28.2.11

aku jeruk dan kamu apel.

saat ini gua pengen banget deh jadi orange
dan gua mau lu jadi apel

please check this video: annoying orange


hahaha yang kalo ngomong "knife, yes it's a knife" didepan muka si apel terus langsung ada pisau yang dateng terus motong-motong apel itu.

orange: hey apple! hey apple! hey apple! hey apple!!
apple: what?!
orange: you look fruity. hey apple! hey apple! apple hey heyy!!
apple: WHAT?!
orange: can you do this? NA NA NA NA NA NA NA NA ~ ~ ~ ~
apple: no!
orange: try it!
apple: NO. okay. make your point. stop it! would you please be quite?!!
orange: hey apple!
apple: WHAAATTTTTT?!!
orange: KNIFEEEEEEEEEEEE!!!!!
apple: -die-

atau ini, lu marshmallow
dan gua sebagai orang yang menikmati marshmallow

YES YOU, LOOK! THERE IS A SAW. YES A SAW!! ~ ~

expectation.

awalnya leyeh-leyeh merupakan salah satu hobi buat gua.
leha-leha juga terkadang merupakan satu kegiatan yang sangat gua rindukan.
tapi sekarang itu malah berbalik jadi kegiatan yang sangat membosankan buat gua.
apalagi disaat nunggu kepastian buat tahu siapa dosen pembimbing skripsi yang belum juga dikasi tahu sama kaprodi gua. mungkin karena kaprodi gua juga sangat sibuk.
sibuk ngurusin keluarganya. sibuk ngurusin studi s3-nya. sibuk ngurusin akreditasi kampus.
ya kampus gua belum terakreditasi hingga sudah ada bisa mengeluarkan beberapa sarjana ekonomi.

terkadang itu menjadikan ketakutan tersendiri buat gua.
takut kalau-kalau gua lulus nanti tapi kampus gua belum terakreditasi.
hm mungkin gua harus belajar banyak dari andina salah satu anak akun yang sudah bergelar SE dari kampus tanpa akreditasi hm.

ada beberapa perusahaan yang ga mau terima fresh graduate dari kampus tanpa akreditasi loh.
yah mungkin harus banyak-banyak berdoa aja.

time is running. life must go on.

beberapa hal menjadi pikiran buat gua saat ini.
gimana saat nanti gua melamar pekerjaan. apa gua bisa mendapatkan pekerjaan seperti yang gua inginkan?
eh maksud gua, apakah gua bisa hidup sampai mati sesuai dengan ekspetasi gua?

gua berekspetasi,
bisa mendapatkan pekerjaan dari gua lulus.
bisa berkeluarga dengan orang yang benar benar sayang sama gua tanpa menduakan gua dengan pekerjaan. apalagi teman. zzzzzzzz. yeah it's sukcs to felt it. lalu punya dua anak yang berjarak 6 tahun.
bisa hidup berkecukupan. tanpa berlebihan atau kekurangan. tapi kalo berlebihan ya alhamdulilah :p
bisa ngerawat dengan baik kedua orangtua gua tentu bikin mereka bangga, bikin mereka suatu saat ngomong, "yah itu anak saya, saya merasa beruntung punya dia"



saat ini gua berusia 22 tahun. usia yang seharusnya bisa disebut dewasa bagi bagi beberapa orang.
mungkin bukan "tidak dewasa" buat gua, tetapi "belum dewasa" buat gua.
yah mungkin saat ini gua udah merancang matang-matang rencana untuk beberapa bulan kedepan,
mau jadi freelance. tapi entah kenapa rencana itu belum berjalan sesuai dengan baik.

22.2.11

cuplikan Jogjakarta :)

Gudeg Jogja Cabang Bu Widodo Widjilan (Gudeg Denada - Depan Inna Garuda) :p


Krecek Kering :9


Es Krim Rujak.
Perpaduan Es krim rasa kopyor dicampur dengan rasa rujak yang manis manis pedes :9


Es Mendem Duren. Ah ngangenin.
Buah durian montong yang dibuang bijinya, dikasi es serut, susu coklat dan meses


Burjo Mendem Nonstop


Cuma ada di Ambarukmo Plaza, Jogjakarta


Museum Benteng Vrederburg


Mirota Batik aja


Es Duren Malioboro


Benteng Vredeburg

flowers in the window

There is no reason to feel bad
But there are many seasons to feel glad, sad, mad
It's just a bunch of feelings that we have to hold
But i'm here to help you with the load

You're one in a million
And I love you so
Let's watch the flowers grow

jogja calling.

minggu lalu gua sama sepupu gua pergi meninggalkan sejenak kota jakarta yang empet-empetan dan jalan-jalan ke Jogjakarta. ya yang ternyata disana juga ga kalah empet-empetannya hahaha.

pengennya disana bisa wisata. ya wisata apa aja. kemana kek gitu ya. jalan-jalan.
ke parangtritis kek. borobudur kek. prambanan kek (iya gua tau, sbenernya kesana jg uda bosen bener) eh tapi malah wisata kuliner disana hahaha.

hari pertama:
oke. kita hitung hari pertama dari gua turun kereta api Taksaka II oke. pagi-pagi nyampe kostan sepupu gua kira-kira jam setengah enam pagi, kita ngacir nyari gudeg dengan krecek kering. entah kenapa gua ngidam banget gudeg jogja, ya, walaupun embah gua sendiri jualan gudeg disini. well, we got it. hahahaha. enak bener :9 agak amazing masa gua beli 3 bungkus harganya cuma 12.000 perak. padahal pake ayam dah haha.

siangnya, nyari makan, terus ke malioboro. yak. naek transjogja. lama nunggunya ye. ckck. nyampe malioboro beli es dureennnn :9 makan baksooo :9 makan lumpiaaaa :9 beli gulali :9 makan sate depan vrederburg :9 ck. enak bener. pulang terus mandi istirahat, eh udah makan malem lagi. hahahaha. makan lele bakar, minum jus mangga, makan es campur :9

hari kedua:
ini hari senin ya. hari valentine. hahaha. hm hm hm. hari ini ga kemana-mana. cuma malemnya ke ambarukmo plaza. seharian dijogja ujan. ckckck.

hari ketiga:
oke. hari kembali cerah hahaha pagi-pagi uda kelaperan nyari lele bakar buat sarapan hoh. abis sarapan mandi. dan kita pergi ke Mal Galeria hahaha. yak, salah satu mol yang menyimpan kenangan tersendiri buat gua :') hahaha. jalan-jalan ternyata masih sama isinya. mampirlah gua ke es enny. makan es trus makan bakmi trus beli onde-onde.

kenyang. trus muter muter gardena. ini uda paling penting banget. cuma buat ngadem doang kok. eh tapi ngeliat orang yang jual manisan mangga. hahaha. beli deh. makan lagi. akhirnya muter-muter bosen sendiri ngeliat jam udah sore aje. yauda kita pulang. langsung ketempat makan buat makan malem. yak namanya WARKIT. disana makan pecel lele dan telor dadar hahaha porsinya agak nampol. selesai makan. perasaan ada yang kurang. dan sepupu gua kembali ngajak duduk di Burjo haha.

ternyara disana ada Mendem Duren. ah ini nampol lah :9 makan lagi deh mendem duren. AAAAAAAAAAAHHHHHHHH SYYUUUURRRGAAAAAAAAAAAA KAPTEENNNNNNN!!!

hari keempat:
oke. ini hari terakhir full di jogja. kemana ya yang nampol dan joss? karena masih jatuh cinta sama es mendem duren akhirnya kami memutuskan sarapan di Burjo itu lagi. makan indomie pake telor. "gua tau kok ya' lo pasti ga kenyang kan makan indomie doang" hahaha sepupu gua tau aja. gua pesen burjo tapi ternyata santennya belom dateng. jadi ga bisa. yaudalah. pulang aja. ck.

siangnya sepupu gua ngajakin gua beli es krim rujak.
"hee? apaan tuh? ga geli apa makannya?" - "yee cobain dulu baru komen."
dan setelah dicobain enak hahahaha. trus siangnya ke malioboro lagi haha makan gudeg DENADA (Depan Inna Garuda) Eaaa punya ibu siape gitu cabang dari wijilan. AH ENAK BENER. ck. terus jalan-jalan lagi. beli bakpia. udah malem makan wedang ronde AH. terus balik langsung makan di WARKIT lagi. sama. pake pecel lele sama telor dadar lagi. hahahahaha.

hari kelima:
hari kelima pagi-pagi ga makan apa apa. karena mau pulang. jadi cuma minum susu coklat nya dunkin doang. yah makan-makan lagi pas udah sampe jakarta hahaha udah ga seru.