidak dipungut biaya!!!


Rambut baru :3

rambut baru ceritanya model BOB :3

<3 br="">