28.12.09

thank God! it's my 21st :)

thx God for this fabolous day!

hari ini adalah hari pertama gua merasakan berada di umur 21 tahun.
well, seperti yang sudah sering gua bilang, entah kenapa gua sangat grogi menghadapi umur ke 21 ini.ga ngerti laahh.mungkin berasa makin dewasa dan semakin sangat banyak sekali tanggung jawab yang harus saya pikul kedepannya :D hahahhaha.

membuka usia 21 tahun ini, saya langsung dihadapkan kepada banyak sekali kegiatan di hari ini.engga banyak sih, sebenarnya dikit, cuma memerlukan waktu yang sangat banyak.
jam satu pagi, gua dan beberapa sepupu gua yang digawangi satu om gua, langsung capcus ke ujung genteng.yaa seperti yang kita tahu, ujung genteng itu sangat jauh sodara sodari.tapi dengan kespontanan yang kami miliki, kami hajar bleh sajalah perjalanan yang sangat jauh itu.hahahhahaa.

jam satu pagi dijemput.
jam setengah dua pagi jalan.
lewat tol, masuk cibinong.
keluar ciawi.
lewat cibadak.
sukabumi (kalo kata si adit "like-earth" hoh wtf dit!)
akhirnya sampai lah kami di UJUNG GENTENG pada pukul tujuh pagi.











setelah sampai disana, rencana kami menikmati hari itu.
terlebih saya yang memang sedang sangat menikmati hari itu.hm.
tapi gagal dikarenakan HUJAN! ah pret-lah!

akhirnya, kami semua tertidur dikamar yang disewa oleh om saya.
ya kami kesana malah mengahbiskan waktu dengan tiduuurrr!
abis cuaca juga kurang mendukung.
hujan deras.perut kenyang.angin sepoi.kasur empuk.bantal pewe.
ya udah.tidur aja! hahahhahahhahaha.

sampai akhirnya jam menunjukan pukul sebelas.
kami harus kembali ke rumah.
kami siap-siap ditengah hujan deras.
pulang.
melewati gunung-gunug.bukit-bukit yang berkabut sangat tebal.
lewat kebun teh juga.
lewat daerah lengkong.
daerah jampang tengah.
kembali cibadak.ciawi.masuk tol.
keluar tol cibinong.
dan DEPOK :))

sampai di depok juga tidak berhenti sampai disitu.
saya masih harus menghadiri acara ibadat untuk pakde saya yang meninggal 7 hari lalu.
sampai akhirnya saya benar-benar sampai dirumah.

itulah yang gua lakukan untuk menjalani hari pertama di pertambahan usia gua.
masih banyak yang harus gua jalanin kedepan.

tanpa mengurangi rasa terimakasih gua kepada :
Tuhan Yesus.oh yeaaah.thx God.it's my 21st.berikan saya jalan yang lebih baik dari yang 20 kemarin.amin.amin.amin.ya robalallaminnn!
papa.mama.terima kasih sudah merawat saya hingga besar seperti ini.ya terdengar sedikit basi, tapi emang itu yang bisa saya katakan.hiks.
mas adri.ya anin-lah.si adit kermit.honestly, u're so great.huh.
om woro.adith.mas aris.yeni.santi.hahahha terima kasih untuk mau melegalkan minuman itu untuk saya dihari ini.oke hanya hari ini!! :D
dan semua orang-orang yang telah mengucapkan kata "happy birthday" dan mendoakan saya!terima kasioooongg! YOU RAAAWWKKSSSSSSSSS!!!!



warmest regards,



liapitojo :D

25.12.09

it's xmas!



wow it's Christmas, fellas!





MERRY CHRISTMAS, MAY THE SPIRIT OF CHRISTMAS BRING PEACEFUL IN OUR LIFE!

Have a wonderful christmas people !


warmest regards,
liapitojo!

23.12.09

Rest In Peace, Uncle.

natal kali ini sangat berbeda buat saya.
kali ini adalah kedua kalinya, natal terasa berbeda dikeluarga saya.
setelah 2006 lalu pecah tangis kekecewaan dalam keluarga saya saat natal, kali ini tangis itu kembali pecah.
disaat semua orang mempersiapkan hatinya untuk menyambut kedatangan Tuhan, keluarga kami malah harus rela kehilangan salah seorang kerabat kami.
kemarin siang, 22 Desember 2009, pakde saya meninggal dunia saat bekerja.

Awalnya saya berpikir, saya harus tough!!
tapi saat saya melihat wajah pakde saya yang sudah rapi dibalutan jas hitam dan tertidur didalam sebuah peti, saya kembali teringat terakhir kali saya bertegur sapa dengan beliau.
wajahnya yang sangat ceria sepulang gereja, memanggil saya sambil melambaikan tangan kearah saya, lalu " mama kamu mana? "- " udah dimobil pakde, lia pulang duluan ya pakde!"

siapa yang akan menyangka kalau itu adalah dialog terakhir antara saya dan pakde saya?
tiba-tiba penglihatan saya blur, tertutup oleh air mata yang siap untuk jatuh.


SELAMAT JALAN PAKDE!

18.12.09

liburrrr!

welcome holiday :))

hari ini adalah hari pertama masa liburan natal.
banyak banget hal yang udah ada dikepala saya semenjak memasuki awal bulan desember ini.
beberapa pertanyaan muncul diotak saya, mulai dari kapan, bagaimana, dimana, dan siapa muncul dikepala saya.

yey.saya rasa saya harus melakukan sedikit liburan dibulan ini.
rasanya ga fair aja, kalo akhir tahun ini saya tidak membiarkan otak saya menyesap dalam-dalam aroma santai sebelum saya kembali memikirkan apa yang harus saya lakukan di 2010 nanti.
btw, di tahun 2009 ini udah banyak banget hal yang lakuin mulai dari yang penting sampai yang sangat tidak penting. mulai dari yang menyenangkan sampai yang menyedihkan haha dan tetap mensyukuri yang udah didapet di 2009 lah.

well, gua harus tetap semangat menjalani hari-hari gua di 2010 nanti lah.gua ga punya wish yang terlalu muluk buat di 2010 nanti, gua cuma mau, hidup gua selalu tertata rapi, damai, tenteram. yaa seengganya gua bisa sedikit merubah kebiasaan jelek gua-lah!!

yok have a nice holiday everybody!

:D

28.11.09

euforia idul adha.

Sedikit tentang Idul Adha :

Idul Adha (di Republik Indonesia, Hari Raya Haji, bahasa arab: عيد الأضحى) adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika nabi Ibrahim(Abraham), yang bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah yang kemudian digantikan oleh-Nya dengan domba.

Pada hari raya ini, umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan shalat Ied bersama-sama di tanah lapang, seperti ketika merayakanIdul Fitri. Setelah shalat, dilakukan penyembelihan hewan kurban, untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya.


ya hari raya itulah yang baru saja dilewati oleh saudara-saudara kita yang beragama Muslim (cieelaaah bahasanya saudaraaaa hahha), tepatnya kemarin tanggal 27 november 2009, mereka merayakan perayaan ini.
jujur saja, saya juga kurang mengerti apa makna dari perayaan tersebut karena saya tidak merayakannya. hanya ikutan euforia orang-orang saja yang bakar sate dan masak semur daging.alhamdulilah saya juga kebagian :D hahhahhahahhahaaa.

tapi berbeda dengan tahun biasanya, tahun ini, dilingkungan rumah saya mengadakan dua kali pemotongan, yang pertama kemarin bertepetan dengan hari kurbannya, mereka cuma motong kambingnya aja. ada banyak sih katanya.

dan yang kedua ya hari ini.

pagi-pagi banget saya dibangunin sama bapak saya, katanya "mau liat motong sapi ga?" menurut lo aja paaa, ngeliat di tivi aja gw ga tega, masa sekarang harus liat secara langsung bagaimana para tukang jagal dadakan itu memotong leher serta tenggorokan para sapi-sapi malang itu?eeeggghhh.

tapi gw pikir, agak sayang juga, jarang-jarang ada beginian.ya akhirnya datang lah sayaaa.moto-moto tuh tiga sapi yang nyawanya ga sampe jam 8 pagi!!!






pas gw moto ini, gw agak mikir, perasaan ni sapi kaya gimana yaa?dia pasrah atau dia masih muter otaknya buat kabuurrr?atau mungkin jangan-jangan si sapi sbnrnya lagi ngajak ngomong gw:

sapi : brengsek lo, cuma ngeliatin doang!!!!






*btw, yang pake celana kotak-kotak biru dan topi itu papa saya looh hahahha*







Disaat bapak Haji ini berucap "bismilaahhh" gw hanya bisa berucap "Tuhan Yesuuuss!"


gw baru pertama kali liat, mahluk hidup tanpa kepala.kalo mahluk hidup tanpa buntut sih sering.cicek.tapi ini tanpa kepalaaa men.ini sapi, walaupun udah kepisah kepala sama badan, tapi dia masih bisa gerak-gerak dan mengeluarkan bunyi.walaupun bukan bunyii "moooooo" seperti biasa, ini lebih terdengar suara orang keselek terus muntal.iyaaaaaack.wondering, ni sapi masih bisa jalan terus lari-larian.hmm.







Saat pengulitan sapi ini, yang kedengeran cuma suara pisau yang lagi di asah.bikin suasana semakin menyayat hati.ckckckck.GILAK.



dan masih banyak lagi gambar yang tidak gw perlihatkan disini, karena menurut gw, foto itu tidak memiliki kepri-hewani-an.
perasaan jengah dan sangat tidak nyaman berada disana sangaaattt terasaaaa, rasanya gw mau pergi aje gitu.tapi apa daya, gw pengen moto juga tapi.maaf kan saya ya sapi.saya tidak bisa membantu apa-apa.

btw, SELAMAT IDUL ADHA BUAT SEMUA TEMAN-TEMAN YANG MERAYAKAN!!

21.11.09

pembodohan ini namanya.

ga berasa tahu-tahu udah semester lima.
padahal awal masuk gw harus jatuh bangun ngebangun mental gw buat kuliah di kampus baru, dan gw tercatat sebagai angkatan pertama disana.
buat gw itu bukan perkara mudah.
disaat orang-orang bangga dengan kampus barunya, gw malah males kalo ditanya begituan.
pertanyaan yang sering muncul ketika gw jawab gw kuliah dimana adalah : UMN?apa tuh?
menurut gw itu sangat kampret.

emang sih belum harusnya gw under estimate sama kampus gw, tapi ya itu manusiawi banget, disaat temen-temen gw uda pada sombong :

- eh iya ni, kampus gw ngadain acara ini acara itu, dateng yaaa!
- eh kemarin kampus gw ngadain workshop.
dan yang paling ga enak didenger..
- eh si ini jadian sama anak 05, tau ga lo?(baca :senior)!!!(FUCK!!)

ya sampai akhirnya gw ga bisa berbuat apa-apa.
cuma bisa ngejalanin semuanya benar-benar dengan BENAR.
hhhhh.

masuk ke fakultas ilmu komunikasi jurusan jurnalistik juga sangat ga sengaja.
gw ga pernah berfikir sama sekali untuk kerja dilapangan sebagai seorang wartawan yang berlari-lari mengejar berita dan kemudian tulisannya dibuang oleh sang editor karena tidak memenuhi 5w+1H, atau karena berita yang dibuat terlalu memihak!sama sekali ga pernah.

yang ada dipikiran gw, saat gw bekerja nanti, gw akan bekertja sebagai seorang Public Relation di salah satu hotel entah dikawasan Jakarta atau Bali, dan gw bisa bekerja dibalik sebuah meja dan didepan sebuah komputer yang disampingnya akan ada foto keluarga kecil gw nantinya.BUKAN JADI WARTAWAN.

entahlah.

cucurucucuuu...

Moon river, wider than a mile
I'm crossing you in style some day
Oh, dream maker, you heart breaker
Wherever you're goin', I'm goin' your way
Two drifters, off to see the world
There's such a lot of world to see
We're after the same rainbow's end, waitin' 'round the bend
My huckleberry friend, moon river, and me
Oh, dream maker, you heart breaker
Wherever you're goin', I'm goin' your way
Two drifters, off to see the world
There's such a lot of world to see
We're after that same rainbow's end, waitin' 'round the bend
My huckleberry friend, moon river, and me


MOONRIVER - EMI FUJITA




ini lagu sangat saya recomended buat teman-teman yang malam malamnya galau.
hahhahahhaaaa.


salam galau-ers!!! :)

14.11.09

heiho!

baru saja membuka profile facebook teman saya yang baru meng-ekspose hubungannya dengan kekasihnya, saya terharu :') hahhahaak.iyalah nyet.finally yee.tapi btw, gw baru sadar loh.

SKIP jengjengjeng.

hari sabtu.
tanggal 14 november.
di invitation facebook gw sih ada pertandingan ABL katanya.
cuma lagi lagi gagal kesana.
GA BOLEH KELUAR.MASIH SAKIT KATANYA.
asal lo tau mamahhhh, gw makin sakit kalo gw ga kesana hahahaha.

hore hore hore barusan selesai ujian tengah semesteran ni.
seminggu ini adalah minggu minggu yang sangat berat buat gw.
minggu paling menyiksa.parah.
lagi ujian semesteran, gw juga mendapatkan ujian hidup.
BAYANGKAN, lagi ujian gw sakit.ga cuma masuk angin.gw diare bosss.
gilaaaaa.ga ada yang lebih menyiksa selain ujian pake diare!

senin :
dua mata kuliah pak OJ cuma ngumpulin ujian yang sudah dikerjakan.ujian bikin TVC sama dokumenter!preet.tapi kata temen2 gw, TVC kelompok gw oke punya.hahahha.aminlah.

selasa :
cuma satu mata kuliah saja.SKI.Sistem Komunikasi Indonesia.belum merasakan hambatan yang teramat sangat sih.tapi berharap saja pada bu novita yang baik dan cantik itu (berharap bu nov tau dan BACA blog gw ini haha)

rabu :
mata kuliah pertama, Online Journalism.Ya.Okelah.mata kuliah kedua, Media Management.wooooooooo.KAMPRET TO THE MAX daah! gudbye Mr.Ambang! c u.

kamis :
cuma satu mata kuliah.Mata kuliahnya Pak Har.lupa namanya.haha.pokoknya sesuatu investigasilah.okeoke.

jumat :
Penulisan tajuk rencana by James Luhulima menjadi pembuka ujian hari terakhir.Dan ditutup oleh Mata kuliah Bapak Pasaoran Simanjuntak.Saya juga lupa namanya.haha.tinggal berharap apapun hasilnya.cuicuit.


hari terakhir uts kemarin seharusnya gw sudah bisa berleha-leha dirumah.
tidur dengan nyaman.
tapi engga, dapet pengalaman baru lah gw.
tidur di dorm saat weekend DAN SENDIRIAN.
itu cool.abiiss.kapan lagi gw kaya gitu dah haha.

mana tadinya ada yang JANJI MAU BIKININ GW MIE TAPI MALAH BALIK DULUAN MAU KE PUNCUUUAAAAAKKK!!!(gw tau, tuh orang sering baca blog gw, makanya gw tulis begini hahhahahhahahhahahaaaaa)

yah akhirnya ditemani beberapa potong ekor semut dan seekor binatang yang terbang-terbang dikamar.ckckck.sedih.abiss.tragiss kisah gw.

AYOOOO DILIIIHAAAAAAATTTTTTTTT!!!!!!!

hahaha fyi dulu lah ni, bukannya mau sombong atau pamer daaah, tulisan saya sudah muncul di kompas.com..cekidottt!!


hahhaa jangan lupa diliat.ga mau sombong sebenernya.cuma ya gimana yaaa hahhahahhaa.masih belajar siih, masukannya aja laaaaahhh!!

31.10.09

steven oh steven! - PART II

akhirnya yang gw cemaskan beberapa hari belakangan ini terjadi :

STEVEN MATI DENGAN SIA-SIA!!

dari awal, sebelum pembelian kelinci itu sebenarnya juga sudah ada dialog seperti ini antara gw, nyokap dan abang gw :

adrie : ia, ntar pulang gereja temenin gw beli kelinci ya
lia : buat apa dah?
adrie : buat adit.
lia : iye.
nyokap : adit tuh belum bisa dibeliin yang kaya gitu.
adrie : adrie uda bilang lama sama adit, mau kasi dia kelinci.
lia : lu aneh.janji ngasi kelinci.ngasi mobil gitu!
nyokap : nanti juga mati.kan sayang.
lia : tau!ntar juga yang nyruh ngurusin gw dah.ngerepotin aje!
adrie : enggalah.masa kelinci juga mati!!

akhirnya dengan kalimat optimis kaka gw, gw mendukung kaka gw yang ingin membelikan kelinci beruntung itu buat adit.tapi kan setelah dibeli jadinya malah gitu.baru beli aja udah diajak "main" kaya gitu.

awalnya, sebelum gw meninggalkan steven pergi ke serpong untuk menuntut ilmu, gw yakin saat gw balik nanti gw masih bisa bertemu dengan steven, tapi tiba-tiba dimalam hari tanggal 29 Oktober 2009 pada pukul 11.30 pm gw mendapatkan sms seperti ini dari kakak gw :

telah meninggal dunia dengan tenang
Steven de Rabbit jam 11.30 malam..
dan akan dimakamkan disamping rumah!

dan gw membalas

baguslah, masih untung bisa dikubur.
ga kaya dua hamster sebelumnya yang saat ditemukan mayatnya tinggal bulu doang!!

******oke akan gw flash back ke beberapa waktu lalu******

sebelum steven, keponakan gw pernah dibeliin hamster di carrefour sama kaka gw, berasa mampu ngurus si hamster itu, akhirnya dia beli DUA EKOR HAMSTER! awalnya dia juga nyuruh gw buat ngurus tuh hamster, tapi gw tolak mentah mentah, karena gw agak geli ngeliat hamster.udah kecil, ga bisa diem, kaya tikus lagi.tapi karena uda dibeli, *mungkin* dengan keterpaksaan dia mengurus hamster-hamster itu.

sampai suatu hari keadaan hujan dan gw baru pulang, saat itu juga gw tidak melihat kandang hamster beserta hamster-hamsternya ditempat semula, karena cuma ada nyokap akhirnya gw pun bertanya sama nyokap "maa, hamsternya kemana?"-"mama pindahin ke samping" betapa terkejutnya saat gw tengok hamster hamster itu sudah basah kuyup dan makin mirip kaya tikus rrrrrrrrrrggghhh semakin geli lah gw.ogah buat megang-megang.
"kenapa kuyup gitu si ma?"-"iya tadi mama taro luar, eh ujan. telat ngambilnya, jadi kuyup!"-"lagian sih, ngapain ditaro diluar?"-"mama geli liatnya"

ya, mungkin sejak kejadian itu, tuh hamster jadi sakit-sakitan.awalnya cuma satu yang mati.karena *akhirnya kaka gw ngaku "gw juga geli ia jadinya".oi responsibility lu manaaaaaaa?* kita semua geli sama tuh hamster, akhirnya tuh hamster terus ditaro diluar....

seminggu kemudian saat gw baru pulang dari dormitory..

disaat gw baru mau ngasi makan tuh hamster, gw sangat bingung karena hamsternya ilaaaang!akhirnya gw teliti, sangat gw teliti ditengah gundukan kayu-kayu alas hamster itu, gw melihat sesuatu yang aneh dan mencurigakan, ada sebuah gundukan bulu tanpa daging dan *mungkin* ada beberapa tulangnya kali.ternyaataaaaa, itu bulu hamster hahahhahha bahkan ternyata dia uda mati dan saking semua orang rumah gw geli buat ngeliat tuh hamster *gila, gw baru sadar keluarga gw aneh banget dah hahhahahhahha* jadi ga ada yang ngeliatin dia selama seminggu dan akhirnya tinggal sisa bulu bulu menjijikan nya aja.bahkan gw sendiri aja, ga ngerti kenapa tinggal sisa bulu.mungkin tuh hamster udah mati, terus dimakan tikus kali atau kucing mungkin atau jangan-jangan malah dimakan si nero hahahha fyi, nero nama anjing gw.anjing jenis pomerian yang berubah menjadi herder karena gw yang piara hahhahhahahhahahaa!

**************** ended flash back*************

gila, ini konyol banget.belum ada seminggu si steven hidup bersama keluarga gw, dia udah nyerah dengan dunia yang sangat kejam itu ckckckck.

beberapa dugaan matinya steven :
1) diduga si steven stres berat dengan keadaan dia yang hidup bersama anak umur 2 tahun yang maniak sama kelinci.

2) dugaan kedua steven merasa dirinya lebih terhormat jika dia bunuh diri daripada harus mati ditangan anak berumur 2 tahun.

dan masih banyak dugaan dugaan lain yang memang tidak terduga hoh.

26.10.09

steven oh steven!

hari minggu kemarin banyak sekali kekampretan yang terjadi :
1. tidak jadinya gw meng-edit TVC yang membuahkan gw juga gagal untuk datang ke kelapa gading menyaksikan ABL.

2. siang harinya saya sangat kepanasan saat berada di rumah tante sayaa :(

*lah cuma dua?hahahhaha lebai dah gw.

okelah, btw, kemarin juga adit baru dibeliin kelinci sama bapaknya hahhaha kasian tuh kelinci, kalo gw jadi kelincinya mending gw milih jatoh ke jurang daripada harus dipiara sama adit!sumpah.

berawal, dari gereja. engga ngerti kenapa tau2 kakak gw bilang ke gw, "ntar pulang gereja temenin gw beli kelinci ya?"-"buat apaan dah?"-"buat adit!" dengan sekenanya gw menjawab "iye!"

nah sampailah dipenghujung gereja, akhirnya setelah sampai dirumah kaka gw langsung mengajak gw dan adit pergi ke pasar kaget deket rumah gw dengan motor. terus sampai disana nyari nyari abang kelincinya dan akhirnya kita nemu abang kelinci hahaha
abang kelinci yang sudah agak tua mulai mempromosikan kelincinya, ada positifnya juga gw ikut kaka gw beli kelinci, jadi nambah pengetahuan tentang kelinci :

pertama) dia ngeluarin kelinci biasa, katanya kalo kelinci biasa ya biasa aja, bulunya juga biasa, palingan bisa gede doang haha

kedua) dia ngeluarin kelinci berjenis kelinci karpet.ngerti kenapa?kalo kata abangnya sih semakin nih kelinci gede, bulu bulu dibadannya akan semakin menghilang dan menipis juga, makanya dinamain kelinci karpet.(dan terus gw bingung dimana hubungannya sama karpet.gw pikir awalnya nih kelinci kawin sama karpet, apalagi kalo karpet dari arab, gw jamin nih kelinci idung mancung dan ganteng kaya sandy syarief!)

ketiga) naaaah yang ketiga ini, kelinci angora! bulunya halus dan banyak.nutupin sampe mata!lucu sih cuma awalnya gw rada bingung juga bersihin nih kelinci gimana, (karena *perlu dicatat ini* bagaimana pun juga tuh kelinci akhirnya pasti gw yang suruh ngurusin!kampret)

ya cuma tiga kelinci itu doang yang abang kelinci (biasa panggilang untuk abang yang menjual sesuatu, kalo abangnya jualan bakso pasti kita panggil abang bakso, kalo abangnya jualan batagor abangnya kita panggil abang batagor, terus kalo abangnya jualan anjing?kita panggil abang anjing gitu?hahhahahhaha ga enak!!) jual. tapi dia jualnya banyak jadi kita bisa milih mau kelinci yang mana.sampai akhirnya, jatuhlah pilihan kami pada KELINCI ANGORAAAAAAAA!taadaaaaaaaa..



hahaha kelinci angora yang beruntung ini kami beli dengan harga 50.000 plus kandang!kenapa saya bilang beruntung?yaa dia sangat beruntung karena bisa dipilih oleh adit dan dengan itu dia bisa tau kalo didunia ini ada yang namanya sisi baik dan sisi buruk!dia bisa tau, ga semua isi dunia itu indah, ada kejamnya juga, yaaa bisa jadi pembelajaran kan buat si kelinci.

baru sampai rumah adit langsung minta tuh kelinci dilepas. "ipaaassss ipaaassss incinyaaa yaaaa!" akhirnya gw lepaskan dan gw serahkan kelinci yang belum bernama itu ke tangannya adit. Awalnya gw liat dia care sama tuh kelinci, dielus elus sambil ngomong "syaayaaang..syaayaaaanng!" tapiiiii tiba-tiba adit mengangkat kedua kuping kelinci beruntung itu dan dia tenteng tenteng dan diputar putar diudara lalu dilempar begitu saja ke arah saya dan dia pun tertawa terbahak bahak."ADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTT" cuma itu yang bisa saya teriakan.dan setelah itu si kelinci beruntung itu pun diam dan hanya duduk dipojokkan saja.bisa diliat digambar kok, itu abis "main" sama adit.

kemudian datanglah kakak saya, dan tiba-tiba dia bilang, "namanya siapa de?" saat gw mendengar kakak gw bertanya seperti itu sama adit, gw cuma bisa ngomong dalam hati, "goblog ni orang, ngapain dikasi nama, entar 3 hari juga mati!"
dan tiba-tiba kakak gw memberi nama yang sangat unik : STEVEN!
yaaa namanya steven, kelinci itu punya nama steven.lebih kebarat-baratan daripada nama dia sendiri ckckckck pusing gw.terserahlaah!
"siapa de nama kelincinya?"-"sifeeeenn" (-_-)"

mulai aneh nih adit gw pikir, tau tau dia mulai ngajak ngomong si sifen.tau tau dia manggil gw.damn."iyaaaaaa..potooooooo...sifeeennn" e gila, dia minta di fotoin bareng si sifen katanya.
hahhahahhaaaaa.











dialog sebelum foto yang terakhir ini jadi :

adit : " sifeeeennn...iem..poto..duluuu..yaaaa!!"
gw dalam hati : "bocah aneeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh!!"

btw, setelah kejadian pelemparan itu, si steven kalo liat adit langsung kabur masuk ke kolong kolong terdekat hahhahaha.gw rasa dia langsung streesss!

24.10.09

otak saya mampet!

hhhh
mungkin kalian juga udah males kali baca posting-an gw setiap sabtu tulisannya kalo ga boring, garing kaya kerupuk, galau kaya titi dj (apa sih), renyah kaya astor, pahit kaya obat, tapi memang itu yang ada hahhaha.

btw, mau cerita apa juga bingung.
oooohh ada kabar burung yang mengatakan bahwa kakak gw akan berpindah kerja ke surabaya dan itu berarti si adit juga bakal pindahan ke surabayaaaa damn it's soooo nightmare!!!!*jeng jeng jeng jenggggg ada sound effect ceritanya*gila gila gila gilaaa hidup gw akan makin stuck dengan tanpa hadirnya sesosok mahluk yang sotoy dan kecil itu!


(to aditya : you're the best dear lovelove xoxo!)
tumben sekali, minggu kemarin ga ada tugas awalnya gw agak ragu dengan peng-ingat-an gw, maksudnya, tumben sekali tidak ada tugas yang membebani hari saya seperti biasanya.
selasa :
dari tiga mata kuliah cuma SKI yang ada tugas dan itupun dikumpulin tanggal 27 oktober (btw, tanggal itu ada yang ulang taun tuuuh curruucucuucuccuuuu hahaha stop.back on the track!)
rabu :
hari ini juga ga ada tugas jadi bisa tidur aga cepetan di dorm haha
kamis :
ya ya ya sebenarnya agak mau bikin tumpengan karena beberapa minggu ke depan pak eka ga akan nyuruh kita buat resume dari buku yang menggunakan bahasa inggris itu hahahha.
jumat :
haaaaah.kampret lah ini ketemu sama dosen ba**k itu lagi.gila gila emosi gw kalo ngomongin dia cuih.
zzzzzzzzzzzzzzzz...
malam ini benar-benar ga ada yang menginspiratif ni.sangat sangat tidak produktif.parah!
"pappaaaaa, cepatlah kau kembali"
(sambil nangis nangis ngais tanah)
besok harus ngedit filler TVC dan besok ada pertandingan basket di britama sport mall dan seHARUSnya besok gw ngasiin filler ke dodo tapi lagi lagi itu semua BATAAALLLL!
*maaf ya oye dan dodo.saya belum sempat!

17.10.09

undur-undur :D

sudah jam 11:44 (btw, angka yang bagus untuk mengakhiri hari sabtu ini!)
tapi feature yang saya buat belum juga selesai.
maafkan saya stefi, palingan besok siang gw kirim.PASTI.
hahahha

ceritanya, mau ngerjain feature buat satu rubrik di kompas.com.
ini rencana awal yang sudah gw susun dengan baik :
pertama gw akan menyalakan laptop gw, yang setelah itu dilanjutkan dengan memutar sebuah CD dari EndahNRhesa, yang bertajuk "Nowhere To Go" itu, bisa dibayangkan betapa dengan lagu yang agak mellow itu mengantarkan semua ide tulisan saya menjadi sebuah naskah feature yang bisa saya banggakan saat muncul di kompas.com nanti.
tapi apa yang terjadi?setelah saya menyalakan laptop saya malah melihat sebuah kabel yang seakan memanggil saya untuk menyambungkan saya dengan dunia yang lebih menarik ketimbang sebuah naskah feature.damn.dan saya melakukannya!
hahahhaaaa sampai ni CD muter 5 kali, tuh feature belum selesai juga!gila gila gila.

tadi siang juga, maksudnya mau ngerjain, tapi malah tiduuuuuuuur :D
hahaiii yah namanya juga anak muda!

16.10.09

b a t !

beberapa ke-kampret-an yang gw rasakan hari ini :

satu.
kemaren malem ga jadi ngerjain tugas karena ketiduran alhasil tugas yang gw buat isinya lebih parah dari jawaban ujian anak SD.yang cuma mengandalkan otak yang seperapat!

dua.
masih kemarin malem juga, gw ga jadi masak mie di dorm, alhasil gw tidur dalam tubuh yang meronta-ronta minta dikasih makan. kelaparan saya tadi malam.dan juga, saya lupa mengecilkan AC dikamar yang membuat saya masuk angin pada hari ini :'(

tiga.
udah tau masuk angin, makan siangnya telat.

empat.
pas tadi nyanyi lagi, share panggung sama arteis yutup yang kuliah di umn.jiper lah saya.gila gila gila, micogenic (kalo kata stevo) hahahhahahha.

lima.
yang sangat saya sesalkan.saya menolak mentah-mentah tawaran teman saya untuk nonton THE UGLY TRUTH cuma dengan alasan kampret "ah gw kan mau belajar.lagian duit sks-nya sayaaang!"

enam.
ya itu, masuk ke kelasnya pak sa*r juga penyesalan buat gw.udah tuh dosen datengnya telat satu jam, nyampe kelas marah-marah.dasar ba**k!mau juga gua kali yang marah marah WOI !!!

s k i p - today.

cukup satu kata yang mewakili hari gw hari ini :

KAMPRET (-_-)'

hmmpppsssttt...!!

9.10.09

what-a-silly-guys?

kalau misalnya kalian diramalkan oleh fortune teller (peramal) akan mendapatkan kekayaan melebihi aburizal bakrie dihari tua kalian, apakah kalian bakal percaya?

terus,

kalau kalian diprediksi kan bakal mendapatkan sesuatu yang buruk ni misalnya laptop atau iPod touch lo yang selama ini lo impikan dan baru lo beli 3 hari terus hilang.blasssssst.apakah kalian percaya?


ramalan adalah suatu kejadian yang belum terjadi tetapi sudah bisa dibaca oleh orang-orang yang memang expert.dalam hal ini mungkin mereka memiliki kemampuan lain atau indera keenam.tapi, ramalan juga bisa dibaca lewat kartu tarot, bentuk wajah, hari lahir, bulan lahir, tahun lahir, bahkan golongan darah dan zodiak lo.tapi yang gw alami sekarang adalah ramalan melalui garis tangan.
honestly, terkadang ramalan menyenangkan, kalau hasil dari ramalan kalian juga baguuuss dan menyenangkan, tapi in another side, kalau ramalan kalian hasilnya KAMPRET!hasilnya ga sebagus yang kalian bayangkan dan kalian pikirkan.gimana hayo?

contohnya seperti gw hari ini :

awalnya gw cuma mau iseng doang minta diramal sama seorang junior gw dikampus. Konon katanya, dia sangat lihai dalam ramal meramal. Dan banyak sudah orang-orang yang mencoba ramalannya yang melewati garis tangan itu.sampe tadi gw mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan dia dikampus.akhirnya gw minta dia ngeramalin gw.
pertama, gw cuma minta dia ngebaca sifat asli gw kaya apa, dia bilang gw terlalu cuek jadi cewe, kemudian dia bilang, gw punya sedikit sifat egois, terus katanya gw pemilih, dan terus gw lupaa!!dan yang kedua, gw minta dia ngebaca tentang jalur perjodohan gw.jadi gini, katanya, jodoh gw belum keliatan di garis tangan,katanya juga masih jauh (gw sangat berharap ini katanya maan!!fingercroosssss) tapi itu semua tergantung sama gw, katanya lagi, gw harus lebih peka sama orang-orang yang ada disekeliling gw, entah siapapuun, karena kemungkinan jodoh gw adalah orang terdekat gw.dia ga jauh dari gw.
cuma yaitu, kembali lagi kepada masalah kepercayaan.awalnya, gw cukup tersugesti dengan itu, namun akhirnya gw kembali bisa berfikir positif dengan apa harus gw dapatkan.



"Janganlah kamu berpaling kepada arwah
atau kepada roh-roh peramal;
janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka;
Akulah TUHAN, Allahmu."
(Imamat 19:31)


(HAHAHHAHA OKE BANGET GA SIH KUTIPAN GW??)









5.10.09

WHEN YOU LOVE SOMEONE


I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence

When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life

When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way….

When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

(Endah feat. Rheza)




3.10.09

dorm madness!!!

berawal karena kampus Universitas Multimedia Nusantara berpindah tempat ke Serpong, situasi ini lah yang memaksa kami (yang terdiri dari 5 orang anak) untuk menempati salah satu kamar yang ada di Dormitory yang dikelola oleh UMN.

Dormitory berasal dari kata dorm dan itory hahahha percaya?saya sarankan sih jangan haha.anyway, dormitory kalau dibahasakan ke dalam bahasa indonesia adalah asrama. ya, diasrama inilah kami ber-lima (dulu sih berlima, sekarang sih berempat aja!!!!!*berharap retti baca, dan langsung balik ke dorm lagi hahahhaha) memulai hari kami hingga muncullah kata DORM GIRLS ckckckckck.

saya akan memperkenalkan teman teman saya di dormitory tersebut :

1. SHIRLEY TAMARA WAROUW
tentunya, dia adalah teman sekamar saya, dia berasal dari manado, dan rumah aslinya di tebet!dan kata-kata trademarknya dia adalah BENGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!


2. STEPHANIE VALENCIA
dulunya, dia sekamar sama retti, cuma karena retti sekarang (terhitung sejak awal semester 5) memilih pulang pergi daripada di dorm, makanya sekarang valen tidur sendiri di kamar 407. kalo valen trademarknya : LO ATUR DEH HIDUP LOO!!!

3. CHRISTINA MENTARI DINI
awalnya, dia juga tidur berdua bareng icha, cuma icha juga memilih hengkang dari dorm mungkin karena tekanan batin tidur sama dini hahahhahahhahhaha trademarknya dini : BAYAAARRRRRRRRRRRR!!!

4. MARIA GORETTI BOSEKE
inilah dia yang cabut dari dorm diawal semester lima itu, hm entah apa yang membuatnya dia cabut, padahal jasanya retti sangat dinantikan oleh dini setiap malam untuk mengusir cicek atau kecoa yang menyelinap masuk ke kamarnya dini, karena menurut dini sentuhan kasih sayang retti untuk cicak cicak itu membuat mereka keluar dari kamarnya si dini haha. SINI TANGANNYA DIPEGANG DULU (sambil mencet mencet lengan orang ga jelas) itu adalah trademarknya retti hahahha.oh ada satu lagi, EH EH KAYANYA BAU DEH, AWAS AWAS! hahhaha.

kata DORMGIRLS pun muncul ketika, mereka berempat tanpa saya masuk kedalam sebuah kelompok dalam mata kuliah yang diajarkan oleh dosen bernama ibu endah (gw lupa nama mata kuliahnya mamen!kebanyakan cabut pas kelas ini dah hahahha), saat itu mereka disuruh mencantumkan nama kelompok, dan akhirnya mereka memutuskan untuk membuat nama DORMGIRLS yang berarti wanita wanita dormitory karena mereka semua memang tinggal didormitory.

kegiatan kami didorm kalau sehabis pulang kuliah, yaaa biasa, kalau belum makan yaa masak, kalau engga ngerjain tugas barengan, hmmm terkadang gosip juga, yaaa palingan kalau lagi bosen kita buat permainan baru laah.Juga banyak sekali kelakuan bodoh yang sudah sering kami buat bersama sama, contohnya video video tolol yang ada di koleksi video di facebook saya, kita juga pernah bikin program radio judulnya "DESAH MALAM FM" hahaha (itu cuma namanya doang yang vulgar, konsep acara nya edukasi kok!), ulang tahun yang selalu kami rayakan dengan cara kami masing-masing, dan masih banyak lagi hal yang menyenangkan yang telah kami lewati haha.

cuma saja, saat awal semester lima ini, retti memilih keluar dari dormitory dan memutuskan untuk pulang pergi naik kendaraan umum.yaa memang kami cukup merasakan perubahan yang signifikan, apalagi valen saya rasa.pasti dia merindukan dimana saatsaat retti, memainkan harmonika-nya dan berdiri sambil menatap keluar jendela dan memainkan salah satu lagu yang ada di playlist puji syukur!hahahhahahahha.
beberapa foto yang berhasil kami abadikan :





kalau lagi ada kelas kosong (baca = cabut) kita pasti akan duduk di down town seperti ini.


ini di circus town, wc khusus buat anak kecil laki laki hahaha.

pake mac kampus.mata kuliah desktop publishing dengan dosen ngkoh pipin hahaha cie retti hahahhahahhahaha (jadi inget RB)
ini masih di down town, cuma anglenya aja beda hahahha.
ini foto kami ambil menggunakan handphone yang kami taro diatas meja, saat kami mau UAS besok paginya, dan ini kami namakan "foto pra UAS".
ini baju hadiah dari dorm girls untuk valen dan dini.
mempersiapkan surprise party buat shirley, yang bertemakan "berkostum" ini.jadi beberapa orang yang kami undang ke pesta ulang tahunnya shir, harus memakai kostum yang tidak biasa!
dan masih banyak lagi foto yang saya tidak letakkan disini.

2.10.09

waw!

cuma satu kata itu yang bisa saja tulis diawal blog saya yang ini.kenapa?karena sudah lama sekali saya tidak meng-update blog saya ini hahahha sangat sangat tidak produktif.

minggu ini adalah minggu pertama kembali ke kampus setelah dua minggu kami mendapat jatah libur lebaran :)) banyak sekali yang harusnya bisa saya tulis saat libur lebaran kemarin, terutama saat saya berangkat mudik (sebenarnya ini cuma latah aja karena ngeliat orang orang pada mudik dan kebetulan saya memang masih memiliki sanak saudara disana!) ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Disana seperti biasa, saya mengunjungi makam eyang saya dan mengunjungi rumah eyang (pakdenya papa) saya juga hahahhaha.gitu deh.liat lah fotonya :)




pulang dari jogja, kami langsung berangkat ke bandung. walaupun disana cuma sebentar.sebenernya kami ke bandung tujuannya cuma buat transit aja, karena kalo kami terusin sampai rumah ini akan sampai rumah laruuuuuuuuuuuuuutt sekali, makanya kami berenti di bandung.tadinya mau ke lembang, cumaaaa karena saya diingatkan oleh 10 biji tugas kampret dari kampus yang belum satu pun saya kerjakan, maka batal lah itu semua!!!
----------------------------------------------------------------- (*.*)
hari pertama masuk kampus, merasa sangat tersiksa. tugas baru beberapa yang rampung.belum semua selesai.rasanya masih dikejar-kejar!proses untuk menjadikan 10 tugas saya selesai sangat berat.niat yang tadinya sudah terkumpul, saat melihat layar laptop menyala kembali bubaarrr hahhahha.hm, rasanya KEPEPET menjadi pilihan terakhir saya.dan kepepet inilah yang membuat saya setiap malamnya tidur sampai jam 12 malam.oh Tuhan.gini amat dah idup saya haha.hmm sebenarnya belum ada cerita seru yang bisa saya jabarkan disini.hoh.yasudahlah!

kehidupan selasa sampai jumat!

inilah kehidupan saya setiap hari selasa sampai jumat.


JENG JENG JENG JEEEEEEEEEENNNGGGGGGGGGGGGGGS :


pertama, saya akan memperkenalkan SHIRLEY TAMARA WAROUW sebagai roommate saya yang sudah dua tahun belakangan ini menjadi teman sekamar saya hahhaha.ga yakin lo pasti merasa senang dong shir???iyakan??*ting ting ting.



kedua, 417 adalah nomor kamar kami berdua yang berada dilantai 4. Tahun pertama kami, kami berada dilantai 3, hanya karena kenaikan harga yang kami rasa sangat sangat tidak make sense (ngeles abiss haha) maka kami dan dua teman kami (yang satu milih cabut dari dorm!pret) pindah kelantai empat yang notabene adalah lantai paling atas didorm.ckckckckc.kami hanya bisa mengelus dada saat kami harus turun atau pun naik kekamar!






ketiga adalah tempat tidur saya, saya selalu duduk ditempat tidur saya saat mengerjakan tugas ataupun saat cuma ngutak bgatik laptop. walaupun pihak dorm telah menyediakan bangku di meja belajar, tetapi saya lebih memilih untuk menggunakan bangku itu sebagai kursi saat saya mau makan (oia, saya lupa mengabadikan foto ruang makan dan ruang menonton kami) atau sebagai tempat tas hahahhaha dan baju tentunya :))






yang keempat adalah meja belajar!meja ini sangat multifungsi, kalau diibaratkan manusia, meja ini sangat multitalented (apadah hahahha) karena tidak hanya sebagai tempat menulis atau meletakkan laptop untuk mengerjakan sesuatu, meja belajar ini bisa memberikan saya inspirasi, tempat ngaca juga bisa, atau tempat buat majang foto (bisa liat gambar atas), bahkan saya terkadang makan dimeja ini, tempat naro air minum, banyak lah fungsinya.



gambar kelima ini adalah gambar sendal dan sepatu yang biasa saya pakai. letak "mereka" ada tepat dibawah tempat tidur saya, saya dan shirley tidak memiliki rak sepatu soalnya hahhaha.oke akan saya jabarkan mengenai ini : SEPATU CONVERSE PUTIH adalah sepatu sehari-sehari yang saya pakai ke kampus. SANDAL JEPIT PARACUTE adalah sandal jepit yang biasa saya pakai untuk mendatangi kamar-kamar teman saya. SENDAL GOSH PITA adalah sendal buat bergaul ke Mall Summarecon Serpong atau kemana kek yang intinya mau bergaul hahahhahhahahaha.





gambar yang terakhir ini berada di balkon tepat disamping kamar saya. Inilah pemandangan yang bisa kami lihat dari balkon itu. terkadang saya berfikir, sangat bersyukur bisa memilih tempat tepat disebelah balkon.

28.9.09

pucet :'(

KAMPREEEEEEEEETTTT.


tugas gw gimana ini?
lagi ga ngurus blog dulu yaa.bentaran doang deh.pusing gw!

5.9.09

carut marut !

hah.berasa hidup belakangan ini seperti carut marut.
hilang satu tumbuh seribu!!

engga ngerti gimana rasanya,
gimana menggambarkan perasaan yang carut marut ini.
semuanya terlihat berjalan sangat biasa bahkan terbilang baik,
tapi wajah ini bisa menipu.

terkadang hati saya juga bilang, saya baik-baik saja!
tapi tiba-tiba rasanya berbeda.
berubah, kelabu.

25.8.09

LOST IN BOGOR !

LOST IN BOGOR (PART1) - KEBUN RAYA BOGOR

berangkat menggunakan kereta api ekonomi AC tentu sangat tidak menyurutkan langkah kami untuk pergi ke kota hujan. saya dan teman saya, yang bernama piyu (hahha) berangkat menggunakan kereta api ekonomi AC jam setengah sembilan. dan kira-kira satu jam kemudian kami sudah sampai di stasiun bogor. haaahaaaaayyyy. senang sekali. karena itu yang memang sangat rencanakan dengan teman saya seminggu sebelumnya. akhirnya sampe juga di bogor!

tujuan pertama kami adalah kebun raya bogor. waaaaa. bukan hal yang mudah buat kami sampai di kebun raya bogor hahahha secara kami hanya backpacker gadungan yang sok-sok tahu tentang kota bogor dengan bekal bertanya-tanya teman hahahhhaa. teman saya yang lain bilang, kalau mau ke kebun raya bogor (krb) dari stasiun jalan dulu ke depan katedral, baru abis itu naik angkot hijau!dueeennnnggg salahnya gw, gw engga nanya yang bawahnya warna apa, karena angkot di bogor SEMUANYA WARNA HIJAAUUUU hahahhahha. dan dengan nanya satpam suatu bank di depan budi mulia, akhirnya kami naik 03 sampai didepan kebun raya bogor! dalam perjalanan menuju kebun raya bogor, hahahhahha kami dicegat sama orang gila.ngeri banget dah.hahahhaha ternyata orang gila bogor lebih sangar daripada orang gila jakarta!

sesampainya di krb, kami masuk bayar 9500/orang terus cuma foto-foto dan duduk-duduk saja ditaburi gosip-gosip dan obrola-obrolan ga penting lainnya hahhahahha :




setelah waktu siang dan perut keroncongan kami memurtuskan untuk pindah tempat dan kami memutuskan bergerak ke arah taman kencana dimana konon katanya banyaaaakk sekali tempat makan.hahhahaha (itu pun informasi dari kanan dan kiri).kemudian kita keluar, disaat jalan keluar lagi-lagi kejadian yang sudah sangat sering gw alami bersama si piyu.hahhha.sendal yang gw pakai berhasil DOL, entah gimana bisa, tapi dia jadi mangaaaapp, maka akhirnya gw memutuskan untuk membeli sendal jepit warna biru dan memakainya berkeliling kota bogor.


LOST IN BOGOR (PART2) - TAMAN KENCANA

saat ditoko tempat gw beli sendal jepit, kami mencoba nanya sama si mba-mba penjual sendal jepit itu, berusaha mengakrabkan diri dengan daerah sekitarlah hahahha.akhirnya si mba nunjukin jalan panjang lebar hahahhaha tapi ga ada yang kita ngerti dari penjelasan si mba tersebut hahaha.akhirnya ada pak satpam krb yang nyuruh kami naik angkot 08A aja, nanti turun udah di taman kencana. akhirnya kami pun naik 08A sajalah.belum berarti "pembodohan" kita berdua selesai, kita belum tau ni turunnya dimana.hahhaha akhirnya kita bilang sama pak sopirnya, kalau udah taman kencana, kita turun, kita mau ke tempat makanan, dan hoplaaaaaaa akhirnya kami sampai di MAKARONI PANGGANG hahahhaha.
pesan ini pesan itu, makanan kami pun datang!
hahhahaha akhirnya kesampaian juga makaroni panggang saya :))

setelah makanan habis, ya kembali lagi kami menyusun strategi berikutnya, dirasa makanan tadi membuat kenyang, kami duduk-duduk lagi sambil ngobrol engga penting lagi hahhaha

LOST IN BOGOR (PART3) - FROM MAKARONI PANGGANG TO APPLE PIE

setelah makanan habisbisbisbis dan kami PUAS, kami melanjutkan rencana kami.

"kemana lagi kita yu?"
"apple pie gimana?"
"hahahhaha oke!"
"lo kenyang ga?"
"santai masih ada space buat pie doang!"
setelah itu kami langsung capcus ke PIA - APPLE PIE yang memang tidak jauh dari MP. dengan senang hati kami jalan dipinggiran jalan pangrango menuju sebuah kue pie hahahhaha perjalanan yang dipenuhi senandungan lagu isabella - st 12 (ga menunjukan kelas ya?hahha) tidak terasa terlalu jauh haha saat itu toko pie tersebut sangat sepi, belum ada pengunjung yang datang, mungkin karena itu juga bulan puasa.

ada yang menarik buat saya disana, disana ada sebuah sumur yang penuh berisi dengan koin. saya pernah membaca dari salah satu majalah, bahwa sumur tersebut adalah sumur permintaan. siapapun orang yang melempar sebuah koin kedalam sumur dengan keadaan membelakangi sumur dan koin tersebut masuk kedalam sumur, maka permintaannya akan bisa dikabulkan.gw iseng, terus nanya sama mas nya, "mas emang bener ya?" sambil nunjuk ke arah sumur lalu mas nya menjawab, "ya tergantung kepercayaan aja deh!". tapi terus gw nyoba kok.hahhahaha.yaa buat lucu-lucuan aja!




dan kue pie nya, datengnya juga engga lama-lama amat :))
yaaa rasanya kaya nastar lah.


LOST IN BOGOR (PART4) - SEPANJANG PAJAJARAN SEPANJANG JALAN KENANGAN

dan setelah puas menyantap habis kue pie tersebut (yang kami sepakat bilang "biasa" hahhaa) kami memutuskan untuk pulang. akhirnya, kami nanya lagi sama mba-mba kasir apple pie-nya kalau mau ke stasiun naik apaan.terus mbanya menjelaskan (lebih baik dari mba-mba sendal). dia nyuruh kita jalan dulu, turun ke sempur terus baru naik 03 dari situ, terus bakal sampe stasiun dijamin.oke.akhirnya kita ikuti, tapi kita ga tahu dimana sempur itu berada.akhirnya dengan ke-sotoy-an kita yang tingkat tinggi, kita naik 03 itu dari depan (pas) taman kencana hahhaa tapi tiba-tiba FO-FO disepanjang jalan pajajaran sangat mengganggu, sampai akhirnya (lebih tepatnya, tiba-tiba) kami memutuskan untuk turun dilampu merah hahahhaha.terus jalan deh dari FO satu ke FO lainnya hahahhaha.

akhirnya kami lelah.dan kembali memutuskan melanjutkan perjalanan kami yang terputus. dan kami kembali naik angkot 03 dari depan FO BBOS.awalnya kami santai.karena saat kami naik, kami tanya sama sopirnya, "pak, stasiun ga?" dan bapak itu menjawab iya.tetapi lama-lama kami ko berasa diajak muter-muter yaa?lewatin tugu kujang-tol jagorawi-tugu kujang lagi dan yang membuat kami tertawa terbahak bahak karena kami merasa sangat amat merasa menjadi orang tolo dan bodoh stadium akhiirr, kami kembali melewati APPLE PIE!hahahhahahhaha tempat yang pertama kali membawa kami naik angkot 03.ya ampun, ternyata harusnya buat ke stasiun kita ga perlu nyebrang dulu, bahkan seharusnya kita naik angkotnya dari sebrang taman kencana, bukan tepat didepan taman kencana.oalaaaaahhhh jadi muter-muter cuyy.hahahhaha!

setelah akhirnya dengan keadaan yang masih tertawa karena kekonyolan hidup kami, kami kembali memutuskan untuk masuk ke dalam taman topi dengan harga tiket 1000/orang hahahha saya sudah spechless hahahhahaha kalian lihat sajalah foto-fotonya :







LOST IN BOGOR (PART5) - SELESAI DAN HAMPIR SEMPURNA!
akhirnya, waktu pun menunjukan pukul 15.45 artinya kami harus segera kembali ke stasiun untuk pulang.akhirnya dengan senang hati dan rasa puas kami pulang jalan dari taman topi menuju ke stasiun bogor hingga sampai ke stasiun depok. kami kembali naik kereta api ekonomi AC yang lumayan sepi hahahha.
akhirnya keretanya jalan jam empat, dan kami pulang deh.
perjalanan ini menyenangkan tetapi masih ada harapan yang tak terwujud dan mugkin masih tertinggal di sumur permintaan :))