19.5.11

Terkadang rumput tetangga tidak lebih hijau dari rumput sendiri.

Short Message Service di pagi hari...

dapet sms dari si A: Hai selamat pagi sayaaangg!

dibales sama si B: Kenapa kamu? Tumben unyu bener haha.

dapet sms dari si A: Hahaha iya aku bersyukur dapet pacar bae. Hahaha.

dibales sama si B: Aku abis eek nih. Tadi langsung sakit perut abis baca sms kamu. Lg kelas?

dapet sms dari si A: Hahaha bangsat! Iye lagi kelas.

dibales sama si B: Buset! Br bilang aku baek. Skrng aku dikatain bangsat ckckck. Pasti abis dicurhatin sama *****(1) yah?

dapet sms dari si A: Hahahahahaha kok tau sih? Kamu siapa sih kok sampe bisa tau?! Cenayang ya?!

dibales sama si B: Haha manusiawi kok itu, kalo abis dengerin kisah tragis orang lain, pasti orang-orang biasanya akan bersyukur sama apa yang dia punya!


(1) adalah temennya si B yang baru saja putus cinta.

3.5.11

motivator-nya mativator!

entah kenapa gua malas banget buat yang namanya nyentuh skripsi.
deadline akhir bulan depan itu ga sama sekali memotivasi gua buat cepetan ngerampungin skripsi gua
-_- ya siapapun boleh bilang kasihan sama gua ckck.

yaudalah gua males banget ngomongin yg namanya gituan. yaudalah ya.


sekarang bukannya bikin skripsi, malahan abis gugling model model kebaya buat wisudaan nanti.
ya ya ya. skripsi belom selesai udah mikirin kebaya.

tapi yaudalah, anggap aja ini motivator baru gua! :)

siapa tau dengan nge-search kebaya kaya gini, gua bisa jadi cepet-cepet bikin kebaya gituan.
trus kalo udah jadi, kan jadi ga sabar buat pake kebayanya.
cara makenya, ya harus selesai skripsi dan lulus sidan
g skripsi dulu, baru bisa pake kebaya.
hm lumayan juga nih motivator!



apa mau pake yang kaya gini aja sekalian..



ah cantiknyaaa :3

di jaman modern seperti ini...

Tadi pagi gua mau balikin buku ke kantor dosen gua di pejompongan. Gua bareng bapak gua sampe gramedia palmerah, terus naek angkot M11 ke arah slipi. Diangkot yang gua naikin ada satu ibu-ibu, satu bapak-bapak, dua mas-mas dan gua, satu cantik-cantik. eh. apa sih! Terjadilah perbincangan antara satu ibu-ibu dan satu bapak-bapak sebagai berikut:

bapak berbaju biru:
dududududu... (bersenandung)


ibu-ibu sirik: maaf pak. bapak bisa berhenti nyanyi gak?!

bapak berbaju biru: maaf, kenapa ibu?

ibu-ibu sirik: bapak bisa berhenti nyanyi gak?!

bapak berbaju biru: loh memang kenapa ya bu?

ibu-ibu sirik: saya mual pak denger suara bapak. Eneg saya!!

bapak berbaju biru: loh kok bisa gitu bu?

ibu-ibu sirik: ya pokoknya saya ga suka. Berisik! saya eneg denger suara bapak!

bapak berbaju biru: mungkin itu hanya suasana hati ibu saja yang kurang baik. Mungkin ibu lagi sakit.

ibu-ibu sirik: yauda pokoknya berisik deh! Saya enggak suka!

bapak berbaju biru: dududududududu.... (kembali bersenandung)

ibu-ibu sirik: bapak! bapak bisa diem ga?! mending bapak zikir aja deh daripada ganggu gitu. berisik tau ga?!!!

bapak berbaju biru: oh silahkan kalo ibu mau berzikir. ga apa apa kok.

ibu-ibu sirik: bukan saya!! tapi bapak!!

bapak berbaju biru: maaf ibu, tapi saya kristen.

ibu-ibu sirik: oh kristen. Pantesan ga bisa ngertiin orang!!!!

gua dalam hati : (&^^$%&%AN&$^&(jJJJj&^%$%$^IIIII65NNNN%^GGGGG!!!!)

Maaf ya. Bukan mau apa-apa. Cuma cerita doang. Masih ada orang picik kaya begitu dijaman era serba modern dan teknologi canggih. bahkan dijaman iPhone4 udah keluar nih ibu-ibu otaknya masih settingan gembot yang bisa ngomong "bego lu bego lu" zzzz semua agama pasti bakal ngajarin yang baik kali sama umat-umatnya. Kaga mungkin ada agama yang ngajarain umatnya buat ga ngertiin orang laen buu. Kalo ada yang salah sama orang, ya itu bukan karena agama-nya, tapi karena orang itu sendiri yang bebel buuu ckckck dasar ibu. bikin gemes aja deh!