25.8.09

LOST IN BOGOR !

LOST IN BOGOR (PART1) - KEBUN RAYA BOGOR

berangkat menggunakan kereta api ekonomi AC tentu sangat tidak menyurutkan langkah kami untuk pergi ke kota hujan. saya dan teman saya, yang bernama piyu (hahha) berangkat menggunakan kereta api ekonomi AC jam setengah sembilan. dan kira-kira satu jam kemudian kami sudah sampai di stasiun bogor. haaahaaaaayyyy. senang sekali. karena itu yang memang sangat rencanakan dengan teman saya seminggu sebelumnya. akhirnya sampe juga di bogor!

tujuan pertama kami adalah kebun raya bogor. waaaaa. bukan hal yang mudah buat kami sampai di kebun raya bogor hahahha secara kami hanya backpacker gadungan yang sok-sok tahu tentang kota bogor dengan bekal bertanya-tanya teman hahahhhaa. teman saya yang lain bilang, kalau mau ke kebun raya bogor (krb) dari stasiun jalan dulu ke depan katedral, baru abis itu naik angkot hijau!dueeennnnggg salahnya gw, gw engga nanya yang bawahnya warna apa, karena angkot di bogor SEMUANYA WARNA HIJAAUUUU hahahhahha. dan dengan nanya satpam suatu bank di depan budi mulia, akhirnya kami naik 03 sampai didepan kebun raya bogor! dalam perjalanan menuju kebun raya bogor, hahahhahha kami dicegat sama orang gila.ngeri banget dah.hahahhaha ternyata orang gila bogor lebih sangar daripada orang gila jakarta!

sesampainya di krb, kami masuk bayar 9500/orang terus cuma foto-foto dan duduk-duduk saja ditaburi gosip-gosip dan obrola-obrolan ga penting lainnya hahhahahha :




setelah waktu siang dan perut keroncongan kami memurtuskan untuk pindah tempat dan kami memutuskan bergerak ke arah taman kencana dimana konon katanya banyaaaakk sekali tempat makan.hahhahaha (itu pun informasi dari kanan dan kiri).kemudian kita keluar, disaat jalan keluar lagi-lagi kejadian yang sudah sangat sering gw alami bersama si piyu.hahhha.sendal yang gw pakai berhasil DOL, entah gimana bisa, tapi dia jadi mangaaaapp, maka akhirnya gw memutuskan untuk membeli sendal jepit warna biru dan memakainya berkeliling kota bogor.


LOST IN BOGOR (PART2) - TAMAN KENCANA

saat ditoko tempat gw beli sendal jepit, kami mencoba nanya sama si mba-mba penjual sendal jepit itu, berusaha mengakrabkan diri dengan daerah sekitarlah hahahha.akhirnya si mba nunjukin jalan panjang lebar hahahhaha tapi ga ada yang kita ngerti dari penjelasan si mba tersebut hahaha.akhirnya ada pak satpam krb yang nyuruh kami naik angkot 08A aja, nanti turun udah di taman kencana. akhirnya kami pun naik 08A sajalah.belum berarti "pembodohan" kita berdua selesai, kita belum tau ni turunnya dimana.hahhaha akhirnya kita bilang sama pak sopirnya, kalau udah taman kencana, kita turun, kita mau ke tempat makanan, dan hoplaaaaaaa akhirnya kami sampai di MAKARONI PANGGANG hahahhaha.
pesan ini pesan itu, makanan kami pun datang!
hahhahaha akhirnya kesampaian juga makaroni panggang saya :))

setelah makanan habis, ya kembali lagi kami menyusun strategi berikutnya, dirasa makanan tadi membuat kenyang, kami duduk-duduk lagi sambil ngobrol engga penting lagi hahhaha

LOST IN BOGOR (PART3) - FROM MAKARONI PANGGANG TO APPLE PIE

setelah makanan habisbisbisbis dan kami PUAS, kami melanjutkan rencana kami.

"kemana lagi kita yu?"
"apple pie gimana?"
"hahahhaha oke!"
"lo kenyang ga?"
"santai masih ada space buat pie doang!"
setelah itu kami langsung capcus ke PIA - APPLE PIE yang memang tidak jauh dari MP. dengan senang hati kami jalan dipinggiran jalan pangrango menuju sebuah kue pie hahahhaha perjalanan yang dipenuhi senandungan lagu isabella - st 12 (ga menunjukan kelas ya?hahha) tidak terasa terlalu jauh haha saat itu toko pie tersebut sangat sepi, belum ada pengunjung yang datang, mungkin karena itu juga bulan puasa.

ada yang menarik buat saya disana, disana ada sebuah sumur yang penuh berisi dengan koin. saya pernah membaca dari salah satu majalah, bahwa sumur tersebut adalah sumur permintaan. siapapun orang yang melempar sebuah koin kedalam sumur dengan keadaan membelakangi sumur dan koin tersebut masuk kedalam sumur, maka permintaannya akan bisa dikabulkan.gw iseng, terus nanya sama mas nya, "mas emang bener ya?" sambil nunjuk ke arah sumur lalu mas nya menjawab, "ya tergantung kepercayaan aja deh!". tapi terus gw nyoba kok.hahhahaha.yaa buat lucu-lucuan aja!




dan kue pie nya, datengnya juga engga lama-lama amat :))
yaaa rasanya kaya nastar lah.


LOST IN BOGOR (PART4) - SEPANJANG PAJAJARAN SEPANJANG JALAN KENANGAN

dan setelah puas menyantap habis kue pie tersebut (yang kami sepakat bilang "biasa" hahhaa) kami memutuskan untuk pulang. akhirnya, kami nanya lagi sama mba-mba kasir apple pie-nya kalau mau ke stasiun naik apaan.terus mbanya menjelaskan (lebih baik dari mba-mba sendal). dia nyuruh kita jalan dulu, turun ke sempur terus baru naik 03 dari situ, terus bakal sampe stasiun dijamin.oke.akhirnya kita ikuti, tapi kita ga tahu dimana sempur itu berada.akhirnya dengan ke-sotoy-an kita yang tingkat tinggi, kita naik 03 itu dari depan (pas) taman kencana hahhaa tapi tiba-tiba FO-FO disepanjang jalan pajajaran sangat mengganggu, sampai akhirnya (lebih tepatnya, tiba-tiba) kami memutuskan untuk turun dilampu merah hahahhaha.terus jalan deh dari FO satu ke FO lainnya hahahhaha.

akhirnya kami lelah.dan kembali memutuskan melanjutkan perjalanan kami yang terputus. dan kami kembali naik angkot 03 dari depan FO BBOS.awalnya kami santai.karena saat kami naik, kami tanya sama sopirnya, "pak, stasiun ga?" dan bapak itu menjawab iya.tetapi lama-lama kami ko berasa diajak muter-muter yaa?lewatin tugu kujang-tol jagorawi-tugu kujang lagi dan yang membuat kami tertawa terbahak bahak karena kami merasa sangat amat merasa menjadi orang tolo dan bodoh stadium akhiirr, kami kembali melewati APPLE PIE!hahahhahahhaha tempat yang pertama kali membawa kami naik angkot 03.ya ampun, ternyata harusnya buat ke stasiun kita ga perlu nyebrang dulu, bahkan seharusnya kita naik angkotnya dari sebrang taman kencana, bukan tepat didepan taman kencana.oalaaaaahhhh jadi muter-muter cuyy.hahahhaha!

setelah akhirnya dengan keadaan yang masih tertawa karena kekonyolan hidup kami, kami kembali memutuskan untuk masuk ke dalam taman topi dengan harga tiket 1000/orang hahahha saya sudah spechless hahahhahaha kalian lihat sajalah foto-fotonya :







LOST IN BOGOR (PART5) - SELESAI DAN HAMPIR SEMPURNA!
akhirnya, waktu pun menunjukan pukul 15.45 artinya kami harus segera kembali ke stasiun untuk pulang.akhirnya dengan senang hati dan rasa puas kami pulang jalan dari taman topi menuju ke stasiun bogor hingga sampai ke stasiun depok. kami kembali naik kereta api ekonomi AC yang lumayan sepi hahahha.
akhirnya keretanya jalan jam empat, dan kami pulang deh.
perjalanan ini menyenangkan tetapi masih ada harapan yang tak terwujud dan mugkin masih tertinggal di sumur permintaan :))

24.8.09

kampus baru hati baru :))

hari ini kembali mengunjungi kampus.
tapi ada yang berbeda kali ini, bahkan banyaaak sekali yang berbeda.
hari ini saya sudah berada dikampus baru saya, dan itu adalah kampus permanen dari UMN akhirnya, kami mempunyai rumah yang benar-benar milik kami setelah kami (2007) dua kali hanya berada di "rumah kontakan" hahahha.

rumah baru kami cukup besar!!mungkin bisa dikatakan sangat besar.dan kami sangat senang!!
ditambah lagi kekhawatiran kmai masalah transportasi untuk menuju kampus baru kandaass sudah, ternyata shuttle yang awalnya berada di Plaza Summarecon kini mau menjemput kami dari rumah baru kami, begitu juga dengan angkutan umum bertrayek 06 yang berwarna kuning hahahha sekarang trayeknya makin jauh sampe depan kampuss hahha sayang ga ada yang sampe depan pintu kelas hehe karena jarak dari depan satpam sampe pintu masuk kampus memang agak jauh tapi oke laah!santai.hahhahhaha.

dikampus baru kami, konon katanya akan ada "the coffe bean", yaa mungkin saya bisa mempercayainya sedikit, karena ternyata dikampus baru saya, sudah ada plang dari toko roti "Jesslyn K Cakes" hahaha tapi baru toko kosong doang sih.lihat deh!

dan gosipnya lagi, akan ada toko bukunya hahaha terus, dilantai ada ternyata ada student lounge yang bisa digunain sama para mahasiswa buat duduk-duduk buang waktu atau internet gratisaann hahha yaa fungsinya engga beda jauh sama waktu lantai lima di PSS (Plaza Summarecon) tapi luas dan lebarnya jauuuuh sangat berbeda jauuhh.begitu juga dengan perpustakaan yang sangat besar sekali.semoga kualitasnya juga meningkat yaa!
inilah kampus baru saya dari luar dimalam hari hahahaha :



kemudian, akhirnya saya memutuskan untuk pulang setelah sebelumnya saya, valen, retti, dan dini berkunjung ke summarecon mall serpong hahhaha.
naik shutlle pada jam tiga dengan harapan tidak bertemu dengan macet didaerah semanggi, gatot subroto, pancoran, dan pasar minggu.tapi tidak disangka, dan saya pun agak sedikit lupa bahwa ini adalah bulan puasa dan semua orang pasti pulang lebih awal karena mau berbuka puasa.yaaa tetap kena macet lah saya.dasar jakarta!
sesampainya dipasar minggu saya memutuskan untuk menaiki angkutan umum 04, saat buka puasa, semua orang mengeluarkan bekal yang dibawa masing-masing, dan saya agak aneh melihat ibu-ibu yang duduk tepat didepan saya, bawaannya banyak banget hahahha mulai air putih, kue kecil, sampe buah juga ada!hahhaaha.tapi, ini ibu-ibu agak sialan juga, jadi begini ceritanya, waktu itu ada seorang anak yang agak gemuk mau turun dari angkot itu, tapi ga sengaja si abang sopir malah jalan, alhasil, tuh anak jatooh tepat kepangkuan salah seorang bapak penumpang yang sudah agak tua, dan bapak tadi agak terlihat keberatan. karena badan anak itu yang agak gemuk maka, dia susah bangun lagi (nahan ketawa), terus pas tuh anak mau bangun eh si abang angkot malah nge-rem dan dengan lancar tuh anak nyungsep (hahahhahahhahahhahahhaha) eh tapi disitu gw ga ketawa, gw bahkan berusaha nolongin tuh anak bangun tapi ibu-ibu yang buka puasa heboh tadi ketawa ngakaak.parah banget!mentang-mentang abis buka puasa terus ngetawain orang seenaknya hahhahha.dasar ga afdol dah puasanya!
ibuu...ibu...ck ck ck ck!

22.8.09

awawawawaw!

sebelum membuka laptop dan memulai semuanya, saya sudah berjanji didalam hati kalo mau online cuma satu jam sajaa.hahahha.pasti bisa.sudah malam soalnya, besok pagi harus ke gereja, tapi belum bisa tidur.hahhhaha.

tadi seperti biasa saya pergi ke margo city bersama kedua orangtua saya, tetapi ada yang sangat tidak biasa di margo city.
suasana dan situasi.
as we know, margo city adalah mall yang paling eksentrik yang berada di kota depok haha maka, dari itu, anak-anak gahul depok biasanya menjadikan foodcourt margo city sebagai basecamp mereka buat hang-out!hahhahaha biasalah anak muda labil.biasanya umur mereka kisaran 15 - 19 tahun.hahahhaha.dan karena hari ini hari puasa pertama, mungkin mereka pada dilarang sama orangtua mereka buat buka puasa diluar, jadinya margo city sepiiiiiiiiiii banget.parkiran aja yang biasanya kalo malam minggu gini susah banget dicarinya, hari ini gampaaaaaaang banget.parkiran kosong.jalanan lancar.it surprising me!

sampai di margo, gw langsung menuju ke toilet karena hasrat pipis yang sangat amat.
wc pun kosong.hanya ada tiga mba-mba SPG yang baru saja selesai bekerja dan sedikit berbincang.gw yang sedang ada didalam wc sedikit mengikuti perbincangan mereka :

SPG1 : emang dijemput dimana?

SPG2 : distasiun.

SPG1 : kenapa ga dijemput disini ajaa?

SPG2 : dijemputnya di stasiun bogor kok.

SPG1 : lah ko jauh banget, emang rumahnya dimana?

SPG2 : dibogor.

SPG1 : oh emang ga ada kantor yang di bogor ajaa?

SPG2 : engga ada.

SPG1 : oh tapi dari stasiun udah deket kan?

SPG2 : ya kira-kira dari stasiun satu jam lagi laahh!

lia yang di dalem wc : HAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!

21.8.09

ngampus lagiiii.

belakangan ini sudah kembali memulai aktivitas hampir seperti biasanya.
sudah kembali ke kampus.
kembali ke pekerjaan biasa.
dan sudah menerima hasil kerja keras dari hasil semester empat kemarin :))

dan hari ini pun saya berangkat kembali ke kampus dengan maksud mengedit poject saya dan mengikuti rapat ultimagz.
saat mendatangi kampus untuk pertama kalinya dalam kurun waktu dua bulan ini, semuanya terlihat biasa, cuma saya merasa belum terbiasa dengan atmosfir kampus hahhaha.
saya datang bersama maria goretti dan shirley tamara.dan saat saya masuk kedalam ruang rapat disana ternyata sudah banyak orang hahaha ada valen jugaa hahha.
kembali lah kedunia "GJ" kamiii hmmm.hahhahha!

lia : (buka sendal)

valen : (mengambil sendal lia sambil menganggap sendal lia ulekan)gado-gado nya mau berapa bu?pedes apa engga?

lia : engga usah buuu.

valen dan lia : HAHHAHAHHAHHAHA

lia : (mengambil penghapus white board di lantai dan mengganggap itu ulekan) gado-gado nya pedes apa engga bu?

valen : engga buu.

valen dan lia : HAHHAHHAHHAHA

lia : len,len, sori sori, ada telpon!!(sambil memberikan penghapus white board dan menganggap itu handphone)

valen : ok tengkyu lia, haloooo!

valen dan lia : HAHHAHHAHA

bagitu seterusnya kedua orang itu senang dalam dunia GJ mereka!

17.8.09

mereka terlihat indah dan sesuatu !

hahaha :))

mungkin bagi mereka beberapa hari ini adalah long wekend buat mereka. tapi buat ini gw ini adalah long long long long long weekeeeenddd hahaha karena udah dua bulan lamanya gw libur gini.tanpa kerjaan apapun!hahahha.

16 Agustus 2009

well, kemarin hari minggu adalah hari libur (informasi yang paling engga penting yang pernah saya tulis), saya kembali melihat hewan-hewan dengan keluarga saya hahaha kali ini saya berangkat ke GELANGGANG SAMUDRA JAYA ANCOL.hahaha.
bermaksud mengawali tamasya kami dengan hati riang, kami berangkat setelah kami menuntaskan kewajiban kami.yaitu ke gereja.hahaha.

kami berangkat setelah saya sempat merasakan tidur disiang hari, yaa kira-kira jam setengah satu siang kami menuju ancol. dan tepat pukul dua siang kami sampai disanaaaa.hahaha.
disana kami melihat atraksi dari hewan-hewan yang memang pandai. Mulai dari linsang (berang-berang) yang bisa buang sampah pada tempatnya, beruang madu yang bisa naik sepeda dan menangkap bola dengan tepat, kuda nil yang bisa duduk dengan sempurna, singa laut yang bisa beradegan pingsan, bisa naik diatas tong yang berputar, bisa berenang dengan membawa beban diatas moncongnya, lumba-lumba yang bisa berhitung, melompati lingkaran besar, dansa, joget, dan terakhir beluga yang sangat bisa berinteraksi dengan pengunjung gelanggang samudra tersebut!

bagi saya, itu semua sangat terlihat luar biasa!terutama kepada para pelatihnya, jujur saja, saat melihat pertunjukkan hewan-hewan tersebut sesekali mata saya terus memandangi para pelatih hewan tersebut, bukan karena mereka cakep atau apaa (eh tapi pelatih lumba-lumba yang namanya sigit purnomo, emang cakep dahhh hahahhaha) tapi menurut saya, mereka sangat luar biasa sekali.mereka adalah orang-orang yang ada dibalik semua pertunjukkan itu.dan mereka sangat luar biasa!!!jujur, mereka sangat terlihat "sesuatu" dengan pekerjaan yang mereka jalani sekarang.mereka bisa membuat hewan-hewan yang beberapa mungkin liar itu bisa menjadi hewan-hewan yang menyenangkan.

mereka terlihat begitu sangat akrab dengan hewan-hewan yang mereka latih, membuat saya ingin sekali mengetahui bagaimana dan apa yang terjadi dibalik semua pertunjukkan ini.
sampai hari ini, jujur saya menyimpan respek dan rasa kagum yang begitu besar kepada para pelatih hewan tersebut.saya yakin butuh kesabaran yang sangat besar untuk melatih hewan seperti itu.

maaf sekali saya belum bisa menampilkan foto-foto para pelatihnya karena foto-foto tersebut masih ada didalam kamera saya.belum saya apa-apakan.saya capek!hahaha.karena hari ini pun saya habis pergi dengan teman saya.


17 Agustus 2009

DIRGAHAYU KEMERDAKAAN REPUBLIK INDONESIA !!

hari ini saya mengisi kemerdekaan indonesia dengan menyaksikan film hasil karya anak bangsa.hahhaa.saya tadi nonton "MERAH PUTIH" bersama treys anggadini.film ini menurut saya baguus, tetapi kenapa ending-nya begitu?hahhaa sampai sekarang pun gw ga ngerti akhirnya mau gimana.apakah para pejuang itu merdeka atau mati.
over all, film ini bagus, dari ide cerita, efek, sampai segi pengambilan gambar!salut.
cuma ya itu, ending-nya aja agak menggantung.
parah parah zumi zola sama darius sinatrhya nya cakep bangettt!!hahahhaha.
ya jujur, mereka juga yang membuat motivasi gw buat nonton film ini hahahhaha!

dan setelah menyaksikan film tadi, AYO BANGSA INDONESIA, KITA TERUSKAN PERJUANGAN SURONO YANG MATI DI MEDAN PERAANGG, SAYANG BANGET WAJAH GANTENG DITEMBAK SIA-SIA OLEH BELANDAAAAA.MARIIIIIIIIII !!!!!

15.8.09

bogor oh bogor!

selalu saja seperti ini.

kegiatan dimalam minggu :
- pagi hari bangun tidur, nonton tivi sampe tolol
- siang hari pergi sama mama (entah kemanaPUN)
- sore hari ada dirumah mendengarkan radio mustang.
- malam hari pergi bersama mama papa (entah kemanaPUN juga)
- agak tengah malam, mulai membuka laptop dan menyambungkan sambungan intenet dan ber-internetan sampai malam ini benar-benar terasa bodoh dengan ditemani (tetep) radio mustang!


itulah putaran hidup gw disetiap sabtu.
sangat membosankan.


belakangan ini sudah banyak rencana-rencana yang ada dikepala sayaa :))
dekat-dekat ini saya akan berangkat menuju kota hujan, BOGOR.
bersama teman-teman saya.akhirnya ini yang saya mau.
rasanya sudah lama sekali saya tidak kesana atau sekadar menengok kota yang terkenal dengan asinannya itu.


sangat ingin mendatangi kebun raya bogor lalu foto-foto disana.
intinya saya ingin hunting foto disana.
memang saya belum terlalu expert dalam hal fotografi, tetapi saya hanya ingin mencoba dan memanfaatkan alat yang saya punya.


sebenarnya, hunting foto juga masih bisa dinomor duakan kalo yang dinomor satukan adalah HUNTING MAKANAAAAANNNN.hahahhahahha.betapa tergodanya gw, kalo ngeliat iklan makaroni panggang, apalagi lah itu, pokoknya banyak sekali makanan yang menggoda birahi makan saya sehingga saya saaaangaatt tergila-gila dengan kota bogorrr hahahha lebai gila saya!
mungkin ini karena saya agak kurang sering kesana.jadi, berasa exicited gimanaa gituu!haha.
tempat wisata lain di bogor sebenarnya kami rencanakan juga akan kami kunjungi, tapi berhubung kami akan naik kereta api kesananya jadi tidak memungkinkan untuk kami mencari tempat wisata yang terlampau jauh dari keramaian kota bogor tersebut, jujur saja, sebagai backpacker pemula kami masih sangat sangat sangat buta akan hal itu!

ah pokoknya can't wait that day lah sayaa!
kalo ada yang ikutan atau JB hayooo.
segera hubungi saya sebelum tanggal 22.
tidak pakai biaya pendaftaran.
karena biaya-nya anda tanggung masing-masing!
hahahhahahaha c u on bogor!

12.8.09

he is EVERYTHING

"happy birthday to you
happy birthday to you
happy birthday happy birthday
happy birthday to you"


hari ini papa saya ulang tahun :D
genap berusia 52 tahun.

He is EVERYTHING !

yang membangun diri saya hingga saya besar sampai sekarang.
yang membuka mata saya mana yang baik mana yang buruk.
yang membuat saya sadar, kita hidup didunia engga sendiri.kita punya lingkungan.
yang mengajarkan saya bagaimana hidup ini harus SABARR.
yang membuat saya terbiasa hidup sederhana.
yang membuat saya selalu berkata syukur kepada Tuhan.
yang menunjukan jalan yang lurus dikehidupan saya.
yang mau ngurus nero kalo gw males ngurus nero.
yang mau bantuin saya kalo saya kesusahan ngerjain matematika.
yang selalu mau nganterin saya kemanapun saya pergi termasuk NONTON BASKET.
yang selalu membuat saya pengen punya sosok suami kaya bokap.
yang selalu membuat saya khawatir kalau dia lagi keluar kota.
yang selalu membangun kepercayaan diri saya kalau saya lagi jatuh.
yang membuat semangat saya buat ngeraih cita-cita yang selalu saya impikan.
yang selalu mau saya bikin bahagia.
yang selalu membuat saya kesal dengan wejangan-wejangan yang diberikan.
yang selalu memarahai saya kalau AC kamar saya nyala sampai pagi.
yang selalu bilang, "kamu sebenarnya mau pulang apa engga?" kalau jam 12 saya belum dirumah.
yang selalu mau nganter jemput saya ke kampus.
yang mengajarkan saya untuk selalu peduli sama orang.
yang mengajarkan saya untuk engga pernah putus asa.
yang membuat saya belajar arti yang sebenarnya tentang kehidupan.
yang membuat saya tahu bertanggung jawab.
yang selalu membuat setiap pacar yang saya bawa jiperr.
yang masih selalu mengganggap saya sebagai anak kecil.
yang terkadang membuat saya kesal dengan sikapnya yang konyol.
yang memindahkan saya kekamar saat saya tertidur di sofa.
dan,
dia yang membuat saya menangis haru saat saya menulis blog ini :D

sayang papa.
lovelovelovelovelove!

buset! :))

kenapa sih saya diberi kegagapan teknologi yang berlebihan seperti ini Tuhan??
bahkan untuk menjadi pengikut blog dari teman sekamar saya saja, saya kesulitan!
untuk membuat notes di facebook milik saya, saya pun kesulitan!
busettt bagaimana saya bisa hidup di abad ke 23 nanti.
jangankan abad ke 23, bagaimana saya bisa hidup berdampingan dengan teknologi di tahun 2020 nanti?

hahahhahahhaha :D

9.8.09

happy happy joy joy.

HOPLAAAA akhirnya sampai lagi dirumah :D :D

siang tadi kembali mengunjungi taman safari indonesia indah (kaya ada yang aneh!)
awalnya sempat berpikir bahwa rencana yang telah dipersiapkan beberapa hari lalu gagal.ternyata, sampai juga kami di taman safari cisarua hahaha

seperti biasa, melihat gajah, lama, anoa, rusa, kuda nil, harimau dkk sudah sangat biasa disana, hahaha yaiyalah secara disana memang kebun binatang!
dan selama diarea binatang-binatang lemah (hahhhaha gaya abis) gw masih berani untuk membuka kaca jendela dan mengabadikan beberapa gambar.



tetapi tidak setelah sampai di area harimau hahhaa diarea ini gw malah sibuk "berkelahi" dengan abang gw yang selalu gw teriakiin "BOCAAH KAMPUUUUNG" karena dia berusaha melempari harimau yang tidur dengan wortel yang kami beli sebelum kami masuk ditaman safari (apalagi coba yang kaya gitu selain bocah kampung??bikin emosi) padahal jelas-jelas sudah ada pepatah yang mengatakan :
jangan pernah membangunkan harimau yang sedang tidur

pertama yang kami coba untuk datangi adalah pertunjukan aneka satwa hahaha emang rada konyol sih pertunjukkannya tapi bagus.mendidik.hahah bertemakan GLOBAL WARMING.setelah lama gw tidak menyaksikan pertunjukan itu, gw baru tahu, kalau ada perubahan pada pertunjukkan itu.dulu kan cuma hewan-hewan lari kesana kemari sambil belajar ngitung atau pudelnya naik-naik ke tong yang diputer dilantai, atau monyet yang duduk trus tahu-tahu mengeluarkan (sori) bra entah milik siapaa.dan "voila" sekarang lebih edukatif ketimbang dulu!!baguuuusss hahaha.

hahahah setelah bertahun-tahun gw menyimpan tanya dalam hati :apa ya rasanya naik gajaah?ngeri banget dahh.asli.akhirnya pertanyaan gw terjawab.GW NAIK GAJAH TUNGGANG SAMA ADITH hahahhaa.agak ngeri sih.tapi ternyata "santai" kok, cuma emang goyangan dari tuh gajah aja yang rada sedikit mengganggu.hahahha.geli :p

kemudian berjalan sedikit, kami kembali menaiki sebuah kereta yang tidak bisa dibilang kereta mini juga tapi engga bisa dibilang kereta besar hahaha.kereta itu cukup menempati ingatan tersendiri didalam otak gw, jaman dulu, waktu gw masih kecil, gw pernah meregang nyawa gara-gara kereta itu hmmm.hampir saja!
kereta ini juga mengalami banyak perubahan.hmm apa perubahan itu?liat sendiri laah.gw males nyeritainnya hahahhaa.yang pasti keretanya aja udah beda sama kereta yang mau makan nyawa gw!!!

setelah naik kereta, awalnya gw mau masuk ke taman burung!tetapi lagi-lagi gw gagal masuk kesitu.Tuhaan, kapan gw bisa berhasil menikmati taman burung??
engga ke taman burung, kami menuju ke tempat foto-foto bareng binatang hahaha lagi-lagi gw menemukan sensasi baru dalam hidup gw(apeee?lebai gila.hahahaa)
tadinya agak mau foto barengan sama orang utan, cuma gw tahu diri, mengingat takut komentar dari teman-teman aneh dan menyesakkan jiwa hahahhahahaa!
oh masih ada lagiii fotonya hahaa.


sampai akhirnya kami memutuskan untuk kembali pulang, tapi sebelumnya tidak lupa, kebiasaan ritual nya adit (udah kebiasaaan, ritual pulaa) membuat sehelai kaos bergambar foto wajahnya dia yang masih terlihat sangat exicited atas macan-macan yang ingin menerkamnya hoh.yah biarkanlah dia bahagia.oia, kali ini ditambah beli topi yang ada macan (tapi dia kekeuh bilang kalo itu monyet!dimana letak kemonyetannya???aduuhhh!)nya diatas topinya hahaha kalo gw yang pake pasti keliatan sangat konyol dan tolol.

sampailah kami didepan balai riung untuk menikmati sejumput popcorn dan air minum, tiba-tiba tanpa berpikir panjang bapak gw yang lalu diikuti kakak gw berjalan ke arah patung gareng dan petruk dan teman-temannya, lalu dengan seperti menemukan teman lama yang hilang, dia sibuk meneriaki gw "nduuuuk, fotoin papa!siniiii...!!" hooooooooh.akhirnya kakak gw juga ikutan sableng!





yaaah kalo saya sih suka foto yang biasa-biasa aja tapi pasti (baca:jaga image)


hahahhahaha :D

7.8.09

gudbye to you my trusted friend :((

awawawawawawaw !!!
pertanyaan itu masih memburu otak saya :
siapa wanita ituuu?siapaaa?cepat katakaaaan!!!
salah banget ni gw malam inii :((

11:14 PM

sudah malamm.
tapi "fesbuk" itu masih terusss menggangguku.
aah fesbuk itu membunuhkuu!
hahhahaha najong yee!

hari ini masih sama seperti kemarin :(

haha finally blog gw ada pengikutnya juga.
taraaa....Shirley Tamara lah pengikut gw hahahaa :))))
hari ini masih sangat terasa suntuk dirumah sampai akhirnya gw menemukan sebuah baju yang belum pernah gw pakai kemana-mana dari beli hahaha dengan bermodalkan kamera dan tripod akhirnya gw mencoba pakaian itu untuk berfoto sejenak, hahaha ENJOY (baca:rasakan!!!) :






hahha tiba-tiba keinginan itu datang secara tiba-tiba "dueeeng" dan langsung ingin berfoto-foto dengan modal urat malu putus (ga putus juga ga papa, lah wong foto-foto nya juga dikamar hahaha ga bakal ada yang liat juga kecuali cicek sama nyamuk!!!) dan HOPLAAAA jadilah (sebagian) foto-foto diatas hahahhaa.
((gila gila parah parah buka fesbuk tuh orang cuma nambah dosa dan sengsara gw doangg!tekanan batiiiinnn :maaf maaf ini diluar rencana tulisan blog hahaha hanya selingan dan termasuk curhat colongan hahahhaa))
hari ini hanya (dan akan terus seperti ini selama satu bulan ke depan) menghabiskan waktu bersama adith dirumah dan barusan saja gw kembali kerumah habis dari margo city hahha.
mencoba menghabiskan malam disana, dengan ditemani dua scoop baskin robbin rasa cream and cookies dan rum raisin hmm yaya setelah itu kembali tergoda dengan sepiring batagor hahahha si goblok!
((ah sialaannn masih kepikiran sama fesbuukkk!!!stopstopstopitLIA))

6.8.09

is hodob.

matahari matahari, kenapa hari ini lo harus terang benderang siih?hahaha
kembali tidak menemukan pekerjaan yang pas untuk dilakukan hari ini.
oia, lagi iseng membuka notes-notes milik teman-teman di facebook, saya berpikir :

bagaimana mereka bisa secanggih itu?hahaha gila, gaptek gw parah banget.bahkan untuk bikin notes aja gw ga ngerti
okay someday i will.
hahaha secara gw juga cuma anak komunikasi jurnalistik yang sukanya duduk dipojokkan kelas.

5.8.09

seteres - PART III

lalalalala syalalla
haduh gw masih belum menemukan kegiatan apa yang pantas gw lakukan belakangan ini.
ini sudah hari kelima dibulan agustus, tapi hidup gw masih saja penuh dengan kekonyolan yang sangat sangat sangat sangat tidak penting!
ya ampuun Tuhaaaan.gimana Indonesia bisa maju kalau penduduknya seperti saya semua hahahaha!

kemarin sempet liat update-an status temen gw, dia nulis gini :

ingin merayu kenyataan agar dia mau menikahi imanjinasi gw

dunia ini memang sudah gila.dan gw memang agak sedikit merasakan kegilaan itu.
MYGODNESS.somebody take me out from this hellllllll arrrrggghhhhhh*semakin tidak jelas saja bukaann??hahahhaa.

hm ngapain daahh ni enaknyaa?
mau ngedit ngedit project juga, hasil capturean nya belom ada ditangan.
awawawawawawaw aku bosann sekali ini

3.8.09

semangka(semangat kawan)!

memberikan support kepada diri sendiri :

AYO AYOOOOO SEMANGAT YAA TUGASNYAAAA.
SEMANGAAAT SEMANGAAATTTT !!!!
jangan malas!

2.8.09

pesta dirumah orang !

haha finally SATRIA MUDA BRITAMA kembali menyabet gelar juara di IBL 2009.
dengan point yang jauh akhirnya ASPAC menyerah atas SM Britama di 00:20 detik.
mereka melepas pertandingan yang tersisa 20 detik dengan point yang cukup jauh (cukup mengharukan kejadian tersebut, gw sebagai pendukung SM Britama, sangat menghargai keputusan aspac tersebut.Mereka terlihat tegar hahahhaa)



champions ceremony nya sangat menyenangkan ya itu karena gw memang menginginkan adanya ceremony dikandang lawan hahaha.
hal pertama yang gw pikirkan saat ceremony itu akan dimulai :
"bagaimana gw bisa masuk kesana?semua pintu tertutup dan gw hanya bermodalkan SLR 1000D tanpa tele dan apapun yang mengisyaratkan gw seorang wartawati haha"
untungnya gw punya teman yang cerdas dan sedang magang, haha dengan identitas palsu gw memasuki lapangan hall A dan berusaha mengambil gambar untuk menyelesaikan project gw yaa akhirnya gw mendapatkannyaaaa.


-coach ito-








-yaa ini adalah piala yang kesekian (kelima kalo ga salaah!)




-ya sudahlaaa-hahahhahaaaa.