26.2.10

dudududu PLAK!

Will I always be there for you?
When you need someone, Will I be that one you need?
Will I do all my best to, to protect you?
When the tears get near your eyes
Will I be the one that's by your side?
Will I be there when you call me in the middle of the night?
Will I keep the rain from falling down into your life?
I promise, I promise
I promise I will

Stacie Orrico - I Promise

14.2.10

LA LA LA LA LA !!

HAHAHAHAHA

I TOLD YOU BEFORE GUY!

YOU NEVER HEARD ME

THAT'S YOUR FAULT

TAKE A RISK.ENJOY!

HAHAHAHAHA

13.2.10

saya dan pacar-1

hari ini sangat lengang sekali.
tidak seperti kemariinn :D

kemarin saya dan pacar baru saya yang berdarah BATAK MANADO cina itu pergi berkeliling kota jakarta :) tidak berkeliling sih sebenernya.cuma lebih kearah iseng.
mencari high quality time aja buat kami berdua :)


maaf ya kalau postingan saya yang ini akan banyak emoticon seperti :) , ;) , ;D , :D , atau apapun lah itu hahahaha ya ga usah dijelasin juga ya kenapa banyak begituannya!

:)

pergi ke museum fatahilah kota tua.
dipikir disana sepi.eh ternyata ramai sekali.
banyak anak SMA.ngek!

liat-liat isi museum ternyata isinya masih sama.
akhirnya keluar fatahilah, kita ke museum wayang.
lebih beradab lah ni museum.
pake ac.wc bersih.

:)

tujuan selanjutnya adalah monumen nasional.
naik busway dari halte kota tua, turun di halte monumen nasional.
sedikit berjalan dengan rasa lelah tapi senang yang menggerayangi kami

pacar : "iya aku waktu itu masuk dari sini kok.bisa!"
saya : "tapi dulu aku masuk dari pintu sana!"

akhirnya kami sampai didepan pintu yang dimaksud oleh pacar saya.
pintu yang dimaksud adalah pintu yang berada tepat didepan gedung indosat ituloh yang ada patung kudanya.

pintu ditutup.terus kita tanya sama penjaganya.
terus penjaganya jawab gini.
"biasanya sih pintu ini dibuka, tapi karena besok Pak SBY mau zikir disini jadi ditutup.ga bisa masuk ke monas!" (-___-)"
yah intinya MONAS TUTUP HARI ITUUUU!!graaooorrrr!

:)

setelah agak meredam emosi.
kami memutuskan untuk berangkat dan menghentikan perjalanan bodoh penuh kasih sayang (aheeeyyy taeelah bahasa guaa) ini di sarinah.yak BURGER KING menjadi our last destination!
menyetop taksi.ga lama sampai disarinah.
mau masuk BK tapi kok gelap?okaay BURGER KINGNYA TERNYATA JUGA TUTUUUUPP!

:)

gua ga ngerti ya kenapa.sebenarnya apa salah dan dosa gua hari kemarin.

:)

lovelove,

12.2.10

diversity-


We are united in our individual uniqueness

we are alive in our diversity
we are strengthened by our differences
Again, we are one
we are united in our diversity!