28.12.10

pacarku sipit.

NAH kalo ini cerita dari angle yang berbeda tentang ulang tahun gua. masih dihari yang sama ya tentunya. oh iya sebelumnya biar kesannya heboh gua mau bilang OH MY GOAT. SAYA TUA LOH ckck tapi gapapa yang penting tetep bijaksana kok sayanya :))

ini mau ceritain hari ini kemana aja.
hari ini ga kemana-mana sebenernya. cuma ke margo doang. itu juga cuma makan.
tapi ada yang beda. yang ini lebih spesial *ciaelah*. Gua ke margo sama pacar. hahaha.
penting banget ye. ckck.

iya. tadi pagi dapet kejutan dari pacar gua yang sipit itu.
tiba-tiba di pagi-pagi buta *hm jam setengah 8 menurut gua masih pagi buta* ada yang menarik selimut gua. DAN untung gua lagi tidur pake celana loh hahahahaha. taraa "selamat ulang tahun yaaa" woelah ada dia aja loh lagi senyum-senyum sambil bawa kue yang ada lilinnya ckckck. ternyata dia udah kongkalikong sama si mama ckckck. ya jadi bangun lah saya hahaha.



tadinya dia bawa saya ke bogor ckckck bahkan ke bandung ckck tapi apa daya oh apa daya. laporan magang saya belum kunjung selesai. dan besok tanggal 29 harus saya revisi kembali. ALHASIL gua harus mengerjakan laporan dulu hmm sampai jam sebelas lalu bersiap hingga jam satu kami berangkat makaaaaaannnnnnnnn haha pdhl tadi dirumah gua si ernest udah makan ckck dih perut isinya gembel doang. kaga ada kenyangnya hahahaha.

lalu kami makan. ngobrol. foto-foto kaya anak labil. cerita ini cerita itu. have a little quality time sambil ditemani hujan :))

AHHH terima kasih ya pacarku yang sipit tapi aku sayang :) terima kasih untuk kue kado dan kartu ucapannya yang "hati hati" itu. aku pikir hari ini aku bakal cuma stuck didepan laptop sambil ngerjain laporan dan online all the time. tapi taunya kaga. ada kamyu :3



(terimakasih juga yaa angelaaaaa :p )

LOVEE YOOOOUUUUUUUHHHHHH!

i'm officially 22th now :))

HELLOO EVERYBODY!!

gua uda 22 tahun sekarang. YA TUHAN GUA TUAA BANGETTTT. OH MY GOAT!

gua mau bersyukur sama Tuhan yang udah mengijinkan gua untuk tetap berada ditengah keluarga dan lingkungan gua sampai umur gua 22 tahun ini. Ga ada wish khusus seperti yang temen-temen gua kasih lewat facebook, twitter, atau sms. Gua cuma berharap gua bertambah lebih baik dari gua di umur 21, 20, 19, dan lalu lalu :))

terimakasih buat semua teman-teman yang masih ingat sama tanggal lahir gua.
ga nyangka ternyata teman-teman jauh dan lama gua pun masih ikut mendoakan gua.
dan juga untuk sahabat-sahabatku tercintaaaaaaaa :* sms tengah malem. lewat facebook. lewat twitter. terima kasih buat ucapan dan doanya. Gbu all :))



terimakasih buat mama papa. TERIMA KASIH SEKALI buat kasih sayang yang kalian berikan sama lia selama 22 tahun ini *terharu deh*. mama, thank you for giving birth to me. papa, thank you for helping me learn to forgive. Tuhan pasti akan memberkati kalian dan terus menerus akan selalu menjaga kalian :')

terimakasih untuk keluarga gua lainnya. terimakasih telah menjadi keluarga yang baik. keluarga yang menyenangkan selama ini :p Buat setiap kebersamaan yang dilewatin. Oh i always missing that!

terimakasih buat pacarku. OH :)) thank you for the "morning shocking".. swarovski ;) .. and absolutely for "70 cara berpikiran positif". Love you!

27.12.10

??

(1) gua bingung sama orang yang pake speaker pas nerima telpon di tempat umum.
(2) gua bingung sama speedy kenapa sukanya putus nyambung.
(3) gua bingung sama orang yang hobinya ngerokok.
(4) gua bingung sama pemakaian BB.
(5) gua bingung sama penggunaan YM.

(6) gua bingung gimana si istman bisa selalu dapet IP diatas 3,8.
(7) gua bingung gimana nanti pas gua didalem ruangan sidang magang.
(8) gua bingung sama hartanya nia ramadhani, mau dikemanain ye? ckck.
(9) gua bingung sama salah satu temen gua dikampus, kenapa bawel bener.
(10) gua bingung sama adit. kenapa dia ga bisa diem sih?

(11) gua bingung sama orang-orang yang jalannya lambat!
(12) gua bingung kenapa orang-orang suka bener tidur subuh.
(13) gua bingung kenapa orang-orang suka tebar pesona?
(14) gua bingung sama orang yang suka kurang ajar sama emak bapaknya.
(15) gua bingung kenapa cicak menjijikan?

(16) gua bingung kenapa gua ga suka wortel?
(17) gua bingung kenapa si retti demen banget sama teh susu ye?
(18) gua bingung kenapa si dini suka banget bikin mie pake susu?
(19) gua bingung dengan penipuan terhadap diri sendiri.
(20) gua bingung kenapa orang-orang suka irfan bachdim?

(21) gua bingung sama orang yang suka selingkuh.
(22) gua bingung sama orang yang suka bacek.
(23) gua bingung kenapa pacar gua hobi banget eek.
(24) gua bingung sama orang yang suka nge-judge seenaknya.
(25) gua bingung kenapa terkadang gua suka ngerasa sendirian?


26.12.10

:p

waaaaah selamat natal ya :)) Gbu All.

20.12.10

cashback!

2010 sudah mau selesai :D
engga ada 3 minggu lagi tahun ini udah abis.
ganti baru. jadi 2011.
susah senang sedih gembira riang lara malu duka lewatin 2010 :

1. tahun baru 2010 gua menghabiskan waktu bersama keluarga. yak se-sekeluarga keluarganya hahaha.

2. di awal tahun, akhirnya gua bisa punya pacar. walaupun matanya sipit yang penting kami saling menyayangi sampai hari ini :*

3. bisa ngerasain yang namanya cari uang sendiri. yak, magang. walaupun cuma dua bulan, terus pake jatuh bangun ngejalaninnya, tapi kalo dipikir2, itu nambah pengalaman banget lah.

4. alhamdulilah keluarga gua masih sangat diberi sehat dan bahagia sama Tuhan :)

5. gua masih bisa ber-haha hihi sama temen temen gua.

6. yak ngerasain pindah dari dorm yang udah dua tahun gua tempatin. sedih banget ninggalin semua kebiasaan di dorm. hahaha.

7. gagalnya niat kembali magang disalah satu majalah atau stasiun radio terkemuka di Jakarta.

8. berhasil treatment ke dokter muka hahaha yang biasanya selalu gagal ditengah jalan. hm.

9. dihantui laporan yang belum beres beres jugaaaaaaa. whooooooh.

10. berat badan gua berhasil mencapai 47 kg :D

dan masih banyak lagi yang lainnya hahaha =p


berharap di tahun 2011 :

1. bisa selesai kuliah. lulus. wisuda!

2. bisa cepet dapet kerja. nabung nabung buat married. hahahaha.

3. berat badan gua kembali bertambah menjadi 50 kg :D ya tiap tahun naikin 3 kg.

4. bisa membuat orangtua gua senang.

5. dan bisa selalu bersama orang-orang yang gua sayangi :3


MARI BERDOA!

13.12.10

..

Come away with me in the night
Come away with me
And I will write you a song

Come away with me on a bus
Come away where they can't tempt us
With their lies

I want to walk with you
On a cloudy day
In fields where the yellow grass grows knee-high
So won't you try to come

Come away with me and we'll kiss
On a mountaintop
Come away with me
And I'll never stop loving you

And I want to wake up with the rain
Falling on a tin roof
While I'm safe there in your arms
So all I ask is for you
To come away with me in the night
Come away with me


come away with me - norah jones

7.12.10

UNFOLLOW!

twitter.

yak twitter adalah situs jejaring sosial yang lagi HOT HOT-nya dipake sekarang.
setelah friendster, facebook, dan kini twitter.

cuma ada yang membedakan antara friendster facebook dan twitter itu sendiri.
kalo kita engga menggunakan twitter secara bijak, bisa-bisa kita tiap semenit sekali ngetwit cuma buat hal-hal yang "biasa".

gua ga mau nyoba buat nge-judge orang duluan.
gua pun sadar terkadang seperti itu.
apalagi kalau lagi iseng ga ada kerjaan.
hahahaha.

tapi ya engga curhat bangetan nih gua.
ya paling nyindir-nyindir orang doang.
atau numpang melampiaskan emosi aja.

dan kayanya lagi ZONK banget ni gua.

jadi gini, ada satu temen gua di twitter.
engga terlalu dekat, tapi aga terlalu jauh.
gua kenal dia disuatu tempat saat gua melakukan kegiatan magang.
tapi dia baik anaknya. gua ga pernah ada masalah sama dia.
asli ini bukan cuma karena gua takut dia baca blog gua trus kenapa-napa.
KAGA. tapi beneran dia baik dari pertama kali ketemu juga.

tapi yang jadi masalah gua, dia agak berisik nih di twitter.
sampai akhirnya gua pada "puncak keberisikan"
dan yang paling gua ga tahan, dia kadang malah suka ngobrol di twitter.

dan yak jeng jeng. timeline gua isinya dia doang hm.
gapapa sih sebenernya. cuma kasian temen-temen gua lainnya yang juga mau eksis.

akhirnya pada hari ini gua memutuskan untuk meng-unfollow dia!

gua pikir ga akan ada masalah.
karena gua juga sama dia udah lama bgt ga ngrobrol.
jadi kalo pun dia tahu, gua pikir dia bakal santai.
dan harusnya engga ketauan ga sih?

drrttttt... drrrttttttttt (ceritanya bunyi getaran hp tanda ada sms masuk)

YAK SEMAKIN JENG JENG AJA HIDUP GUA KALO TERNYATA YANG SMS GUA ADALAH TEMAN GUA YANG GUA UNFOLLOW! begini sms-nya :

"lia. twitter **** di unfollow yah? gpp di unfollow. cuma mau minta maaf barangkali kata2 **** ada yang salah ke lia. maaf banget ya lia"

ADUH GA ENAK BANGET GUA.ASLI ZZZZZZZZZ

p.s : aduh temanku yang merasa diatas, maaf ya, aseli. gua sebenernya jadi takut mau bales sms lo, makanya gua ga bales. hm, sbnrnya sih gapapa, cuma maaf, gua agak bosen aja ngeliat timeline gua isinya lo doang. bukan berarti gua unfollow lo, gua juga meng-unfollow pertemanan kita kok *cie* eh serius beneran :) kecup kecup sayang!

2.12.10

jajan ini jajan itu..

jajan.
entah kenapa gua sangat menyukai kegiatan yang satu ini.

tentu makanan.
entah kenapa, gua bukan tipe orang yang gemar menghabiskan uang gua untuk berbelanja baju, aksesoris atau apapun yang dilakukan wanita lainnya. asli. gua akan lebih rela uang gua, gua habiskan untuk MAKAN. makan apa aja. tapi makanan yang dikonsumsi manusia loh.

kegiatan ini kerap gua lakukan saat gua masih rutin kuliah senin sampe jumat.
biasanya gua juga bakal seneng banget jajan di SMS.
errr karena cuma tempat itu yang bisa memuaskan nafsu gua untuk jajan.

beli kerak telor.
sekadar icip es krim.
laper banget beli sokuyoku.
nyemil-nyemil centil beli jolly time.
nyemil tapi agak berat beli yong tau fu.
aus-aus dikit beli hop hop.
sampe minuman yang paling jos menurut gua adalah WATERMELON COOLER!

sekarang udah jarang jajan.
paling malah mata yang jajan hahahahahahaha.
kaga tau. boong.

belakangan ini gua suka kangen banget sama yang namanya jajan.
yah maklum, kuliah cuma tinggal hari sabtu.
senin sampe jumat ga ngapa-ngapain dirumah.
ya kalo uda dirumah ya mager.

makanya, gua sangat gembira kalo ada temen gua yang mau ngajak gua pergi ke suatu tempat yang ada tempat yang bisa gua jajanin.

HORE !

oia pertama nya mau bilang, alhamdulilah internet gua udah balik.

setelah beberapa bulan diombang-ambingkan oleh satu modem bermerk FL*XIBIN**O!
udah dibeli dua bulan lalu, tapi ga pernah bisa dipake. ga connection mulu.

ble'e.emosi tinggallah emosi. sesal tinggalah sesal.
sia-sia uang 700.000 ayah saya.ckckck.

MAAF YA PAPA!

KECUP SAYANG, AKU YANG SELALU MENGHABISKAN UANGMU!

1.12.10

.

kangen kuliah biasa.
kangen bolos kuliah.
kangen kamar 417.
kangen ke sms sampe tolol.
kangen dengerin live music.
kangen menikmati gelas berembun.
kangen internetan sampe tolol di dorm.
kangen telat kuliah sampe satu jam.
kangen bikin video tolol di dorm.
kangen sarden ala dorm.
kangen foto-foto di dorm.
kangen ketawa ketiwi di dorm.
kangen sosis babi.
kangen chicken wings.

kangen main sama teman-teman!

DECEMBER?

hari pertama bulan desember.
bulan terakhir di tahun 2010.

entah kenapa setiap awal bulan desember selalu merasakan ke-excited-an tersendiri buat gua :D

bukan kok.bukan karena gua mau ulangtahun.serius.
malah sedih kali, umurnya berkurang hahaha.

tapi udah jadi kebiasaan banget dari keluarga sebelah papa yang selalu ngerayain "year-end" ini secara berurutan.hm maksud gua, perayaan pertama tentu natal. biasanya tanggal 25 siang itu kumpul di makam eyang gua. terus pindah kerumah gua sampe sore dan mulai membicarakan acara tahun baru-an mau kemana :)

ada satu om gua, anak paling kecil dari eyang gua. biasanya selang waktu 25 26 27 28 atau 29 nya itu pasti dia iseng ngajakin kemana dan biasanya yang tanggal segini cuma keponakan doang yang ikut. ya, dia yang paling tua.hahaha.

ya mau engga mau juga, bulan ini gua akan genap berusia 22 tahun. ya, dua-puluh-dua!
MEN tahun depan umur gua 23 dong?
agak sedih aja.
berasa di 21 tahun ini gua belom menghasilkan apa-apa yang bikin DANG semua orang.

pengalaman magang gua, ketemu sama puteri indonesia 2009 tuh si letisia ye kalo ga salah.
wawancara dia. terus taunya dia MASIH SEMESTER LIMA AJA LOH.
umur juga masih 19 taon. udah jadi anchor di SCTV. jadi puteri indonesia.

LAH gua, 22 tahun masih begini begini aja hahahaha.
bahkan laporan magang aja belom kelar!

YEAR END.kemana kita?
hm om gua yang gua ceritain diatas itu kadang masih suka labil sih hahaha.
waktu ketemu sama gua dulu ngajakin ke kediri.
mau ziarah katanya.
ya liburan sambil berdoa katanya mah.zzzzzz.

terus kemarin ketemu nyokap gua, katanya mau ke lampung.
lah mau maen sama gajah apa?!

labil ye.jadi belom tau tahun baru kemana nih.

ya buruk-buruknya.
errr.

DIRUMAH.TIDUR :D

26.11.10

Bab IV Simpulan dan Saran : Saya Ubur-Ubur.

" BAB IV
SIMPULAN DAN SARAN

Pada kerja magang saya merasa frustasi dan bete. Jujur saja saya tidak menyukai pekerjaan saya sebagai jurnalistik. Saya bahkan tidak menyukai sosok saya sebagai seorang manusia. Bila dapat dilahirkan kembali saya ingin menjadi seekor ubur-ubur saja yang kerjanya tidak perlu bergerak dan bermalas-malasan. Kemana mana hanya dibawa oleh arus. Kalau beruntung, banyak plankton yang dekat saya sehingga saya tidak perlu lagi jauh2 mencari makan. Yah kalo lagi sial ya ditangkep nelayan, tapi ya dilepasin lagi, buat apa juga nelayan nangkep ubur2 kan? Yah intinnya seperti itu. Menjadi jurnalis sangat melelahkan. Saya harus pergi kesana kemari mencari berita. Itu bikin saya bete. Bapak bete gak sih baca tulisan saya? Bete kan? Sama saya juga bete sama bapak. Yaudalah pak, berikan saya nilai seridhonya saja. Sukur2 dapet C ya uda bagus lah. Piss yo. "


mungkin beberapa orang akan bertanya-tanya apa ini tapi coba tanyakan saja sama seseorang yang sukanya mengganggu isi laporan saya dengan tulisan-tulisan seperti ini.

pacar saya hanya menganggap saya tidak lebih dari ubur-ubur. IRONIS!

BELAJAR DARI JERAWAT !

kita terutama gua adalah orang yang paling engga betah kalau dimuka gua timbul jerawat-jerawat yang menurut gua dapat mengganggu esensi dari wajah itu sendiri hahaha.

alhasil terkadang gua suka mencet-mencet tuh jerawat.dan tahu lah ya kalian yang juga hobi mencetin jerawat, yap, bakal ada bekas hitam-hitam dari jerawat itu. dan bekasnya itu bakal ilang lamaaaaa banget bahkan kadang butuh bantuan tangan dokter buat ngilangin tuh jerawat.

karena sebenernya jerawat engga usah dipencetin ntar kalo dia uda bosen juga bakal ilang sendiri bahkan tanpa pecah dengan bantuan tangan kita dia bakal ilang tanpa ninggalin bekas hitam dimuka kan ye.

yah belajar dari jerawat!

gua mencoba menyamakan jerawat-jerawat yang berdatangan dimuka gua dengan masalah-masalah yang juga bermunculan dihidup gua.wessssss cangcing yee! ibarat kata, jerawat itu masalahnya dan muka itu kehidupan kita.

suatu masalah yang dipaksain buat "pecah" malah ga nyelesein menurut gua. justru kalo kita "maksa untuk pecahin" masalah itu dengan kabur kemana gitu, yah masalahnya ga beres-beres dong ya.

justru masalah yang dipasrahin buat berjalan apa adanya, pasti bakal beres secara perlahan dan satu per satu WALAUPUN itu bakal lama dan terkadang menyakitkan.

hmmm.

13.9.10

dengan sisa semangat 42%

http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/12/18155956/Joshua.Istirahat.Nyanyi

http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/12/13155176/Nikita.Willy.Tak.Batasi.Santapan

http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/12/11365529/Audy..Juru.Masak.di.Hari.Raya

http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/10/1557083/Ariel.Tetap.Bisa.Rasakan.Suasana.Lebaran.

http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/10/15351329/Sekotak..quot.Cake.quot..Luna.untuk.Ariel

http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/09/1126320/Andien.Pilih.Muay.Thai.dan.Pilates

http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/09/06055095/Gita.Gutawa.Berlebaran.dengan.Busana.Klip.Video

http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/08/16253348/Gita.Gutawa.Ajak.Rombongan.Berlebaran.di.Singapura.

27.8.10

ekonomi oh endomi.

tadi liputan ke Institut Kesenian Jakarta, Cikini.
ada iwan fals konser ngabuburit.

sampe IKJ sepi ga ada wartawan yg gua kenal.
janjian sama mas banar (fotografer entertainment kompas.com).
tapi dia lagi moto didepan panggung.
jadi percuma juga, dia ga gubris.
telpon mbak farah, selaku panitia, ga diangkat.
nunggu agak lumayan.
mas banar dateng sama temennya dari media manaa gitu.
eh taunya dia tadi belum moto.
malah nonton zzzzzzz

absen pers.
trus gua ngiler ngeliat sepatu League keren.
nanya harganya 199.000.
karena promo dikurangin 50.000
jadi 145.000 MURAAH BANGET WOI ZZZZZZ

"mba bisa bayar pake debet ga?"
"hahaha enggak bisa mba, kita cuma cash aja disini."

eh bak gayung bersambut, tau-tau mbak farah memberikan vocer.
"ni lia, voucher-nya bisa ditukerin sama sepatu league mana aja, tapi enggak disini, di outlet-outlet, tuh di cikini aada counter league"
"yah jauh mbak di cikini."
"rumah kamu dimana emang."
"Di depok"
"PIM lumayan deket kan, disitu juga bisa"
"oh oke.makasih ya mba!" *sok cool*

YA AWLOH SENENG BANGET DAH INI.
ENGGAK SABAR PENGEN NUKER SAMA SEPATU YANG TADI GUA INCER
(/*.*)/ \(*.*\)

udah lagi seneng, akhirnya pulang.
mau naek kereta expres maksudnya.
nyampe stasiun uda ga ada yg expres.
lalu maksud hati mau ekonomi ac.
apa daya, saya kurang cepat 2 menit saja sodara sodara ckckck.
mau tetep keukeuh naek ekonomi ac
tapi baru ada jam 8.LAH.

akhirnya naik EKONOMI.
tapi malah berasa excited deh.
enggak ngerti kenapa.mungkin karena gua jarang banget naek yang beginian.
orang didalemnya aneh-aneh ya hahaha.
ada yang pacaran didepan pintu kereta, disangka gua sirik kali.
kaga kali, pacar gua juga besok dateng *LAH TERUS?*
ada yang mukanya bete kedorong-dorong orang.
ada yang mulai berasa sesek nafas karena pengap *YEH ITU MAH GUA*
satu yang gua cari tapi ga ada, tukang jualan.
kok itu uda engga ada ye?apa emang uda ga boleh ya?

EKONOMI = naik kereta jam 7, sampe rumah jam 8.
EKSPRESS = naik kereta jam 7, sampe rumah jam 7.45.

dan harusnya sekarang bikin berita bukan ngeblog.bego zzzzzz!!!

hasil dua hari ini zzzzz

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/27/16241527/Dimas.Seto.Tak.Ingin.Repotkan.Istrinya

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/27/17295613/Dewi.Perssik:.Jangan.Sering.Melamun.

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/27/19474316/Dewi.Perssik.Dilarang.Mudik

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/27/19194413/Harry.de.Fretes.Bersaing.dengan.Dewi.Perssik

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/27/12432965/Dewi.Perssik.Janji.Tak.Seronok.Lagi

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/27/14503065/Shinta.Bachir.Angkat.Jerawat.dengan.Daun.Sirih

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/27/1336448/Harry.de.Fretes.Bikin.Komik.Bulanan

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/25/15571193/Silva.Bermodal.Perawan

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/25/16544264/Penyanyi.Baru.Gaet.Baim.Wong

22.8.10

entertainment kompas.com

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/21/08544578/ikang.fawzi.dan.ketimun.rebus

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/20/18134691/seurieus.bikin.lagu.untuk.yang.tak.mudik

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/20/13133339/seurieus.tanpa.vokalis.berambut.palsu

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/19/17483530/fans.seurieus.terpecah.dua

19.8.10

YA AWLOH!

hari ini ya awloh banget dah.
bikin emosi.
pagi-pagi ngejar artis.
jadi empat berita, yang naek baru dua.

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/19/16420843/debo.idola.cilik.pekerjaan.bukan.beban.

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/19/17483530/fans.seurieus.terpecah.dua

sore-sore ngejar artis ke grand indonesia west mall.
baru sampe rumah setengah sepuluh, mandi,
dan sekarang harusnya bikin berita malah ngeblog zzzzzz

ada beberapa hal sampah yang gua lewatkan hari ini.

1. hari ini emang males banget kerja.ya awloh kaga ada niatan sama sekali.

2. dadakan dikasih liputan jam 5 sore.

3. mau ke GI tapi malah lupa turun bis.alhasil gua baru turun depan hotel mandarin dan kebodohan gua langsung jegat taksi, dan berputar di stasiun sudirman. YA AWLOOOHHH MACET BANGET JING.

4. dari macet itu, gua telat dateng acara di GI.

5. udah ga mood.bete.ga ada anak online yang gua kenal.gua malah ketemu mas-mas global tivi yang gua ajak ngobrol di konser GIGI.

6. pas mau interview ben, gua duluan ngelobi, tapi orang indosiar seenak jidatnya ngambil lobi-an gua.tai.gua sautin "maaf mas, saya mau interview sebentar dulu" - "yah mba, saya juga cuma sebentar" - "tapi saya cuma dikit kok mas" - "dikitan saya mba, beneran deh, bentar ya" langsung narik ben keluar.untung gua masih inget manner sama attitude!zzzzzzzzz

7. jam tujuh ditelpon mama, udah emosi, disuruh pulang naik taksi, gua sok nolak, dan sok tahu diri, padahal butuh -________-"

8. akhirnya gua milih naik kreta, udah nyampe depan loket tinggal satu antrian, eh tau nya mba2 depan gua mau balikin tiket, intinya si mba2 berantem sama penjaga loket.mungkin mood keduanya juga jadi berubah.

9. lah gua, emang uda emosi dari sore.tau2 mas penjaga loket nya bilang, "depok ekspresnya abis mba!" WUAAAANJIIIIIIINGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!

10. akhirnya gua pulang naik bis.sampe pasar minggu nyambung angkot 04.nah sebelah gua bapak2 tidur tapi emang tidurnya aneh, badannya goyang semua haha tapi sialnya, mas-mas depan gua jahil banget.dari dia masuk angkot sampe dia turun dia ketawa sendirian ngetawain tuh bapak2.udah gitu yang paling jahat, dia ngeluarin handphonenya trus dia videoin mennnnn.pengen gua kelitikin pake garpu rasanya ckckckck!

check this out!

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/18/22442160/cokelat.tanpa.rasa.tanpa.kikan.dan.ervin


http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/18/23025384/cokelat.percuma.bikin.album.religi.kalau...


http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/18/15554186/bintang.glee.dibikin.komik

18.8.10

another day in DAHSYAT!

oia sebenernya ini liputan kemarin.

orang-orang pada libur tujuh belasan.
eh gua mah sibuk kerja di dahsyat RCTI.

kemarin kedua kalinya gua ngepos disana.
waktu pertama kesana ga ketemu sama siapa2.
eh tapi kemarin ketemu banyak orang (jurnalis online) HAHAHAHA.

pertama planga plongo.
terus ngenalin anak tayangan (panggilan buat anak yang kerja di tivi) yang waktu ketemu di konser GIGI.sok kenal.eh dia masih inget.jadi ngobrol seru.namanya mas hmmm tumang kalo ga salah.orang RCTI juga.

karena mungkin menurut dia gua salah pergaulan, karena gua anak online, dia anak tayang, alhasil gua dikenalin sama satu anak online, namanya mas budi (kapanlagi.com) ya dan darisinilah semuanya berawal hahahaha.

dikenalin sama mas mas (aduh saya lupa namanya), trus sama mas rio (detik.com) yang ternyata anak 2006 zzz lulusan fisip UI, trus mas siape ye lupa.banyaklah pokoknya.

tuker-tukeran berita, bikin berita, tanya tanya tips bikin berita, sampai akhirnya gua diajak buat nimbrung di kantin belakang RCTI tempat mereka mangkal. bikin bikin berita bentar, tau-tau ada beberapa anak online dateng.salah satunya adalah mas richard tampubolon. agak cukup "waw" si menurut gua.suara yang berat-berat seksi, hidung mancung, perawakan cukup, yah "waw" lah HAHAHAHA.dan ternyata setelah diselidiki, ya dia wartawan tribun jeng jeng.it's mean, dia sekantor sama bapak gua zzzz bapak gua kenapa ga pernah bilang kalo di tribun ada jurnalis se "waw" dia sih HAHAHAHAHAHA.

banyak artis yang baru gua liat secara langsung.

termasuk mischa candrawinata.
YA AWLOH GANTENG!

eno netral juga.
HADAAAAHHHHHHHHH!


http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/18/12533116/sarah.hadju.lebih.nasionalis.dengan.band.cokelat.

camerku sayang, amirku malang.

beberapa pengalaman pernah gua rasain selama gua magang ini.
pelajaran jurnalistik.
pelajaran memecah berita.
kekuatan ingatan gua semakin canggih *asik ye*
kecepetan menulis berita juga oke.
kecepetan jari menuliskan berita di keypad hp juga bolehlah.
dan tentunya.
kelihaian telinga untuk mendengar.

boleh dites.
contohnya hari ini.

hari ini liputan gua ringan *lah kayanya semenjak pindah ke entertainment emang ga pernah berat tugas liputan gua hahahaha*
dateng ke Gedung Kejaksaan yang belum jadi di jalan Ranco Indah, Tanjung Barat buat ngeliput pembuatan single terbaru Cokelat dengan formasi baru.
ya bukan itu yang mau gua ceritain.
jadi gini, gua pulang naik angkot T19.
sampe stasiun lenteng agung, ada anak SMA yang naik diangkot yang sama kaya gua.
dari awal dia masuk, gua emang uda amazing.
sekolah di SMK *lupa gua.sekolahnya apaan* sesuatu deh.
namanya Dewi Karimah *i'm not stalker, namanya ada dibuku yang gede2 yang sengaja dia tenteng2 pdhl tasnya KOSONG*

dia semi full make up.maskara. blush on.
rambutnya kaya esmeralda.keriting.kering berwarna coklat dan diikat kaya ibu2.
poni blow keluar.
anting glayutan ga tau emas putih apa bukan.
kalung juga mungkin emas putih.
cincin ga ketinggalan.

diangkot dia asik curhat sama temennya.
nah disini kelihaian pendengaran gua bisa dites.
dia curhat tapi kaya sedih gitu.

kalau dari yang gua tangkep, dia ini adalah yang sangat amat riang disekolah kayanya ga pernah terlihat bete.dia punya pacar namanya Amir, dan teman sekelas namanya Ayu.
Tapi sekarang dia uda putus sama Amir, dan Amir jadian sama Ayu. Sedihnyoo :___((

ini beberapa kalimat sedih yang dia curhatin sama temennya:

"Emang tadi muka gua bete banget ya?...iya soalnya ga cuma lu doang, tadi anak-anak juga nelpon gua nanya gua kenapa." - ya ampyun temennya baek amat.

"dia tuh emang mau bikin gua jeles, ngapain sih dia mesra-mesraan sama Amir didepan gua.kayanya dia tuh seneng banget ketawa diatas penderitaan gua, buktinya tadi aja dia ketawa-ketawa ngeliat gua bete." - jahat ya si ayu ckckck.ga se-ayu namanya.

"tapi gua cuma deket aja sama Amir.Anak-anak emang ngira gua masih jadian, tapi gua uda engga (putus)...iya...haha kata anak2 juga gitu, sebenernya gua tinggal nunggu dikawinin aja sama bapak emaknya. Abisnya gua tuh uda deket banget sama keluarganya, nyokapnya aja kaya sayang sama gua. Kemarin si Amir dimarahin sama bonyoknya gara-gara dia bikin gua nangis dirumahnya." - yaiyalah, males aje bonyoknya amir ngeliat tingkah bocahnya begitu.

"lah masa lu ga tau masalahnya apa, udahlah, lu sama anak-anak juga pasti udah tau masalah yang sebenernya gimana, lu cuma pengen denger dari mulut gua langsung kan?" - lah jadi kaya KD dah pake konfirmasi segala.

"ya ampun udah ah ga usah dibahas, gua sedih lagi.jadi pengen nangis" - LAH?!!!nangis diangkot mah kaga elegan!

"iya kan lu tau sendiri, ayu tuh ga bener.waktu itu abis sama XXX (maaf saya lupa namanya), kemarin sama elu, sekarang sama Amir coba?dia tuh emang ga bener!" - biasalah, disaat sirik emang selalu nyari kesalahan orang itu.it's very human kok.

14.8.10

GIGI oh GIGI

oke.
kemarin adalah hari kedua gua bekerja di desk entertainment.
jadi begini rasanya.

hari pertama :
ke dahsyat, nyari wawancara arteis yang puasa.
interview gimana puasa nya bla bla bla bla.
nyampe rcti, ke studio 6.
dahsyat baru mulai, segmen 1, ada sherina lagi nyanyi.
sherina selesai nyanyi, gua samperin, minta wawancara.
dia minta abis segmen 3.
dan gua liat jadwal artis bintang tamunya, eh buset, ga ada yang gua kenal.
sampe akhirnya gua duduk dibangku yang cukup untuk tiga orang.
tapi aneh, orang disebelah gua ganti-gantian aje.

muka kaya mas-mas.
baju ga kaya artis *kaos distro-distroan*
tapi ber make-up tebel sekale.
rambut mengkilap.

demi pekerjaan, gua iseng nanya.
"maaf mas, mas bintang tamu di dahsyat ya?"
"iya mba."
"oh halo mas, saya lia dari kompas.com.mas ikut band apa ya?"
"gustav mba"
"nama bandnya apa mas?"
"ya itu, gustav band"
JENG.band macam apa ini.
bahkan gua baru denger namanya.
akhirnya yaudalah gua wawancara aje.
just in case.

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/13/04244646/gustav.band.tak.mau.bolong.melulu

lalu segmen 3 selesai, ketemu sherina.
lagi asyik-asyik interview tau-tau dia minta ijin ke wc.
"mba, sorry banget ni.sorryyyyy banget.aku mau ke wc dulu boleh ya.abis semalem makannya macem-macem jadi sekarang perutku mules."
"oh iya, gapapa, silahkan!"
LAH gua pikir artis ga bisa eek hahahaha.

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/12/21553374/sherina.munaf.kebahagiaan.ramadhan.

hari kedua :
nah ini sih yang agak bikin gejolak didada.
emosi membara.
tadinya disuruh ke dahsyat lagi.
udah lagi killing time di kantor papa, ditelpon mas eko *sang redaktur*
akhirnya gua disuruh nonton press preview di blok m square.
film "The Expendables".

http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/14/17154736/the.expandables.berkumpulnya.para.jawara.laga.

lalu lalu saya disuruh ngeliput GIGI ngabuburit di kerfur MT Haryono.
saya dateng jam tiga.
karena katanya acara jam tiga.
saya tunggu sampe setengah limaan.
ternyata mereka manggung setengah limaan.haiisshh.zzzz
terus saya mau minta ijin wawancara sama menejernya tapi ga dikasih.
ya awloh.
emosi pisan disini mah.
mana beritanya belum naek lagi zzzzzz -_-"

11.8.10

BUSER ENTERTAINMENT

halo!
ini adalah hari ke-10 dan minggu kedua gua magang!

selama 10 hari lalu saya bergabung sama tim buser.
buru sergap.
mencakup politik, ekonomi, hukum, nasional.
ngeliat begituannya aja uda ga ada semangat-semangatnya buat ngeliput.
ngeliput gayus.
ngeliput anggodo.
ngeliput ba'asyir.
ngeliput limbah merkuri.
ngeliput PT. Badak dng IBM
dan yang paling mending dan sangat baik,
ngeliput launching pemain NBL 2010 :p

who cares with all the things above?!
me?absolutely NOT.

ngepos di polres jakpus seharian.
duduk di kamar mayat RSCM.
pengadilan tipikor.
depkominfo.
mabes polri ;)
mas leo.
mas sandro ~ uhuy.

goodbye lah kita.

BESOK SAYA AKAN MULAI DI DESK ENTERTAINMENT.

tadi siang saya sempat menulis sesuatu di twitter :

smoga saya bisa ke entertainment ya awloh!
about 11 hours ago via Mobile Tweete


lalu beberapa lama datang beberapa replies :

# grcnatali

@dwiagmapitojo yakin mau ke entertainment? hmmm enakan ke desk lain loh.... seriusan. hehe..... about 11 hours ago via TweetDeck in reply to dwiagmapitojo

# shirebel

@dwiagmapitojo trust me you dont really want it! lo yakin mau ngejarin artis kayak nasib gua taun lalu? zzz about 11 hours ago via web in reply to dwiagmapitojo

# sayaengge

sprtiny kmu bkalan ditempatin di infotainment, lia.RT @dwiagmapitojo: smoga saya bisa ke entertainment ya awloh! about 11 hours ago via dabr

# henryjosh23

Bisa mah bisa tp usaha RT @dwiagmapitojo: smoga saya bisa ke entertainment ya awloh! about 11 hours ago via UberTwitter


ya ga tau apa yang akan terjadi besok lah ya.
besok pagi uda langsung disuruh ke acara dahsyat buat wawancara arteis.

doakan saja ya!

2.8.10

doa setelah magang hari pertama.

Ya Tuhan,
maafkan aku, aku tau mungkin Tuhan kesel atau bahkan murka sama aku,
karena dari tadi siang aku manggil-manggil Tuhan melulu.
ya gitu deh Tuhan, hari ini aku magang hari pertama di Kompas.com,
Tuhan kan tahu, aku sebenernya setengah hati magang disini.
tapi Tuhan, aku mohon, berikan aku kekuatan dan semangat yang berlebihan selama tiga bulan ini ya tuhan ya.
aku tahu, Tuhan ga akan memberikan cobaan melebihi kekuatan aku kok.
dan aku hanya mencoba menikmati kata-kata ini Tuhan,

hidup itu sebenarnya adalah cobaan.makanya kita harus selalu menjalani kehidupan kita dengan senyum dan gembira, karena hidup itu sendiri aja udah cobaan, nah kalo pake bete lagi mau jadi apa coba.yegak Tuhan?!

hari ini aku tiba-tiba langsung disuruh ngeliput sendirian ke FX Tuhan.
lokasinya si ga masalah, aku tahu.
yang jadi masalah, aku disana ngapain ya Tuhan.
kan aku belom punya pengalaman Tuhan.
ya alhasil aku cuma nyatet yang aku liat aja Tuhan.
inget kan Tuhan, pas aku manggil-manggil Tuhan melulu tuh yang akunya didepan celebrity fitness?
untung Tuhan kirimin mas leo sama si gita cepet-cepet.
jadi aku ga plongo-plongo amat deh disana -______-"

akhirnya tapi jadi dua berita.
tapi besok pagi mas wisnu mau ngebahas berita saya dulu katanya Tuhan.
mungkin briefing lagi bentar kali, kaya tadi.

haaaaah.ya intinya saya mohon Tuhan memudahkan saya selama tiga bulan ini.
kuatkan semangat saya ya Tuhan, jangan sampai patah grrrraaoor!

oh iya Tuhan, satu lagi.
saya mohon Tuhan, jauhkanlah godaan-godaan yang kecil namun dapat menghancurkan karier dan kelangsungan hubungan saya dengan pacar saya Tuhan.
ya cuma Tuhan lah yang ngerti kan.
fuh.

AMIN.

29.7.10

aditaditaditadit :))

ya ya ya.
mungkin dari kalian semua ada yang belum tahu kalau saya sudah memiliki keponakan.
keponakan saya yang pertama.
dari kakak saya yang bernama adri.
yang menikah secara mendadak kaya orang mau eek.
nama keponakan saya adalah :

LUKAS ADITYA BIMA WINDRAWAN

oke.
sekarang saya akan membahas dia didalam postingan saya kali ini.
umur dia tiga tahun.



dan sekarang dia udah sekolah.
dia sekolah playgroup di mardi yuana depok.





ya sekalian, saya juga akan menjelaskan gambar diatas kenapa dia pake perban.
jadi begini, dia ini termasuk anak yang aktif.
malahan sangat aktif.
hiper aktif mungkin.
sebenarnya saya ga jelas gimana kejadian yang tepat, yang saya tau, itu adalah hasil dari ketidak-bisa-diam-an dia selama ini.
kemarin dia jatoh dari kamar mandi rumah eyangnya yang katanya tajir mampus itu.
katanya dia lagi dimandiin nyokapnya, terus dia ga bisa diem, eh jatoh deh.
luka luka.
agak dalam.
dibawa kerumah sakit.
dijahit.
tiga jahitan.
kakak agak emosi.
tapi santai.

saya terkadang suka kesel sama dia.
tapi kalo lagi kangen ya kangen.
dia itu kalo ga da dicari, kalo ada saya buang-buang.
hahaha kaya pacar.tapi sama pacar aja saya ga gitu-gitu amat hahahaha.

dia ini hobi sekali sama yang namanya main bola.
mungkin emang lagi jamannya anak segini seneng main bola.
pdhl dari awal dia saya arahkan buat suka sama yang namanya bola basket.
yaaa biar sampe gede dia jago maen basket, trus masuk timnas, terus dipuja puja sama cewe gitu hahaha secara muka keponakan gua ganteng hahahahaha :p
tapi dia tetep suka bola.
buktinya dia punya 10 pasang baju bola.
kebanyakan baju timnas inggris sama perancis.
yang jerman ada, terus tim MU juga ada.



ya selain mengoleksi baju bola, dia juga sangat mencintai mainan pesawat-pesawatan sama mobil-mobilan.
semoga pas uda gede dia beneran bisa punya pesawat dan mobil sebanyak ini.
fuh.























oh iya, lagu kegemarannya adit adalah nuansa bening nya vidi aldiano.
coba aja kalo puter lagu ini di mobil pas ada adit, dijamin anda yang tadinya suka sama lagu ini bakal jadi muak.
pernah gua dari pangandaran bersama keluarga, mulai dari tasikmalaya sampe agak jakarta tuh lagu muter terus di mobil -___-"
makanya sekarang dia apal sama tuh lagu.

biar fisiknya anak kecil, tapi kalau buat hewan-hewan kecil dan lucu dia adalah monster.
pernah beberapa kali dia mencoba memelihara binatang seperti hamster, kelinci, dan ikan tapi semuanya mati sia-sia bukan kepayang.

ikan lah yang dikobok-kobok sampe tuh ikan berenangnya miring-miring.
kelinci lah yang diambil kupingnya terus diputer-puter terus dilempar.
dan hamster yang dipencet pencet karena geli.
semua itu dia lakukan dengan tawa riang hahahahaha.
cuma nero yang masih bisa bertahan hidup sama dia dan gua hahaha.
pernah waktu itu dia ditemplok nero dari belakang *dan tingginya sama hahaha* bukannya nangis, neronya malah dikejar terus si nero yang lari tunggang langgang.

yah intinya biarpun gitu keponakan saya pinter.
dia uda tau bahasa inggrisnya angka satu sampe dua belas.
warna ijo merah ungu putih item kuning dia juga tahu hahaha

yaudahlah, sekarang ni anaknya lagi duduk sama saya.
dia tau-tau lari soalnya bude gua mau bikin jus.
terus dia takut sama blender hahahahaha.
oh iya, dia penakut anyway hahahahaha.

3.7.10

SWEET DISPOSITION

Sweet disposition
Never too soon
Oh reckless abandon,
Like no one's watching you

A moment, a love
A dream, a laugh
A kiss, a cry
Our rights, our wrongs
A moment, a love
A dream, a laugh
A moment, a love
A dream, a laugh

Just stay there
Cause I'll be comin' over
While our bloods still young
It's so young, it runs
Won't stop til it's over
Won't stop to you surrender

Songs of desperation
I played them for you

A moment, a love
A dream, a laugh
A kiss, a cry
our rights, our wrongs
A moment, a love
A dream, a laugh
A moment, a love
A dream, a laugh

Just stay there
Cause I'll be comin' over
While our bloods still young
It's so young, it runs
Won't stop til it's over
Won't stop to you surrender

A moment, a love
A dream, a laugh
A kiss, a cry
Our rights, our wrongs (won't stop til it's over)

- the temper trap -



new moon.

hello july.

be good to me.okay!

:)

30.6.10

OH.

dan lagi-lagi ini yang gua benci dari diri gua.
ga bisa tegas!
plin-plan.
entah kenapa gua bisa menjadi orang yang seperti itu.

ya contohnya malem ini.
beberapa hari lalu, gua masih sangat bingung dimana gua mau magang.
disaat temen-temen gua uda tau mau magang dimana, gua masih aja sibuk apply sana apply sini ga keruan.
kemudian di hari yang bersamaan, gua menghubungi dua orang yang bisa membantu gua untuk magang ditempatnya.
yang pertama, mba sese, dia orang kompas.com
yang kedua, pak oscar, dia bisa masukin gua ke KG Production.

kemudian, pada hari senin gua dipastikan bisa magang di kompas.com dengan mulai kerja per agustus.
lalu, pada malam rabu, pak oscar memberi kabar, bahwa gua dipastikan juga bisa magang di KG Production dengan mulai kerja per 1 Juli yang artinya BESOK PAGI.

bingung banget setengah mati.
kalo boleh milih, mending gua tidur dari jam tujuh.biar ga baca sms pak oscar!

tanya shirley.
tanya dini.
tanya icha.
tanya pacar.
sampe aji gua tanyain.

kata devi, ikutin kata hati.
kata fiant, ambil KG Production.

mencret.yang ada gua makin bingung.

setelah berpikir cukup keras *asli kayanya baru kali ini gua serius mikir* akhirnya gua memilih KOMPAS.COM.

semoga ini bukan keputusan yang salah.
toh setiap pekerjaan pasti ada susahnya.
semangat lia!

kata ini kata itu.

ga terasa udah mau lulus kuliah *hahahaha tailah masih lama juga, setaun lagi*
sekarang lagi siap-siap buat magang.

mau magang disini.
mau magang disitu.
engga mau magang disini.
engga mau magang disitu.
akhirnya kalo udah kepepet kaya gini magang dimana aja juga diambil.

apply ke metro tv, belom dipanggil.
apply ke trans tv, baru bulan depan mau dijawab.
apply ke trans 7, juga begitu sama aja.
apply ke sctv, dia udah ga terima magang lagi.
kamfret.
apply ke kompas.com, eh diterima.

padahal dari dulu, ogah banget kalo disuruh apply kesana.
yah mau gimana lagi.
tapi tetep semangat meng-apply ke yang lain.

HAAAAAAAAAAAAH!

dapet magang ke bali.
ga boleh sama papa.
ga boleh juga sama ibu dosen.

kata papa :
terlalu jauh cuma untuk magang, cari yang jakarta dulu, kamu sendirian nanti disana.kamu kerja loh, pasti nanti banyak tekanan, kuat kamu menghadapi tekanan itu sendirian?

kata ibu dosen :
carilah yang dijakarta dulu, takutnya cost-nya terlalu besar.saya kan maunya kamu dapet ilmu bukan untuk mengeluarkan cost yang besar.lagi apakah tempat magang itu sudah bisa untuk kamu jadikan riset saat skripsi?

lalalalalalalala

:O

jawa vs cina.

lia : (buka bungkus cream soup)

bude : apa itu ia?

lia : cream soup.

bude : oh sini bude bikinin.

lia : ga usah.yang ini cuma pake air panas juga jadi.ga usah dimasak.

bude : oooh (sambil ngeliatin bungkus cream soup) kok tulisannya bahasa cina gini (trus ngeliatin gua bikin cream soup)

lia : nih jadi.mau coba?

bude : (ngambil sendok, dan menyeruput cream soup gua) ah ga enak.asin banget!harus dimasak kali.

lia : ya enggalah, kan disuruh nya diseduh.tuh liat aja cara buatnya (nunjuk bungkus cream soup yang tulisannya BAHASA INGGRIS)

bude : ah ga ngerti (sambil liat yang bahasa cina) ah sekarang pacarnya cina sih, jadi sukanya makanan cinaa!!

lia : APAAAAAAAAANNNNN DAAAAAAAAAAHHHHHH?!!!!!!!!!!!!

mama : (tiba-tiba dateng nyobain cream soup gua) iya keasinan (kompoor!)

bude : tuhkan, mentang-mentang pacarnya cina!

lia : KAGA NGARUUUHHHHHHH!!

mama : makanya, kalo sama orang cina jangan gitu banget, nah sekarang pacarnya cina kan HAHAHAHAHAHAHA (ketawa bahagia karena selama ini keluarganya gua katain mulu)

29.6.10

that words.

It's Love

It's not Santa Claus

- Tom Hansen -

28.6.10

santorini.

haduh maaf ya haha
hari ini berasa pusing bener mikirin magang.
mikirin surat-surat lamaran yang belom di approve.
haaaaaaaaaaaah padahal waktu semakin mepet.

seperti yang telah dibilang oleh pacar saya *yang menurut saya, hari ini dia cukup mature untuk menghadapi saya yang sedang tertekan dan mendapat guncangan psikologis ini* saya harus melakukan sesuatu hal yang senang-senang aja hahaha :((((((((













ya.betul.
ini adalah santorini.
sebuah pulau yang terletak di negara yunani.

gua pengen kesana deh rasanya.
tapi kapan yaa?
apakah gua harus makan pake ikan asin doang selama gua hidup biar hemat?
haaaaaaaaaaaaaaah.


*mesake yo aku hahahaha lalalalalala*

the lowest point

SAYA MAU MAGAAAANGGGGGGGGGGGG!!!!!

GGGGGGRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!

:'(((((

what if..

What if I give you my smile?
Are you gonna stay for a while?
What if I put you in my dreams tonight?
Are you gonna stay until it’s bright?

What if I give you my story?
Are you gonna listen to me?
What if I give you my heart?
Are we never gonna be apart?

Come on baby try harder
Come on baby light my fire
Come on baby be mine
‘Cause you’re the one I wanted to be

What if I do ignore you
Will you just walk away and cry?
What if I did disappoint you?
Are you gonna say goodbye?

What if I try to catch flying snitch?
Are you gonna come with me?
What if I give you my song?
Are we gonna sing along?

What if you leave me right here?
I’m right here and waiting for you

perbincangan di sore hari.

mama : iya kemarin pacarnya lia kerumah.

papa : pacar?

lia : hm temen.temen akraaabbbbbbb bangeeeeeeeeeeeeettttttt.

mama : ya gapapalah udah gede.

papa : oh.apa agama-nya ndok?

lia : kristen.

papa : ooh oke *manggut-manggut* yang katolik emang ga ada?

lia : -___________-" stop it papa!

mama : gapapa, nyebrangnya ga jauh.

papa : oh oke!

HELLo - GOODbye

ternyata oh ternyata
hari senin pagi minggu lalu adalah hari terakhir dimana gua bisa mandi pagi didormitory :')
aga menyedihkan tapi seneng juga bisa balik ke rumah.

akhirnya kemarin siang beres-beres packing-packing semuanya diangkut.
kamar 417 kembali kosong *siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggg krik krik*

sebenarnya ada enaknya juga tinggal didorm.
kebebasan buat pulang pergi jam berapa aja.
buat bangun jam berapa aja.
buat mau nyapu kamar apa engga.
buat mau mandi apa engga seharian.
ga bakal ada yang ngomel kaya dirumah -___-"
internet yang nyala mulu sampe gua kaya orang tolol tiap saat online mulu hahahahaha :)

dan tidak lupa karena disana juga ada teman-teman yang sangat fantastik ~ ~ ~ unyu unyu!

shirley



dince



valen



yaaaa boleh lah retti *yang cuma setaun tapi janjinya mau balik lagi, sampe gua keluar dormitory dia kaga balik-balik geeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!*



terimakasih buat dua tahun yang ternyata terasa cepat ini hahaha dunia ini terasa hampa tanpa kelakukuan tolol kalian hahahahahaha :))

23.6.10

gara-gara aku, malas bersih-bersih!

lalalala malam ini saya 'operasi semut' bersama papa :)

cukup melelahkan, hiyaaah.

awalnya emang ga pengen bersih-bersih di malam hari.
tapi kondisi dan situasi yang memaksa saya untuk melakukan pekerjaan itu malam ini juga.

tadi pas lagi nonton dikamar, tiba-tiba mata saya menangkap seekor sesuatu yang belum saya ketahui apa itu.cih taunya itu kelabang mini hahaha.

terus maksud saya, biar kelabangnya engga kabur dan gampang ditangkep saya jalan keluar pelan-pelan, terus manggil papa yang baru pulang kerja juga pelan-pelan.

"paaaaaaaa, ada kelabang dikamar liaaaaaaaa" plus muka yang panik tapi sok cool.

engga lama papa masuk, dan voilaaaaaaaaaaa.....

"ya pantes ada kelabang, wong kamar kaya kandang ayam gini.udahlah besok papa suruh orang beresin kamar kamu!"

yeeeeeh jadi gua mendapat kuliah petang bentaran dari si papa, baru abis itu dia ngangkat-ngangkat kasur gua, dia sapu, dia ngepelin kamar gua hahahaha baek bener emang bokap gua.makanya, gua mau nyari suami kaya bokap gua, rajin, ulet, pantang menyerah, sayang keluarga, suka bersih-bersih rumah, pokoknya gitu deh hahahaha mulai menyimpang kan dari topik ckckck.

dan ga lama, ketemu juga si kelabang.
mau tau posisi tuh kelabang kaya apa?
bahkan dia aja udah ga bisa jalan karena kelibet sama debu-debu yang ada di bawah kasur gua hahahaha.
ya ada untungnya juga berarti.
jadi gua gampang nangkepnya.
dan setelah gua yakin itu kelabang,
PLAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK!
gua tiban tuh kelabang pake ujung sapu lidi.
matilah dia menjadi 3 bagian hahahahahahahaha!

16.6.10

BACEK !!!!!!

mungkin judul postingan ini adalah kata yang asing bagi beberapa orang, termasuk gua beberapa minggu yang lalu.

saat itu seorang teman, sedang menceritakan kisah seorang lelaki yang menurut dia sangat bacek.
bacek?apakah bacek itu?
disitu gua masih bertanya-tanya, apakah bacek itu?
terus dia ngejelasin sama gua apa arti bacek itu, tapi gua masih kurang mengerti dengan arti bacek.

tapi sekarang gua ngerti apa bacek itu.
bacek itu kaya gini ni,
disaat kalian punya cowo atau cewe yang bisa lu jadiin pegangan hidup lu (ah sial gua ga menemukan kalimat yang lebih santai daripada "pegangan-hidup-lu".terlalu serius kedengarannya) saat itu, disaat itu juga lu 'jajan' sama cowo atau cewe lain.
atau ada tipe bacek lainnya,
seseorang bisa dibilang bacek, disaat seorang cewe atau cowo menyibukkan dirinya dengan tebar pesona kesana sini, ya memang cowo atau cewe tersebut ga punya ikatan dengan siapapun tapi mencret ajalah orang kaya gitu.
nah itu tuh yang dimaksud bacek.
ngerti gua, disaat gua bercerita dengan seorang teman, tentang kisah kehidupan asmara gua hahaha tailah bahasa gua.abis lagi-lagi gua ga menemukan kalimat yang pantes yang lebih terdengar gahar daripada "kisah-kehidupan-asmara" hahaha!! ya whateveerrrr dan disaat itu pula teman gua berteriak :
NAH ITU BACEK, NGERTI KAN LO SEKARANG?!!!!
shit.gua ngerti sekarang apa itu bacek!

5.6.10

^&%%$#$%%&^*&*( !!!!!!

ini adalah kebiasaan setiap mau ujian.
entah ujian tengah semester ataupun ujian akhir.

PENYAKIT STRES SELALU MUNCUL SATU MINGGU SEBELUM UJIAN DIMULAI.


bermula dari banyak-nya take home test yang dikasih.
kemudian menjalar kepada besarnya rasa malas buat ngerjain.
lalu, mood yang mulai random kaya anak labil.
setelah itu berimbas kepada kehidupan lingkungan.
apa-apa jadi sensitif.yaowloh!

ya dimaafin ajalah saya-nya.
dimohon pengertiannya!

20.5.10

besar dan kecil kehidupan!

sudah lama sekali tidak posting.

selamat hari kebangkitan nasional loh =p

sekarang engga diingetin, gua juga udah inget hahaha

ow shit meennn *oke skip.maaf gua mulai aneh*

24.4.10

DOAKAN SAYAA YAAA!!!

YEAH !!!
SAYA MAU BERANGKAT KE SUKU BADUI SEBENTAR LAGI.
ANTARA EXCITED SAMA MALES.
YAA 50 : 50 LAH HIDUP SAYA PAGI INI.

PAGI INI BERANGKAT
BESOK MALEM PULANG!!!
PASTI INI AKAN MENJADI DUA HARI YANG SANGAT PANJANG.

TAS BACKPACK GA PENUH2 AMAT.
BATERE KAMERA FULL.
BATERE HANDPHONE FULL.
YEH WALAUPUN PERCUMA JUGA LAH BAWA HANDPHONE.

WAH CAPSLOCK NYA KEPENCET.
BIAR LAH.BIAR BERASA AJA SEMANGATNYA.
AH PRET LAH.

YASUDAH.
DOAKAN SAYA AGAR PULANG MEMBAWA SELAMAT, CERITA DAN PENGALAMAN!!!

LOVELOVE,

21.4.10

lagi suka aja sama lagunya :))

"Don't Let Me Be The Last To Know"

My friends say you're so into me
And that you need me desperately
They say you say we're so complete

But I need to hear it straight from you
If you want me to believe it's true
I've been waiting for so long it hurts
I wanna hear you say the words, please

Don't, don't let me be the last to know
Don't hold back, just let it go
I need to hear you say
You need me all the way
Oh, if you love me so
Don't let me be the last to know

Your body language says so much
Yeah, I feel it in the way you touch
But til' you say the words it's not enough
Come on and tell me you're in love, please

Come on baby, come on darling, ooh yeah
Come on, let me be the one
Come on now, oh yeah

I need to hear you say
You love me all the way
And I don't wanna wait another day
I wanna feel the way you feel
Oh, come on

Don't, just let me be the one
Don't hold back, just let it go
I need to hear you say
You need me all the way
So…baby, if you love me
Don't let me be the last to know

11.4.10

DANG!

besok mau uts.
besok uts metodologi peneletian komunikasi.
tapi belom tau selama ini saya dapet apa dr mata kuliah ini.
terus lusanya ngumpulin tugasnya pak reo sama gaha.
tapi sampe sekarang tugas itu baru jalan sekiprit doang.
terus sekarang rasanya saya mau nangis.
kalo inget, saya lupa bawa kacamata.DANG!
padahal kacamata adalah jendela dunia bagi saya.
untung saya punya keduaorangtua yang baik,
yang mau nganterin gituan doang buat saya.
terus hari ini hari minggu.
tapi saya ada di serpong.
malem minggu mentok di kamar 417.
saya juga sedih kalo inget itu.
whoooh.
kayanya saya benar2 butuh hiburan.
peredaran darah di otak saya keliatannya mulai menyempit.
abis uts-an nanti, rasanya pengen cabut selama seminggu deh.
pengen dirumah aja.
tidur
bangun
makan
main
tidur
internetan
makan
tidur lagi
mandi
tidur.





hoh!

31.3.10

LAMBAT!

hey hey hey.

ini sudah jam 8:12 AM
dimana harusnya saya segera bergegas untuk berangkat kekampus
dan menyerap ilmu yang diberikan oleh bapak dan ibu dosen.

tapi kalian juga perlu ingat!
hari ini adalah hari rabu.
dan mata kuliah saya yang pertama adalah TECHNOPRENEURSHIP
semoga saya tidak salah menulis nama mata kuliah saya.

OH GOD!

sumpah saya teramat sangat malas untuk menjelaskan kenapa saya masih sangat santai.
bahkan teman sekamar saya saja masih tidur.

23.3.10

enough, dear!

kenapa dah ini?

ga ngerti juga saya, beberapa hari ini saya pantas dikatakan bocah labil.
hidup saya cuma dihabiskan buat marah-marah.

mau pms?yaelah.ga sekaranglah.

berasa ada yang mengganjal.mungkin saya sebenarnya mengerti ada apa ini.
tapi yang saya kurang ngerti, bagaimana untuk berbicara kepada orang lain agar mengerti.
itu aja sih sebenernya.

it's enough lah.
udah engga ada tuh yang namanya backpacklah.handbaglah.
apapun itu.

enough.enough.enough.enough!!!!

9.3.10

(-_-)"

pernah jadi pembohong buat diri lo sendiri?


saya pernah!

8.3.10

internet masuk 417

wih wih wih wih wihhhh
saya sudah bisa wifi-an di dormitory looh :))
senang sekali.
uwow.
lalalala.
saya bahagia sekali.

ada beberapa keuntungan yang akan saya dapatkan :
1) saya akan tetap in touch sama dunia luar
2) saya bisa ngerjain tugas kalo disuruh nyari di internet ni.
3) yah ga ketinggalan berita-berita menarik yang beredar di twitter atau facebook!
4) bisa mencari lirik lagu kalo tiba-tiba saya ingin menyanyi hahahaha ;)

ada juga kekurangan nya tapi :
1) jadi semakin punya alasan kuat buat engga mandi sore.
2) kalo ngerjain tugas jadi lamaaaa.
3) semakin ansos sedikit.

ya gitulah.
tapi saya senaaanggg :D

saya dan pacar-2

saat ini saya dan pacar saya yang kalau tidak salah sebut bernama ernest itu memiliki hobi baru.
selain menghabiskan waktu geje di summarecon mall serpong, saat ini bole dibilang kami lagi senang bermain taruhan.
ya taruhan.
tau dong pasti kaya gimana rasanya taruhan?

awalnya cuma iseng.
biar sok termotivasi rajin belajar dan akhirnya ip tinggi.
kami taruhan (harusnya sih) movie marathon di sms 3 kali berturut-turut.
siapa yang ip nya lebih rendah.
DIA YANG BAYARIN NONTONNN!!!
dudududududu.
ya walaupun gua harus menelan kekalahan tapi gua ga akan tinggal diam!
:((

lagi.
kami menemukan hal konyol yang bisa dijadikan taruhan.
hari ini gua baru saja membayar film kedua.
yang katanya mau movie marathon itu tuu hahahaha.
setelah film selesai, menemani si bodoh merokok sebentar *hekkk!!
sampai akhirnya gua berniat mengerjakan tugas.
ngeluarin buku.
ngeluarin pulpen.
malah gatel ngeliat tangan orang *pacar* pengen dicoratcoret.
gua menggambarkan sebuah kota.
dan dia menggambar cicak ditangan gua!nyeh.

kami menyimpan dokumentasi-nya.
itu yang akan kami jadikan taruhan.
karena menurut dia gambar gua katro.
menurut gua gambar dia kampung!
jadi kami akan meminta 7 orang untuk menilai, gambar siapa yang bagus!
dan gambar siapa yang mendapatkan voting paling dikit, dia yang KALAAHH!
okelah, we'll see!




lovelove,

26.2.10

dudududu PLAK!

Will I always be there for you?
When you need someone, Will I be that one you need?
Will I do all my best to, to protect you?
When the tears get near your eyes
Will I be the one that's by your side?
Will I be there when you call me in the middle of the night?
Will I keep the rain from falling down into your life?
I promise, I promise
I promise I will

Stacie Orrico - I Promise

14.2.10

LA LA LA LA LA !!

HAHAHAHAHA

I TOLD YOU BEFORE GUY!

YOU NEVER HEARD ME

THAT'S YOUR FAULT

TAKE A RISK.ENJOY!

HAHAHAHAHA

13.2.10

saya dan pacar-1

hari ini sangat lengang sekali.
tidak seperti kemariinn :D

kemarin saya dan pacar baru saya yang berdarah BATAK MANADO cina itu pergi berkeliling kota jakarta :) tidak berkeliling sih sebenernya.cuma lebih kearah iseng.
mencari high quality time aja buat kami berdua :)


maaf ya kalau postingan saya yang ini akan banyak emoticon seperti :) , ;) , ;D , :D , atau apapun lah itu hahahaha ya ga usah dijelasin juga ya kenapa banyak begituannya!

:)

pergi ke museum fatahilah kota tua.
dipikir disana sepi.eh ternyata ramai sekali.
banyak anak SMA.ngek!

liat-liat isi museum ternyata isinya masih sama.
akhirnya keluar fatahilah, kita ke museum wayang.
lebih beradab lah ni museum.
pake ac.wc bersih.

:)

tujuan selanjutnya adalah monumen nasional.
naik busway dari halte kota tua, turun di halte monumen nasional.
sedikit berjalan dengan rasa lelah tapi senang yang menggerayangi kami

pacar : "iya aku waktu itu masuk dari sini kok.bisa!"
saya : "tapi dulu aku masuk dari pintu sana!"

akhirnya kami sampai didepan pintu yang dimaksud oleh pacar saya.
pintu yang dimaksud adalah pintu yang berada tepat didepan gedung indosat ituloh yang ada patung kudanya.

pintu ditutup.terus kita tanya sama penjaganya.
terus penjaganya jawab gini.
"biasanya sih pintu ini dibuka, tapi karena besok Pak SBY mau zikir disini jadi ditutup.ga bisa masuk ke monas!" (-___-)"
yah intinya MONAS TUTUP HARI ITUUUU!!graaooorrrr!

:)

setelah agak meredam emosi.
kami memutuskan untuk berangkat dan menghentikan perjalanan bodoh penuh kasih sayang (aheeeyyy taeelah bahasa guaa) ini di sarinah.yak BURGER KING menjadi our last destination!
menyetop taksi.ga lama sampai disarinah.
mau masuk BK tapi kok gelap?okaay BURGER KINGNYA TERNYATA JUGA TUTUUUUPP!

:)

gua ga ngerti ya kenapa.sebenarnya apa salah dan dosa gua hari kemarin.

:)

lovelove,

12.2.10

diversity-


We are united in our individual uniqueness

we are alive in our diversity
we are strengthened by our differences
Again, we are one
we are united in our diversity!

30.1.10

welcome ESA!

hahahaha hari ini banyak ya postingan gua.
oke yang terakhir ga macem-macem kok.

cuma mau bilang SELAMAT DATANG aja buat pacarku yang baru :)

WELCOME, ARGADO!

lovelove,

semester lima (CHECK)

whoooh!

UAS : check
LIBURAN : uncheck

wah saya sudah menyelesaikan semester lima :)
kemarin hari teakhir UAS.
agak menegangkan UAS kali ini.
karena lebih banyak takehome testnya daripada ujian tertulisnya.

-> Pasca Produksi bikin video klip.
-> Media Siar bikin drama radio 10 menit.
-> Media Manajemen bikin artikel ttg pengaruh pemilik modal terhadap suatu berita.
-> Etika dan Filsafat Komunikasi bikin artikel personal interest wartawan menurut teori machavellian.
-> Investigasi dan Indepth Reporting bikin hasil penginvestigasian tentang dunia per-skateboard-an di Indonesia.

udah si sebenernya, itu doang!
WOI ITU GA DOANG KAMPRET!

proses bikin video klip yang menelan WAKTU DAN BIAYA yang cukup banyak!
drama radio juga ga kalah rempong sama video klip, walaupun jauh sangat termaafkan!
artikel pengaruh pemilik modal cuma dikerjakan malam sebelum tugas itu dikumpulin.
bikin etika juga membuat gua bergerak lebih.gerak kesana dan kesini mencari 10 buku yang jadi syarat buat ngumpulin tuh paper!ngek!
investigasi yaa okelah pengerjaannya.cuma pas hari pengumpulannya aja, agak hampir ngulang ni mata kuliah. ada kesalahan teknis dikiittt!

ya tapi akhirnya gua merasa OPTIMIS.ip gua bakal naik!uyeeey!
hahahhahaa dari 3, 36 jadi 3, 38 gitu!

yok ah.
lovelove,

NOTHING LASTS FOREVER!

It is so easy to see
Dysfunction between you and me
We must free up these tired souls
Before the sadness kills us both

I tried and tried to let you know
I love you but I'm letting go
It may not last but I don't know
Just don't know

If you don't know
Then you can't care
And I show up
But you're not there
But I'm waiting
And you want to
Still afraid that I will desert you

Everyday
With every worthless word we get more far away
The distance between us makes it so hard to stay
But nothing lasts forever, but be honest babe
It hurts but it may be the only way

A babe that's warm with memories
Can heal us temporarily
The misbehaving only makes
The ditch between us so damn deep

I Built a wall around my heart
Never let it fall apart
Strangely I wish secretly
It would fall down while I'm asleep

If you don't know
Then you can't care
And I show up
But you're not there
But I'm waiting
And you want to
Still afraid that I will desert you, babe

Everyday
With every worthless word we get more far away
The distance between us makes it so hard to stay
But nothing lasts forever, but be honest babe
It hurts but it may be the only way

But we have not hit the ground
Doesn't mean we're not still falling, oh
I want so bad to pick you up
But you're still too reluctant to accept my help
What a shame, I hope you find somewhere to place the blame
But until then the fact remains

Everyday
With every worthless word we get more far away
The distance between us makes it so hard to stay
Nothing lasts forever, but be honest babe
It hurts but it may be the only way



DELETE (CHECK)

21.1.10

sampah beneran!

jadi begini hidup dibawah tekanan!
belakangan berasa banget gua jadi orang yang tukang ngeluh.
ngeluh sana ngeluh sini.
berasa juga disaat tertekan seperti ini jadi sering ngomong kasar!

an**ng.
t*i.
sam*ah.
FCUK.
mon**t.
semualaah.

nyokap aja sampe pusing dengernya.
gua abis dimarahin nih sama nyokap makanya gua sadar!
hahahhaha.
katanya "anak cewe kok ngomongnya kaya gitu!ga pantes tau!"
berarti anak cowo boleh dong?!!!

ah gua tau ni kenapa gua kaya gini.
tugas gua ya se-anjing-anjing itulah penyebabnya!
WHOOOOOOOOOOAAAAAHHHHH.

ini aja tadinya mau buat tugas media manajemen.
tapi malah males.ngekngok!

ah udahlah.
daripada blog gua makin kaya sampah!