29.7.10

aditaditaditadit :))

ya ya ya.
mungkin dari kalian semua ada yang belum tahu kalau saya sudah memiliki keponakan.
keponakan saya yang pertama.
dari kakak saya yang bernama adri.
yang menikah secara mendadak kaya orang mau eek.
nama keponakan saya adalah :

LUKAS ADITYA BIMA WINDRAWAN

oke.
sekarang saya akan membahas dia didalam postingan saya kali ini.
umur dia tiga tahun.



dan sekarang dia udah sekolah.
dia sekolah playgroup di mardi yuana depok.





ya sekalian, saya juga akan menjelaskan gambar diatas kenapa dia pake perban.
jadi begini, dia ini termasuk anak yang aktif.
malahan sangat aktif.
hiper aktif mungkin.
sebenarnya saya ga jelas gimana kejadian yang tepat, yang saya tau, itu adalah hasil dari ketidak-bisa-diam-an dia selama ini.
kemarin dia jatoh dari kamar mandi rumah eyangnya yang katanya tajir mampus itu.
katanya dia lagi dimandiin nyokapnya, terus dia ga bisa diem, eh jatoh deh.
luka luka.
agak dalam.
dibawa kerumah sakit.
dijahit.
tiga jahitan.
kakak agak emosi.
tapi santai.

saya terkadang suka kesel sama dia.
tapi kalo lagi kangen ya kangen.
dia itu kalo ga da dicari, kalo ada saya buang-buang.
hahaha kaya pacar.tapi sama pacar aja saya ga gitu-gitu amat hahahaha.

dia ini hobi sekali sama yang namanya main bola.
mungkin emang lagi jamannya anak segini seneng main bola.
pdhl dari awal dia saya arahkan buat suka sama yang namanya bola basket.
yaaa biar sampe gede dia jago maen basket, trus masuk timnas, terus dipuja puja sama cewe gitu hahaha secara muka keponakan gua ganteng hahahahaha :p
tapi dia tetep suka bola.
buktinya dia punya 10 pasang baju bola.
kebanyakan baju timnas inggris sama perancis.
yang jerman ada, terus tim MU juga ada.



ya selain mengoleksi baju bola, dia juga sangat mencintai mainan pesawat-pesawatan sama mobil-mobilan.
semoga pas uda gede dia beneran bisa punya pesawat dan mobil sebanyak ini.
fuh.























oh iya, lagu kegemarannya adit adalah nuansa bening nya vidi aldiano.
coba aja kalo puter lagu ini di mobil pas ada adit, dijamin anda yang tadinya suka sama lagu ini bakal jadi muak.
pernah gua dari pangandaran bersama keluarga, mulai dari tasikmalaya sampe agak jakarta tuh lagu muter terus di mobil -___-"
makanya sekarang dia apal sama tuh lagu.

biar fisiknya anak kecil, tapi kalau buat hewan-hewan kecil dan lucu dia adalah monster.
pernah beberapa kali dia mencoba memelihara binatang seperti hamster, kelinci, dan ikan tapi semuanya mati sia-sia bukan kepayang.

ikan lah yang dikobok-kobok sampe tuh ikan berenangnya miring-miring.
kelinci lah yang diambil kupingnya terus diputer-puter terus dilempar.
dan hamster yang dipencet pencet karena geli.
semua itu dia lakukan dengan tawa riang hahahahaha.
cuma nero yang masih bisa bertahan hidup sama dia dan gua hahaha.
pernah waktu itu dia ditemplok nero dari belakang *dan tingginya sama hahaha* bukannya nangis, neronya malah dikejar terus si nero yang lari tunggang langgang.

yah intinya biarpun gitu keponakan saya pinter.
dia uda tau bahasa inggrisnya angka satu sampe dua belas.
warna ijo merah ungu putih item kuning dia juga tahu hahaha

yaudahlah, sekarang ni anaknya lagi duduk sama saya.
dia tau-tau lari soalnya bude gua mau bikin jus.
terus dia takut sama blender hahahahaha.
oh iya, dia penakut anyway hahahahaha.

3.7.10

SWEET DISPOSITION

Sweet disposition
Never too soon
Oh reckless abandon,
Like no one's watching you

A moment, a love
A dream, a laugh
A kiss, a cry
Our rights, our wrongs
A moment, a love
A dream, a laugh
A moment, a love
A dream, a laugh

Just stay there
Cause I'll be comin' over
While our bloods still young
It's so young, it runs
Won't stop til it's over
Won't stop to you surrender

Songs of desperation
I played them for you

A moment, a love
A dream, a laugh
A kiss, a cry
our rights, our wrongs
A moment, a love
A dream, a laugh
A moment, a love
A dream, a laugh

Just stay there
Cause I'll be comin' over
While our bloods still young
It's so young, it runs
Won't stop til it's over
Won't stop to you surrender

A moment, a love
A dream, a laugh
A kiss, a cry
Our rights, our wrongs (won't stop til it's over)

- the temper trap -



new moon.

hello july.

be good to me.okay!

:)