20.6.11

Birthday. My Nephew. Today. June. 20th. Happy :)

Namanya Lukas Aditya Bima Windrawan..
Oke oke, sebelumnya gua pernah membahas bocah ini
didalam postingan gua yang seperti ini.

Terus kenapa gua bahas lagi?

DIA LAGI ULANG TAHUN HARI INI.
HOREE! UMURNYA 4 TAHUN SEKARANG!
SEMOGA ENGKAU TIDAK NAKAL NAKAL LAGI.
SEMOGA ENGKAU TIDAK MERENGEK MINTA MAINAN SETIAP HARI.
SEMOGA ENGKAU TIDAK SELALU MENGAMBIL JATAH JAJANKU.
AMIN!























































9.6.11

Kisah Adit Si Petualang

1. Adit baru pulang rehearsal perpisahan playgroupnya si suatu hotel mewah di Depok..

Mama: Itu tuh matanya kecakar temennya kata anin.. Berantem lagi..
Saya: He? Kenapa emang dek berantem?
Adit: Kata dika sepatu adit jelek..
Saya: Terus kamu apain dika-nya?
Adit: Adit tendang-tendang dua-dua nya.. tus tus bantem banteman (berantem-beranteman) tus tus adit joget joget..
Saya: Dikanya nangis ga?
Adit: Engga tuh..

2. Pulang gereja sekeluarga.. Nyari makan..

Adri: Makan apa nih?
Mama: Makan pecel aja ya?
Saya dan Papa: Yauda terserah apa aja..
Mama: Kita makan pecel aja ya dit?
Adit: Ga mau aah..
Mama: Terus mau makan apa?
Adit: Mekdonal aja uti..
Saya: Ah ga enak bener makan Mekdi pagi pagi kan. Ck!
Adit: Adit mau mekdonal uti.... Aduh adit pusing uti.. halus makan mekdonal..
Saya: *Anjrit nih anak. Bokis abis WOI*

3. Minggu Malam di Centro, Margo City...

Saya: *Sibuk ketik ketik SMS...*
Adri dan Anin: *Sibuk lihat lihat kaos...*
Mama: *Sibuk ngepas ngepas baju....*
Papa: *Sibuk lagi di disc tara...*

....


Adri: ia, Adit mana?

Saya: Lah mana tau. Kan tadi sama elu..
Adri: Kaga ada. Ah ilang lagi..

...*semua mulai panik*...


Mama: *Sibuk lari kedepan...*

Adri: *Sibuk nyari ke arah utara....*
Saya: *Sibuk nyari ke arah barat....*
Anin: *Sibuk nyari ke lantai dua...*
Papa: *Bahkan cucunya ilang aja dia ga tau.. Lagi sibuk nyari CD keroncong..*

....... 10 menit kemudian...


Saya: Mana udah nemu?

Adri: Udah tuh sama mama.. zzzzz *kesel*
Mama: Adit tadi lagi ngapain sih. Ga boleh ya lari-lari kaya gitu lagi. Nanti diambil sm orang mau?
Adit: Engga mau, tadi adit lagi olahraga uti. Adit kan minum susu jadi larinya cepet...
Mama: Ya kalo olahraga ga boleh disini..
Adit: Oh kalo olahraga dijalanan ya ti?..
Saya: *YA TERSERAH LO DEH DIT*

4. Kamar tidur papa mama..

Mama: Adiiiittttt....!!
Adit: *diem aja ngeliatin mama...sambil ngusap2 rambutnya yang penuh minyak rambut*
Mama: Adit ga boleh pake minyak rambut akung dong. Itukan buat orang gede.
Adit: Kan biar ganteng kaya akung, uti..

2.6.11

NEED HELP!

maaf. aku lagi pusing. aku lagi sibuk. aku lagi ngerjain skripsi. aku lagi butuh ditemenin. aku lagi butuh dibantu. aku lagi butuh di support. aku lagi bingung sama skripsi aku. aku lagi pusing sama responden-responden kuesioner aku. aku lagi deg-degan karena ga sampe sebulan skripsi aku yg masih di bab3 ini harus dikumpul. aku lagi bingung sama maunya dosen pembimbing satu yg selalu beda sama dosen pembimbing dua. aku lagi butuh hiburan. aku lagi butuh dihibur. aku cuma bisa diem. aku ga mau masalah skripsi jadi bahan emosi. aku lagi sensitif. mood aku juga lagi berantakan. aku lagi butuh ekstra pengertian. aku lagi butuh ekstra perhatian. aku atur emosi aku. kamu jaga emosi aku. bisa?