28.12.09

thank God! it's my 21st :)

thx God for this fabolous day!

hari ini adalah hari pertama gua merasakan berada di umur 21 tahun.
well, seperti yang sudah sering gua bilang, entah kenapa gua sangat grogi menghadapi umur ke 21 ini.ga ngerti laahh.mungkin berasa makin dewasa dan semakin sangat banyak sekali tanggung jawab yang harus saya pikul kedepannya :D hahahhaha.

membuka usia 21 tahun ini, saya langsung dihadapkan kepada banyak sekali kegiatan di hari ini.engga banyak sih, sebenarnya dikit, cuma memerlukan waktu yang sangat banyak.
jam satu pagi, gua dan beberapa sepupu gua yang digawangi satu om gua, langsung capcus ke ujung genteng.yaa seperti yang kita tahu, ujung genteng itu sangat jauh sodara sodari.tapi dengan kespontanan yang kami miliki, kami hajar bleh sajalah perjalanan yang sangat jauh itu.hahahhahaa.

jam satu pagi dijemput.
jam setengah dua pagi jalan.
lewat tol, masuk cibinong.
keluar ciawi.
lewat cibadak.
sukabumi (kalo kata si adit "like-earth" hoh wtf dit!)
akhirnya sampai lah kami di UJUNG GENTENG pada pukul tujuh pagi.











setelah sampai disana, rencana kami menikmati hari itu.
terlebih saya yang memang sedang sangat menikmati hari itu.hm.
tapi gagal dikarenakan HUJAN! ah pret-lah!

akhirnya, kami semua tertidur dikamar yang disewa oleh om saya.
ya kami kesana malah mengahbiskan waktu dengan tiduuurrr!
abis cuaca juga kurang mendukung.
hujan deras.perut kenyang.angin sepoi.kasur empuk.bantal pewe.
ya udah.tidur aja! hahahhahahhahaha.

sampai akhirnya jam menunjukan pukul sebelas.
kami harus kembali ke rumah.
kami siap-siap ditengah hujan deras.
pulang.
melewati gunung-gunug.bukit-bukit yang berkabut sangat tebal.
lewat kebun teh juga.
lewat daerah lengkong.
daerah jampang tengah.
kembali cibadak.ciawi.masuk tol.
keluar tol cibinong.
dan DEPOK :))

sampai di depok juga tidak berhenti sampai disitu.
saya masih harus menghadiri acara ibadat untuk pakde saya yang meninggal 7 hari lalu.
sampai akhirnya saya benar-benar sampai dirumah.

itulah yang gua lakukan untuk menjalani hari pertama di pertambahan usia gua.
masih banyak yang harus gua jalanin kedepan.

tanpa mengurangi rasa terimakasih gua kepada :
Tuhan Yesus.oh yeaaah.thx God.it's my 21st.berikan saya jalan yang lebih baik dari yang 20 kemarin.amin.amin.amin.ya robalallaminnn!
papa.mama.terima kasih sudah merawat saya hingga besar seperti ini.ya terdengar sedikit basi, tapi emang itu yang bisa saya katakan.hiks.
mas adri.ya anin-lah.si adit kermit.honestly, u're so great.huh.
om woro.adith.mas aris.yeni.santi.hahahha terima kasih untuk mau melegalkan minuman itu untuk saya dihari ini.oke hanya hari ini!! :D
dan semua orang-orang yang telah mengucapkan kata "happy birthday" dan mendoakan saya!terima kasioooongg! YOU RAAAWWKKSSSSSSSSS!!!!



warmest regards,



liapitojo :D

25.12.09

it's xmas!



wow it's Christmas, fellas!





MERRY CHRISTMAS, MAY THE SPIRIT OF CHRISTMAS BRING PEACEFUL IN OUR LIFE!

Have a wonderful christmas people !


warmest regards,
liapitojo!

23.12.09

Rest In Peace, Uncle.

natal kali ini sangat berbeda buat saya.
kali ini adalah kedua kalinya, natal terasa berbeda dikeluarga saya.
setelah 2006 lalu pecah tangis kekecewaan dalam keluarga saya saat natal, kali ini tangis itu kembali pecah.
disaat semua orang mempersiapkan hatinya untuk menyambut kedatangan Tuhan, keluarga kami malah harus rela kehilangan salah seorang kerabat kami.
kemarin siang, 22 Desember 2009, pakde saya meninggal dunia saat bekerja.

Awalnya saya berpikir, saya harus tough!!
tapi saat saya melihat wajah pakde saya yang sudah rapi dibalutan jas hitam dan tertidur didalam sebuah peti, saya kembali teringat terakhir kali saya bertegur sapa dengan beliau.
wajahnya yang sangat ceria sepulang gereja, memanggil saya sambil melambaikan tangan kearah saya, lalu " mama kamu mana? "- " udah dimobil pakde, lia pulang duluan ya pakde!"

siapa yang akan menyangka kalau itu adalah dialog terakhir antara saya dan pakde saya?
tiba-tiba penglihatan saya blur, tertutup oleh air mata yang siap untuk jatuh.


SELAMAT JALAN PAKDE!

18.12.09

liburrrr!

welcome holiday :))

hari ini adalah hari pertama masa liburan natal.
banyak banget hal yang udah ada dikepala saya semenjak memasuki awal bulan desember ini.
beberapa pertanyaan muncul diotak saya, mulai dari kapan, bagaimana, dimana, dan siapa muncul dikepala saya.

yey.saya rasa saya harus melakukan sedikit liburan dibulan ini.
rasanya ga fair aja, kalo akhir tahun ini saya tidak membiarkan otak saya menyesap dalam-dalam aroma santai sebelum saya kembali memikirkan apa yang harus saya lakukan di 2010 nanti.
btw, di tahun 2009 ini udah banyak banget hal yang lakuin mulai dari yang penting sampai yang sangat tidak penting. mulai dari yang menyenangkan sampai yang menyedihkan haha dan tetap mensyukuri yang udah didapet di 2009 lah.

well, gua harus tetap semangat menjalani hari-hari gua di 2010 nanti lah.gua ga punya wish yang terlalu muluk buat di 2010 nanti, gua cuma mau, hidup gua selalu tertata rapi, damai, tenteram. yaa seengganya gua bisa sedikit merubah kebiasaan jelek gua-lah!!

yok have a nice holiday everybody!

:D