20.4.11

what goes around comes back around

saya bukan pendendam.
saya tidak suka membalaskan dendam.
itu bukan tugas saya.
tapi alam yang akan mengatur itu semua dalam karma.

saya hanya orang yang sulit mengucapkan kata "iya gua maafin".
saya hanya orang yang sulit untuk menyukai orang yang telah mengganggu hidup saya.


14.4.11

perbincangan kecil

"coba diliat dulu"

"umur kamu berapa sekarang?"

"kalo feeling kamu ke dia baik, ya jalanin aja dengan baik. semuanya pasti akan baik kok"

"itu lebih baik lagi, banyak bersosialisasi, tanggung jawab dan akan ngerti rasanya hidup yang bener kaya apa"

"balik lagi, yang penting bisa tanggung jawab dan kamu-nya harus ngerti"

"ga ada yang capek buat beginian kok"

terimakasih.

13.4.11

kemarin ketemu artis UMN.

(kemarin..)

(di shuttle bus dari kampus ke sms..)

gua: ..(kaya kenal sapa ga ya?)..

dia, yang kaya gua kenal: ..(ngeliat gua)..

gua: ..(sapa aja lah, ntar dikira sombong lagi).. halo!

dia, yang kaya gua kenal: eh sendirian aja lo?

gua: iya. lo abis ngapain dikampus?

dia, yang kaya gua kenal: ini abis UTS gua.

gua: oh lu masih ada ujian?

dia, yang kaya gua kenal: iyalah. lah emang lo engga?

gua: kan gua uda ga ada kelas.

dia, yang kaya gua kenal: hee?

gua: lo ga lupa kan gua seangkatan sama lo? 2007!

dia, yang kaya gua kenal: ya ampun. gua pikir lo anak 2009!

gua: ..(anjing! tadi mah ngapain gua sapa zzzz).. ha-ha-ha baguslah, berati muka gua masih pantes disebut anak 2009!

dia, yang kaya gua kenal: aduh maaf ya, emang kalo dikampus banyak banget yang kenal sama gua, tapi gua-nya suka lupa. abis gua kan ga kenal semua orang, tapi orang-orang pada kenal sama gua hahaha kaya artis ya, padahal artis juga bukan hahahaha.

gua: ..(mulai males deh).. he-he-he-he

dia, yang kaya gua kenal: lo pulang naik apa?

gua: naik agra gua.

dia, yang kaya gua kenal: oh gua juga biasa kalo pulang naek agra, cuma gua lagi males pulang. kalo dirumah sepi, kalo disini kan banyak temen. kadang aja, gua kan gereja dideket kosan sini, itu kadang dihereja banyak banget yang nyapa "eh kak w***i, kak w***i" gitu padahal gua ga kenal, kadang cuma halo-halo aja gitu hahahahaha!

gua: terkenal amat ya lo ckckck.

(sampai lah shuttle itu tepat di lobi SMS)

gua: eh gua duluan ya!

dia, yang kaya gua kenal: oke. hati-hati ya. salam buat bang agra, kali aja dia kenal sama gua hahahahahaha!

gua: iyalah pasti, lo kan famous!

8.4.11

gua terlalu bodoh atau apa sih?

kemaren, dua hari ini, gua merasa dibohongi sama orang-orang.
entah gua yang terlalu percaya sama orang.
entah gua yang terlalu gampang untuk dibodohi sama orang.

kejadian pertama, hari rabu, gua pulang dari LSPP.
pulang mau naek kereta yang jam 19.20.
berangkat dari LSPP jam 19.00.
dengan asumsi, lewat pejompongan,
muncul di TPU karet bivak,
masuk lewat LSPR,
sampe bni46,
jalan dikit,
sampe tepat!

gua nyetop taksi, taksinya ga tau merk-nya apa.
dan dia ga mau pake argo. oke. deal. 20.000.
saking gua buru2. trus gua kasih tau lewat sini lewat sini.
eh dia malah lewat pasar benhil dan VOILAAAA macet bgt jing jam segitu!
mau marah ya tapi gimana.
mau kesel ya emang uda kesel.
hm. sampe stasiun jam setengah lapan. ya udah ketinggalan kereta dong guaa.
akhirnya tetep naek bis. zzz.
mana di argonya cuma 11.450 zzz
trus ketinggalan kereta lagi zzz

kejadian kedua, kemaren hari kamis, gua dari freedom institue sama isman.
pulang juga mau naek kereta. naek kereta yang 17:20
sampe stasiun jam lima. ternyata ada kereta ekspres jam segitu.
akhirnya gua buru-buru. ngeluarin uang 20.000.
beli tiket 9.000. harusnya sih kembali 11.000. harusnya!
karena kereta udah di peron dan mau jalan, gua ga ngecek kembalian.
abis dapet tiket, gua langsung lari dan masuk kedalam kereta.

oia, ini interuopsi aja, ga ada hubungannya sama gua dibegoin.
awalnya berjalan normal. ac kenceng. enak adem.
trus tiba-tiba ac mulai panas. errrr. trus mati deh ac-nya.
udah kaya pepes! udah kaya sauna! udah kaya apa tau dah itu zz
trus jendelanya dibukain sama mas-masnya.
trus jendela depan gua macet. trus makin gerah.
trus gua kesel. trus gua dalam hati memaki makin pihak KAI. sial!

lg kepanasan, tau tau gua iseng ngecek duit dikantong gua.
jeng jeng. duit gua kok cuma seribu. sepuluh ribunya manaaaaa?
kan harusnya kembali 11.000 zzz

akhirnya sampe rumah gua cerita sama nyokap.
trus nyokap bilang gini,
"ah mama emang pengen cerita sama kamu, kemaren tante melly bilang sama mama, sekarang loket kereta emang suka korupsi gitu. apalagi kalo kita lagi buru-buru. jadikan kita ga ngecek kembalian trus langsung naik kereta. iya, mama lupa cerita sama kamu."

ya Tuhan...