29.1.11

I LOVE US.



Dear God, make him love me too, as long as I do. Amen.

happy 1st anniversary my dear-sipit-gendut, Ernest Steven Argado.

23.1.11

is it blessing or messing?

Pelajaran yang gua dapat di beberapa jam sebelum pergantian hari ini adalah:
1. Kebohongan bisa menyebabkan rasa takut yang luar biasa dan ke-parno-an yang tidak beralasan. lebih ke arah norak.

2. Kebohongan bisa menyebabkan si pembohong berpikiran jauh, jauh sekali, bahkan sangat jauh untuk hal-hal buruk yang bisa menimpa dirinya. ingat ya, hanya dirinya. bukan orang lain apalagi si korban kebohongan. HA-NYA DI-RI-NYA.

3. Kebohongan bisa menyebabkan retaknya atau tidak harmonisnya suatu hubungan. jangankan sama temen atau pacar, sama orangtua kalo ketahuan bohong aja bisa jadi ricuh urusannya. ckckckck.

4. Kebohongan bisa membuat mood atau emosi si pembohong menjadi naik turun atau labil. Ini kembali berhubungan dengan rasa takut dan pikiran yang terlalu jauh namun tidak masuk akal itu didalam logika itu.

5. Kebohongan bisa membuat si pembohong menjadi terlalu baik kepada korban karena pembohong merasa bersalah. Maka hati-hati sama orang yang tiba-tiba baik banget atau berubah perhatian sama kita, blessing or messing? hahaha tinggal dinikmati sendiri-sendiri aja mau yang mana.


IYAH.
itu tadi beberapa petikan yang berhasil gua rangkum dari kejadian beberapa jam tadi.
Ingat, bohong sama aja kaya dosa.
Semoga kalian takut sama dosa ya :))

17.1.11

si bijak dari gua hantu!

Anastasia Dwiagma: Ni malah maenan internet haha gimana ya caranya fokus?

Ernest Steven Argado: Ya matiin internet matiin hape trus konsen.

Anastasia Dwiagma: justru yang kaya gitu yg engga konsen hahaha.

Ernest Steven Argado: Hah! yauda deh kalo kamu males ckckckck.

Anastasia Dwiagma: huhuhuhu tolongin aku. Ya ampun woh.

Ernest Steven Argado: Hah. saat kaya gini yang bisa diandalkan tuh cuma diri sendiri tau. ckckckck.

14.1.11

2:05 PM

listening to: audy - ku terimakan.

entah kenapa tiba-tiba merasa itu datang lagi.

sesuatu yang seharusnya:
udah engga ada dan engga boleh ada.
mengantri dan selalu harus mengantri.

mungkin ini yang orang-orang namakan: GALAU

one step closer for the S.iKom.

DAG DIG DUG DUEERRR.

HOREE AKHIRNYA SAYA LULUS SIDANG MAGANG JUGA.
oke ini baru sidang magang.
yang berarti sidang pertama untuk sebuah S.iKom

presentasi agak berjalan sesuai dengan yang gua pelajari.
yah walaupun ada "eehhhh.. hmmmm.." beberapa kali ditengah presentasi tapi it's okay.

ditanya tentang teori jaman dulu bgt pas semester awal. hm agak dang.
ditanya siapa pencetus awal dari 5w1h, termasuk teori apa.
YA MENURUT LO? -_-


akhirnya gua disuruh menunggu mereka diskusi tentang nasip nilai dan kelulusan gua diluar ruangan. sampai akhirnya gua dipanggil masuk buat mendengarkan hasilnya.

pak masri: kamu yakin dengan jawaban yang tadi kamu berikan kepada kami?
saya yg ditanya: saya sudah merasa menjawab dengan baik pak.
pak masri: kamu yakin bisa lulus sidang ini?
saya yg ditanya: saya yakin. saya sudah berusaha dengan kemampuan yang terbaik pak.
pak masri: dengan menimbang dan melihat hasil nilai kamu, kamu dinyatakan.... lulus.
saya yg ditanya: terimakasih banyak pak.

oke. gua lulus dengan nilai B :)))

TERIMAKASIH SEMUANYA!

11.1.11

cerita susu segar.

pagi hari setelah merasakan tidur selama 12 jam...

gua: (ngoprek-ngoprek kulkas dan kantong makanan sambil beler)
mama: (ngambil susu diplastik dr kulkas) ini susu murni, mama pesen. kamu sama adit minum ya. si keisha minum ini jadi gemuk sekarang.
gua: oh iya. rebusin aja dulu.


info: susu murni yang langsung dibeli dari pemerah sapi memang harus dimasak dulu sampai hm blebek-blebek deh pokoknya. nah kalo udah gitu. terserah mau diminum secara "putih-putih" gitu atau mau dicampur kopi atau apapun lah.

bude: itu udah mateng. kamu mau campur pake apa?
gua: oke oke. sini biar lia sendiri aja yang bikin... ihhh..


akhirnya gua campur lah pake milo *aduh lupa difoto*
jadinya ya kaya milo. hm lebih ke susu putih tapi butek.
diliat dari luar cair. tapi kalo diminum agak kentel ternyata.

setelah gua minum. aduh banget rasanya -____________-
dan memiliki bau yang agak aneh kalo dirasain didalem mulut.
sempet mikir.. apa ini rasanya ASI? iyuh.

liat kanan kiri. mama lagi jemur. bude lagi masak.
hm maaf ya mama. itu susu sebenernya engga lia minum.
tapi lia buang dikloset!

bude: abis?
gua: nih.. (sambil sotoy nunjukin gelas)
mama: mama uda pesen kok. langganan. buat kamu sm adit. minum ya. biar makin gemuk.

-_______-"

4.1.11

pemati waktu.

wah udah lama banget ga ngisi beginian semenjak ga maen friendster hahaha.
soal-soal pengisi waktu ini gua dapetin disaat gua lagi stalkerin FB temen SMA gua hahaha. ya maka saya langsung ingin mengisinya juga. Yok ah mareee:

1. Last beverage = pisang sale.
2. Last phone call = mama.
3. Last text message = Precilya Meirisa
4. Last song you listened to = on bended knee - boys II men
5. Last time you cried = beberapa hari yang lalu.

SIX HAVE YOU EVER’s:
1. Dated someone twice = yes
2. Been cheated on? = no
3. Kissed someone & regretted it? = no
4. Lost someone special? = yes
5. Been depressed? = beberapa minggu yang lalu.
6. Been drunk and threw up? = never

LIST FOUR FAVORITE COLORS:
Brown Black Blue White

HAVE YOU:
1. Made new friends = yes
2. Fallen out of love = yes
3. Laughed until you cried = yes
4. Met someone who changed you = yes
5. Found out who your true friends were = on progress mungkin.
6. Found out someone was talking about you = hm mungkin iya.
7. Kissed anyone on your friend list = yes
8. How many people on your friend's list do you know in real life = beberapa.
9. How many kids do you want to have = 1
10. Do you have any pets = yes
11. Do you want to change your name = no
12. What did you do for your last birthday = pergi sama nesto.
13. What time did you wake up today = setengah lapan pagi.
14. What were you doing at midnight last night = tidurlah.
15. Name something you CANNOT wait for = BERES SEKERIPSI.
16. Last time you saw your mother = beberapa detik yang lalu.
17. One thing you wish you could change about your life= semua yang jelek.
18. What are you listening to right now = suara motor, lagunya bruno mars.
19. Have you ever talked to a person named Tom = no.
20. What's getting on your nerves right now? = masa depan dan skripsi guaaaaah!
21. Most visited webpage = facebook, twiter, blogspot, yahoomail, kompas.com

ABOUT ME
1. What's your name = Anastasia Dwiagma Chrisnatalia Pitojo
2. Nicknames = lia anas cha-cha :)
3. Hobby = tidur
4. Zodiac sign = capricorn
5. Male or female = FEMALE.
6. Elementary = Mardi Yuana Depok
7. Middle School = Desa Putera Jaksel.
8. High school = Stella Duce II --> Mardi Yuana Depok
10. Hair color = Black
11. Long or short = Medium
16. Height = 167
17. Do you have a crush on someone? = yes
18: What do you like about yourself? = saya cinta diri saya.
19. Piercings = takut.
20. Tattoos = engga.
21. righty or lefty = Right

FIRSTS
22. First surgery = belom pernah.
23. First piercing = takut woi.
24. First best friends = ola.
26. First sport you join = kasti.
27. First pet = anak ayam.
28. First vacation = au.
29. First concert = nope.
30. First crush = alvando. uhuy!

RIGHT NOW:
49. Eating = iya chitos net.
50. Drinking = aer putih.
52. I'm about to = reading.
53. Listening to = don't let me be the last to know - britney
55. Waiting for = take a bath and menggerakkan badan.

YOUR FUTURE :
58. Want kids? = iyalaaah.
59. Want to get married? = iya.
60. Careers in mind? = PR HOTEL.

WHICH IS BETTER WITH THE OPPOSITE SEX?
68. Lips or eyes = eyes
69. Hugs or kisses = hugs
70. Shorter or taller = taller
71. Older or Younger = nih jujur kan katanya? older :)
72. Romantic or spontaneous = spontaneous
73. Nice stomach or nice arms = stomach
74. Sensitive or loud = loud
75. Hook-up or relationship = relationship
77. Trouble maker or hesitant = hesitant

HAVE YOU EVER :
78. Kissed a stranger = no
79. Drank hard liquor = no
80. Lost glasses/contacts = yes
81. Sex on first date = NO
82. Broken someone's heart = iyalah HAHAHAHA.
83. Had your own heart broken = ya iya juga.

*where are the number 84 and 85?

86. Turned someone down = hm maybe :/
87. Cried when someone died = yes

DO YOU BELIEVE IN:
89. Yourself = yes
90. Miracles = yes
91. Love at first sight = hm no.
92. Heaven = yeah
93. Santa Clause = no
95. Kiss on the first date? = NO.
96. Angels = yes.

ANSWER TRUTHFULLY:
97. Is there one person you want to be with right now? = yes
98. Who is it? = ya pacar gua lah.
99. Had more than one boyfriend/girlfriend at one time? = no hahahaha.
100. Posting this as 100 Truths? = iyeeeeeeeee.

2.1.11

selamat tahunbaru :)

HAPPY NEW YEAR 2011 :)

engga ada yang beda sama tahun baru kemarin. gua kembali berada di pantai pangandaran untuk menyelesaikan tahun 2010 dan mulai 2011 dengan keluarga besar dari papa. Seru. Haha. Kaya biasa ngeliatin kembang api yang bagus-bagus banget. Engga pernah bosen ngeliatinnya. Cuma ngantuk aja sih masalahnya.

Ya menyenangkan bisa melewati pergantian tahun ditengah-tengah keluarga. Semoga kesenangan ini bisa terus ada di tahun 2011.

tadi pagi si papa bilang gini sama gua : "harusnya kamu tuh tadi gereja, inikan awal Tahun. Harusnya luangin waktu buat Tuhan sebentar. Minta berkat sama Tuhan biar sepanjang tahun ini kehidupan kita selalu baik."

oia karena wishlist dan resolusi agak beda nih. kalo resolusi udah harus pasti gua melakukan itu karena ada tujuan. tapi kalo wishlist ya iseng-iseng berusaha dan dapet hadiah hahahaha. jadi..

Resolusi. Ga banyak dan ga muluk:
- gua akan semakin sering berdoa deh. Seperti yang papa bilang dan pacar gua bilang waktu itu, "berdoa makan aja pake harus diingetin ckckckck"
- gua mau semakin rajin. semakin sabaaaarrrrrrrrr. semakin dewasa.
- lulus kuliah! Amin.
- kerja.
- engga boros.
- semakin mencintai dan mensyukuri hidup gua.

Wishlist. Ga banyak tapi muluk:
- bisa punya SIM A
- naikin berat badan sampe 55 kg :)
- bisa travelling.
- mau mengunjungi salah satu negara lain.
- lebih merawat nero.
- and the bla bla blaaa..

HAPPY NEW YEAR FRIENDS!