24.9.12

subang subing subung

Pikiran bodoh yang selalu terngiang diotak gua sebelum gua berangkat menuntaskan trip gua yang ini adalah: Kira-kira gua bakal pulang dengan selamat ga yah?

liputan kali ini agak berbeda. pertama, gua berangkat trip kali ini bareng sama aji. kameramen sahabat alam yang jago banget. kenapa gua bilang jago? gua cuma bawa satu kameramen tapi pake dua kamera haha!

kedua, gua berangkat ke daerah subang. subang selatan dan subang selatan. subang selatan berati deket-deket ciater daerah lembang sanaan dikit. udara dingin sejuk hemm enak. gua pergi ke daerah kawasan wisata alam capolaga. Disana ada banyak curug loh. so, jadi bisa buat leha-leha menghilangkan kepenatan kota jakarta nih kalo pada mau liburan yeh. tapi di capolaganya ga ada penginapan. hem apalagi ya? oia liputan ini pas banget gua lagi dapet hari pertama. alhasil liputan hari pertama ini harus diundur sampe tengah hari baru mulai liputan deh.

ketiga, selesai dari capolaga gua cus ke subang utara yang tidak lain ada di daerah pantura sodara sodaraaa. panas? oh iya tentu. gersang? wuh bukan main. hotel? lupakanlah. dan liputan di subang utara inilah yang membuat gua berpikiran yang tidak-tidak. gua meliput tentang buaya muara. buaya muara yang terkenal menjadi salah satu jenis buaya terbesar dan terganas itooohhhhh. memang antara profesional sama nekad itu sangat tipis sekali. buaya sebesar 5 meter itu harus gua hadapi :") tapi gua seneng loh ga semua orang berani buat ngelakuin apa yang gua lakuin gitu. megang megang buaya gede gitu *muka sotoy emotikon bebe* *horaayyy*