15.3.09

cepet sembuh ya kermit-ku!

kemarin sore adit masuk rumah sakit.
dan intinya, ada beberapa kelompok yang berusaha memanasi suasana!
emang bangke tuh orang!
entah sampai kapan gw akan terus muak dengan orang itu.





*spechless.


cepet sembuh ya kermitku.

7.3.09

peluh berbuah madu.HAHAHHAHHA.

weeeeeeeeeeees.
seru banget hari ini.
pertama gw mencari berita buat tugasnya gaha.
nyarinya ke pasar palmerah!
yaaap.penuh.sesak.panas.bau.ENEG gw!
paraaaaah!
dan gw harus mencari seseorang yang mau diwawancarai.
finally, ketemulah dengan seorang ibu penjual sembako yang kami ketemukan!
MAAAAAAAAAAN, dia blagu banget!TAI.baru tukang sembako!


Tukang Sembako(TS) : aduh, dek.coba tanya sama ipar saya dah! saya lagi sibuk!


Kami (K) : oke bu.


Ipar Tukang Sembako (ITS) : kenapa dek?


K : kita mau tanya2 tentang harga2 beras yang kemarin baru aja naik bu. Buat tugas kuliah. Bisa kan bu?

ITS : aduh.jangan sama kita dah.kita kan cuma jualin doang.tanya aja sama agennya.dia kan lebih tau!

OKEEEE.ga papa kalo dia jawabnya pake santai.ini engga. udah cuaca panas, laper, haus, eh dia ngomongnya ga santai.kacrut banget!
tapi akhirnya kita bertemu ibu-ibu yang mau diwawancara dengan ketulusan hati.
terima kasih ya ibu yang baik hati.

sampai akhirnya pencarian berita di pasar telah usai!
gw dan teman2 beralih ke suatu acara yang menurut gw sangat membosankan!
yuuuup.TOYS FAIR!
pertama kali yang terlintas diotak gw adalah tempat penjualan mainan anak kecil.
yaaaaaaa.macam toysR'us laah.
ternyata apaaa?
yaa, mainannya mainan robooot.macam gundam, starwars, dll.apalah yang gw ga ngerti.
dan tau dong artinya?yaaaa.gw sangat sangat bosan!
setelah berusaha mencari berita sebanyak mungkin, akhirnya gw bertemu sesosok manusia berkepala agak sedikit botak, berkacamata, dan berbenjol dua di jidat!
guess whooo?
yeeeep!that's right bebiii.
GAHAAAAA.si dosen pemberi tugas yg lagi otw gw kerjain!
dia trnyata buka stand, dan yg paling paraaah, dia ga mau gw mintain tolong buat diwawancarin.
maksud gw, posisi dia saat itu sebagai PENJAGA STAND bukan DOSEN!
tapi tetep lho dia ga mau!HAAAAAAAAAAAAH.
sampai akhirnya kekesalan gw berakhir, saat gw melihat seorang panitia yang bermuka seperti MARCELLO TAHITOE!o em jiiii.ganteng!
bahkan lebih dari itu. gw ketemu sama MARCELINO LEFRANDT dan RONALD SURAPRADJA beneran kali ini.mereka berhasil kami wawancara (oke gaha!ternyata kami bisa mewawancarai orang yang lebih dari bapak!seeee!) untuk tugas kamiii.
YEEEPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIE!senangnyaaaaaaaa!
akhirnya wawancara itu kami sudahi dengan berjabat tangan!
shit.ganteng parah tuh orang!

oke.matahari semakin turun.
langit semakin gelap!
akhirnya kami harus menyudahi petualangan kami yang ternyata agak membuat gw berkata "Istman, terima kasih lho sudah mengajak gw ke TOYS FAIR, ternyata disini 'menyenangkan' yaaa!"
dan kembali kami harus bertemu dosen kami yg sedang membuka stand itu untuk berpamitan!ternyata kami dikejutkan lagi dengan kehadiran seorang wanita (menurut gw sih lumayan cantik) yang menggunakan rok jeans modis, kaos putih, kalung, rambut kuncir kuda dan poni di jepit.dan lagi-lagi dosen gw berkata "EH KENALIN INI CEWEK SAYAAA!"
gilaaaa.
dan didalam taksi saat kita otw ke semanggi.istman agak sedikit membahas ttg gaha(ampuun paak!).
katanya beberapa kemulusan hidup dari dosen gw itu :
1. masih muda udah bisa jadi produser metro TV.
2. s2 di luar negeri.
3. dapet cewek bagus lagiii.

yaaa.tapi kita ga boleh selalu liat rumput tetangga, istman!
rumput tetangga memang terlihat lebih hijau dan subur!
HAHAHHAHAHHAHHA.

6.3.09

hari ini begitu begitu melelahkan!

ok.sekarang pukul 10:19pm.
dan itu berarti baru beberapa menit yang lalu gw sampai di rumah!
btw, hari ini sangat melelahkan!
pergi ke kampus tanpa shuttle.gw harus NGETENG naik biiiis!
dan sendiri pula.betapa mirisnya hidup gw siang tadi.
ditambah dengan mata kuliah yang agak sedikit membuat mata gw tidak terbuka 100%.
yeeeah!KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA sangat melelahkan!
tapi tidak terlalu dengan kelasnya BAPAK DIDI NINI TOWOK(ok.itu hanya sebutan dari gw!anak2 lebih suka menyebut dia dengan BAPAK DOKTER BOYKE?!!gw rasa itu sama kurang ajarnya!).hari ini, dia ngajarin kata2 baru dihidup gw, salah satunya PITCHING.
pulang sore tadi bersama abenk, sehabis mengerjakan tugasnya bu bertha!
tapi ternyata (SURPRISE) dan membuat mata gw tak henti melirik ke arah jam, JAKARTA SANGAT MACET.emang sih terdengar biasa, tapi kalo dijalanin sangat tidak biasa!
apalagi buat gw yang terserang penyakit lapar dan lelah.
satu kata yang sering keluar dari mulut mungil gw saat itu "A N J I N G !"
memang agak kasar, tapi itulah luapan hati gw kepada abang2 metromini yang nyetirnya ga mau santai dan membuat kepala gw sedikit merasa pusing!
keluar tol yang ada disebelah taman anggrek sudah terlihat titik kemacetan!sampai pada klimaksnya di daerah semanggi sampai pasar minggu dan itu semua gw rasakan diatas metromini 640 (bisa ngebayangin penderitaan gw?) disaat abeng lita dini makan di plasa semanggi, gw masih harus berjuang sampai dirumah dengan selamat dan dengan perut kelaparan.tapi gw cuma selalu inget kata2 pak oscar BE ON PURPOSE!
jadi gw harus sampe rumah dulu, baru bisa bahagia!
dan akhirnya kebahagiaan itu sedang gw reguk!HAHAHAHHAHAHS.

4.3.09

kangen si KERMIT !

AHAHHAHAHA.
terima kasih teman-temankuu.yg kalo disebut sama bu MPS adlh DOMGEL!
hari ini gw aga berasa seperti CATHERINE WILSON.*asiiik!
yaaa.minimal td retti nyebut gw aga kaya NADIA SAPHIRA.walopun cuma rambutnya.
AHHAHAHHAHAHAHHAHA.
bukan karena gw ga selevel sama andi soraya.(ok.yg kalo kata si keket sbnarnya levelnya jadi lebih tinggi si andi soraya!) tapi tadi aga DIFOTO-FOTO sama teman-teman.
dalam rangka TRASH THE DRESS PROJECT 1.
dengan busana pinjeman shirley yang berwarna merah, gw menelusuri sepanjang jalan dari dormitory menuju parkland.dan ternyata memang agak jauh.
tidak lupa ditutupi cardigans dan kain bali pinjeman juga dong!HAHAHHA.

waaaaaaah.bahagia sekali melihat hasilnya.
terbukti ternyata jepretan teman-teman gw juga ga kalah sama jepretannya fotografer profesional.
TERIMA KASIH YA TEMAN-TEMAN.


Hari ini kesekian harinya ga ketemu SI KERMIT a.k.a LUKAS ADITYA BIMA WINDRAWAN!
hidup terasa sunyi tanpanya!HAH!
kangen si KERMIT!

2.3.09

salam!

mau mencoba untuk eksis di dunia maya . ahhahahahhahahas.